MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Jakarta Terbaru 2024

Bar Bar Salad Buah, Cilincing merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bar Bar Salad Buah, Cilincing beserta harganya.

Daftar Menu Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Jakarta 2024

  1. Salad Buah Dressing Original ( Sweet And Sour)
  2. Black Salad ( Activated Charcoal )
  3. Salad Buah Taro
  4. Salad Buah Matcha
  5. Dessert & Puding

Untuk menyantap menu Salad Buah Dressing Original ( Sweet And Sour) yang disajikan Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 56.000.

Nama MenuHarga

Salad Buah 200ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 15.000

Salad Buah 300ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 22.000

Salad Buah 400ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 26.000

Salad Buah 500ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan maFgga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 30.000

Salad Buah 750ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 46.000

Salad Buah 1000ml Original Full buah segar, NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. dengan topping full keju dan dressing original yang manis dan sedikit asam. ( mayo SKM yoghurt)

Rp 56.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Black Salad ( Activated Charcoal ) yang disajikan Bar Bar Salad Buah, Cilincing berkisar antara Rp 17.000 - Rp 47.000.

Nama MenuHarga

Black Salad 200ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing activated Charcoal yang baik untuk pencernaan, mayo, SKM. Sunkist anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 17.000

Black Salad 300ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing activated Charcoal yang baik untuk pencernaan, mayo, SKM. Sunkist anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 23.000

Black Salad 650ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing activated Charcoal yang baik untuk pencernaan, mayo, SKM. Sunkist anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 47.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - Rp 40.000 untuk menikmati berbagai menu Salad Buah Taro yang disajikan oleh Bar Bar Salad Buah, Cilincing.

Nama MenuHarga

Salad Taro 200ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Taro Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 16.000

Salad Taro 300ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Taro Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 23.000

Salad Taro 650ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Taro Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 40.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 40.000 untuk menikmati menu Salad Buah Matcha di Bar Bar Salad Buah, Cilincing.

Nama MenuHarga

Salad Matcha 200ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Matcha Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 16.000

Salad Matcha 300ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Matcha Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 23.000

Salad Matcha 650ml Full buah segar NO JELLY terdiri dari Melon Madu Semangka, Apel Fuji,Pir Century, dan mangga harum manis. Dengan topping full keju dan dressing Matcha Flavour, mayo, SKM. sunkis anggur kelengkeng kiwi stroberi.

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Dessert & Puding yang disajikan Bar Bar Salad Buah, Cilincing.

Nama MenuHarga

Oreo Cheese Lumer Biskuit Oreo dibalur krim keju plus taburan keju yumyyy banget

Rp 15.000

Marie Cheese Lumer Biskuit Marie dibalur krim keju plus taburan keju... yummy gaes

Rp 15.000

Puding Choco Oreo Lumer Lapis 1 puding coklat krim keju lapis 2 Oreo krim lumer

Rp 16.000

Klapertart Almond Terbuat dari bahan dasar kelapa almond Slice dan Kismis topping cream almond dan kismis

Rp 25.000

Cara Order Delivery Bar Bar Salad Buah, Cilincing Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bar Bar Salad Buah, Cilincing, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bar Bar Salad Buah, Cilincing pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bar Bar Salad Buah, Cilincing

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bar Bar Salad Buah, Cilincing, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bar Bar Salad Buah, Cilincing berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bar Bar Salad Buah, Cilincing.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kesatriaan No. 10 (Expres Chiken), Cilincing, Jakarta Utara

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bar Bar Salad Buah, Cilincing. Segera pesan atau kunjungi Bar Bar Salad Buah, Cilincing untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bar Bar Salad Buah, Cilincing. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bar Bar Salad Buah, Cilincing.

Review Bar Bar Salad Buah, Cilincing

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bar Bar Salad Buah, Cilincing
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.