MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Jakarta Terbaru 2024

Banana Nugget Jie, Bogor Timur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Banana Nugget Jie, Bogor Timur beserta harganya.

Daftar Menu Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Paket Hemat Bersama
  3. Alpukat Kocok
  4. Makanan Penutup
  5. Cemilan Pedas
  6. Corndog
  7. Banana Nugget
  8. Bubble Tea

Untuk menyantap menu Promo yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 17.000.

Nama MenuHarga

Lumpia Basah Makanan yang terbuat dari sayuran seperti toge, bengkuang, campuran telur orak orak arik, daun bawang, dan bumbu pedas yang berasal dari cabai rawit merah dan bawang putih sehingga aromanya harum dan menggugah selera.

Rp 12.000

Corndog Sosis Mozarella Keju mozarella dan sosis dibalut dengan tepung roti dan digoreng

Rp 17.000

Alpukat Kocok Milo Olahan dari buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, sirup gula aren, susu kental manis coklat, dan milo bubuk.

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 55.000 saja untuk menikmati menu Paket Hemat Bersama yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur.

Nama MenuHarga

Gofood Combo 1 Paket ini terdiri dari banana nugget dengan 2 topping Berbeda. free extra topping : oreo bubuk, keju, almond, kacang, milo.

Rp 55.000

Gofood Combo 2 Paket ini berisi 2 porsi corndog mozarella kentang. yang dilengkapi dengan sauce mayonaise, sauce sambal, dan sauce tomat.

Rp 30.000

Gofood Combo 3 Paket ini berisi 2 cup gelas fresh milk brown sugar boba

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Alpukat Kocok yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Alpukat Kocok Original Olahan buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, sirup gula aren, dan susu kental manis putih.

Rp 13.000

Alpukat Kocok Nutella Olahan dari buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, selai coklat nutella, sirup gula aren, dan susu kental manis coklat.

Rp 15.000

Alpukat Kocok Milo Olahan dari buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, sirup gula aren, susu kental manis coklat, dan milo bubuk.

Rp 15.000

Alpukat Kocok Keju Olahan dari buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, sirup gula aren, susu kental manis putih, dan keju parut.

Rp 15.000

Alpukat Kocok Oreo Olahan dari buah alpukat yang dihaluskan. disajikan dengan es serut, sirup gula aren, susu kental manis putih, dan bubuk oreo.

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan Penutup yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur berkisar antara Rp 13.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Pentol Mercon Jajanan Yang Terbuat Dari Bakso Yang Dimasak Dengan Bumbu Cabai Dengan Tingkat Kepedasannya Dan Bisa Dinikmati Oleh Pecinta Makanan Pedas.

Rp 13.000

Es Sekoteng Inovasi terbaru dari sekoteng, yang biasa disajikan secara hangat. saat ini ada inovasi terbaru dengan campuran daging kelapa muda, buah alpukat, sagu mutiara yang menyegarkan.

Rp 13.000

Ceker Mercon Makanan yang terbuat dari ceker ayam dan olahan cabai dan bumbu dapur yang khas sehingga membuat si ceker ayam ini terasa lebih enak. Cocok sekali dihidangkan dan disantap dengan nasi putih hangat.

Rp 13.000

Tulset (Tulang Setan) Jajanan Yang Terbuat Dari Tulang Ayam Bagian Dengkul Dan Kerongkongan Yang Masih Ada Dagingnya,dimasak Dengan Bumbu Cabai Dengan Lumayan Pedasnya.

Rp 15.000

Es Pisang Ijo Makanan Khas dari Makasar yang terbuat dari bahan utama pisang dicampur dengan tepung beras dan santan. disajikan dengan sagu mutiara, bubur sumsum, susu kental manis, dan sirup merah. dijamin membuat hari yang panas menjadi segar kembali

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Cemilan Pedas yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Lumpia Basah Makanan yang terbuat dari sayuran seperti toge, bengkuang, campuran telur orak orak arik, daun bawang, dan bumbu pedas yang berasal dari cabai rawit merah dan bawang putih sehingga aromanya harum dan menggugah selera.

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Corndog yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur berkisar antara Rp 13.000 - Rp 17.000.

Nama MenuHarga

Corndog Mozarella Original Keju mozarella dibalut dengan tepung roti dan digoreng.

Rp 14.000

Corndog Mozarella Kentang Keju mozarella dibalut dengan tepung roti dan potongan kentang berbentuk dadu dan digoreng.

Rp 17.000

Corndog Mozarella Coklat Keju mozarella dibalut dengan tepung roti dan digoreng. setelah digoreng dibalut dengan selai coklat yang manis.

Rp 17.000

Corndog Sosis Sosis sapi dibalut dengan tepung roti dan digoreng.

Rp 13.000

Corndog Sosis Mozarella Keju mozarella dan sosis dibalut dengan tepung roti dan digoreng

Rp 17.000

Corndog Mozarella Greentea Keju mozarella dibalut dengan adonan tepung roti.

Rp 17.000

Corndog Mozarella Taro Keju mozarella dibalut dengan tepung roti

Rp 17.000

Corndog Mozarella Rasberry Keju mozarella dibalut dengan adonan tepung roti.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 30.000 - an untuk menikmati berbagai menu Banana Nugget yang disajikan oleh Banana Nugget Jie, Bogor Timur.

Nama MenuHarga

Greentea Olahan pisang yang dibalut dengan tepung panir dan digoreng sampai warnanya kuning keemasan. free extra topping : keju / oreo bubuk / almond / milo / kacang.

Rp 30.000

Avocado Olahan pisang yang dibalut dengan tepung roti dan digoreng sampai kuning keemasan. free topping : keju / oreo bubuk / almond / milo / kacang.

Rp 30.000

Nutella Olahan pisang yang dibalut dengan tepung roti dan digoreng hingga kuning keemasan. free topping : keju / oreo bubuk / almond / milo / kacang

Rp 30.000

Taro Olahan pisang dibalut dengan tepung roti dan digoreng sampai kuning keemasan. free topping : keju / oreo bubuk / almond / milo / kacang.

Rp 30.000

Dark Chocolate Olahah pisang yang dibalut dengan tepung roti dan digoreng sampai kuning keemasan.free topping:keju/oreo bubuk/almond/milo/kacang.

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bubble Tea yang disajikan Banana Nugget Jie, Bogor Timur berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Thai Tea Brown Sugar

Rp 17.000

Greentea Brown Sugar

Rp 17.000

Taro Brown Sugar

Rp 17.000

Redvelvet Brown Sugar

Rp 17.000

Bubblegum Brown Sugar

Rp 17.000

Fresh Milk Brown Sugar

Rp 17.000

Cappucino Brown Sugar

Rp 17.000

Cara Order Delivery Banana Nugget Jie, Bogor Timur Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Banana Nugget Jie, Bogor Timur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Banana Nugget Jie, Bogor Timur

Di bawah ini adalah nomor telepon Banana Nugget Jie, Bogor Timur yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Banana Nugget Jie, Bogor Timur
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Banana Nugget Jie, Bogor Timur, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Banana Nugget Jie, Bogor Timur

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Banana Nugget Jie, Bogor Timur, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Banana Nugget Jie, Bogor Timur berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Banana Nugget Jie, Bogor Timur. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Sukasari 3 G.Oskar, Bogor Timur, Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Banana Nugget Jie, Bogor Timur. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Banana Nugget Jie, Bogor Timur, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Banana Nugget Jie, Bogor Timur.

Review Banana Nugget Jie, Bogor Timur

3.620 Ulasan
D
Damayanti

mozzanya kurabg meltt, ada yg masih beku

K
K*****

banana nugget nya enak, cuma untuk lumpia basah togenya udh Gak kayak pakai bau di makanya juga,, tolong di perbaiki lagi untuk kwalitas lumpia nyaπŸ™β˜ΊοΈ

K
K*****

corn dog nya enakkk 😍 cuma klo boleh saran untuk alpukat nya di tambahin susu lagi biar makin endoll πŸ‘πŸ₯°

VG
V**** G*****

tolong kalau stok makanan sedang habis, mohon chat ke customer terlebih dahulu. jangan langsung mengganti tanpa sepengetahuan customer dan hanya memberi notes permintaan maaf. saya sudah memaafkan, tapi lain kali mohon gunakan fitur chat. overall makanan yg pernah saya pesan enak, hanya kurang di komunikasi

WH
wawan hermawan

corndog sosis moza, sosisnya dapet yang asem. minimal kalau sosis murah, atuh saosnya enak gitu, ini saos mayo keras teksturnya. padahal yang isi moza doang, lumayan loh.. ga buruk sama sekali. terus es pisang ijonya, bersemut banyak. masih bisa dikonsumsi sih, cuma kan ini jualan ya, buat orang.. minimal gitu disingkirin semutnya. rasanya sih, ya rasa pisang ijo pada umumnya, ga buruk intinya mah.. jadi masalahnya cuma di semutnya banyak. saran buat yang masih mau beli, itu disediain air es, tuangin air esnya, aduk dulu biar semutnya ngambang, terus bisa dipisahin setelahnya.

SH
S****** H*******

lumpia terlalu asin banget ,

FR
F***** R******

kejunya kurang (bukan kurang banyak) gk melar

DA
D*** A*****

lumpia asin banget..

G
G******

banana nuggetnya suka, alpukat kocoknya kok hambar ya

IF
I** W******** F

minum nya ga manis anyep

Beri Ulasan untuk Banana Nugget Jie, Bogor Timur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.