MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bikang Peneleh, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 16 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bikang Peneleh, Jakarta Terbaru 2024

Bikang Peneleh merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bikang Peneleh, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bikang Peneleh beserta harganya.

Daftar Menu Bikang Peneleh, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kue

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Bikang Peneleh, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Pastel Ayam Pastel Ayam

Rp 6.000

Pukis Pukis Keju Coklat

Rp 6.000

Lemper Lemper Ayam

Rp 6.000

Lumpur Lumpur Kelapa Muda

Rp 6.000

Bikang Bikang Daun Suji

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - Rp 140.000 untuk menikmati menu Kue di Bikang Peneleh.

Nama MenuHarga

Sus Sus Butter Cream

Rp 6.000

Kroket Kroket Kentang Ayam

Rp 6.000

Kue Campur (20) + Nampan Bermacam macam kue (20 kue) disajikan dengan nampan dan daun suji yang wangi dan baik untuk kesehatan

Rp 140.000

Wajik Wajik Nangka

Rp 6.000

Onde Onde Onde Onde Kacang Ijo

Rp 6.000

Pastel Ayam Pastel Ayam

Rp 6.000

Risoles Ayam Risol Rogut Ayam

Rp 6.000

Lapis Beras Lapis Beras Daun Suji

Rp 6.000

Pukis Pukis Keju Coklat

Rp 6.000

Lontong Lontong Bumbu Bali

Rp 6.000

Lemper Lemper Ayam

Rp 6.000

Kue Ku Kue Ku Kacang Ijo

Rp 6.000

Lapis Surabaya Lapis Surabaya

Rp 6.000

Marmer Marmer Cake

Rp 6.000

Lumpur Lumpur Kelapa Muda

Rp 6.000

Bikang Bikang Daun Suji

Rp 6.000

Cara Order Delivery Bikang Peneleh Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bikang Peneleh, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bikang Peneleh pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bikang Peneleh

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bikang Peneleh, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bikang Peneleh berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bikang Peneleh.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202407:00 - 15:00
Selasa23 April 202407:00 - 15:00
Rabu24 April 202407:00 - 15:00
Kamis25 April 202407:00 - 15:00
Jum'at26 April 202407:00 - 15:00
Sabtu27 April 202407:00 - 16:00
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Pasar Senen Blok III Semi Basement A.LSB.BKS.199, Jl. Stasiun Senen, Senen, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bikang Peneleh di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bikang Peneleh. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bikang Peneleh.

Review Bikang Peneleh

4.69 Ulasan
RH
R*** H*****

Jajanan pasar merupakan makanan tradisional yang biasanya ditemukan di pasar. Jajanan ini biasanya berupa kue, makanan manis, atau gorengan. Jajanan pasar khas Surabaya bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pasar tradisional seperti pasar Senen. Nah, kue yang Aku beli di Bikang Peneleh salah satunya bikang. Kue Bikang atau carabikang merupakan kue tradisional yang terbuat dari tepung beras dengan bentuk bunga yang merekah beraneka warna. Kue Bikang menjadi jajanan pasar khas Surabaya yang biasa disantap di pagi atau sore hari. Pukis, lempar, lontong dan kroket cukup murah 6,000an dan rasanya Juara deh…serasa liburan di kota Surabaya.

RH
R*** H*****

Setiap daerah biasanya memiliki kue tradisional khas sendiri, tetapi ada banyak jajanan tradisional umum yang dapat ditemui di hampir setiap daerah. Pastel juga merupakan jajanan tradisional yang terbuat dari tepung. Tepung dibuat menjadi adonan padat yang ditipiskan kemudian diberi isian dan dibentuk seperti kerang, dimasak dengan cara digoreng.Filling ini dari sayuran seperti kentang, wortel dan ayam . Pas sekali rasanya lezat. Lemper adalah penganan kue atau jajanan tradisional berbahan dasar dari beras ketan. Beras ketan dimasak dengan santan. Setelah matang diberi isi tumisan ayam , enak sekali . Oh ya, ketan yang sudah diisi kemudian dibungkus menggunakan daun pisang. Jajanan satu ini memang sudah menjadi pilihan kudapan yang cukup mengenyangkan karena terbuat dari beras ketan. Saya mendukung kuliner nusantara !

R
R****

enak bangetttt kueku, bikang, kroket kentangnya enak semuaaaa andai bisa rate bintang 10

RH
R*** H*****

Jajanan pasar merupakan makanan tradisional yang biasanya ditemukan di pasar. Jajanan ini biasanya berupa kue, makanan manis, atau gorengan. Jajanan pasar khas Surabaya bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pasar seperti Pasar Senen Ini. Kue Bikang atau carabikang merupakan kue tradisional yang terbuat dari tepung beras dengan bentuk bunga yang merekah beraneka warna. Kue Bikang menjadi jajanan pasar khas Surabaya yang biasa disantap di pagi atau sore hari.

RH
R*** H*****

Sesuai namanya, toko yang berjualan bikang ini berada di Jln. Peneleh, salah satu bagian kota tua Surabaya. Bentuknya merekah, bagian atas empuk, bagian bawah garing. Gurih santannya terasa nikmat, apalagi dipadu dengan aroma daun pandan atau cokelat. Kue inilah yang ditawarkan toko Bikang Peneleh. Selain bikang, toko ini juga menjual kue lapis, lumpia, nagasari, onde-onde, dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup terjangkau.

KB
K****** B*** B*****

makanan udh dingin

RH
R*** H*****

Bikang Peneleh Toko kue ini berasal dari kota Pahlawan, Surabaya. Produk yang dihasilkan dan dijual berupa Kue kue tradisional nya yang bermacam ragamnya. Adapun lokasi penjual adalah di Pasar Senen Blok 3 Jakarta, Kue yang menjadi andalan dan Spesialisnya di toko ini adalah Kue Bikang nya yang paling enak di santap pas masih hangat. Berikut adalah review singkat dari kue yang kupesan : Pukis – ala Surabaya dengan adonan terigu, gula , mentega, santan, garam dan ragi. Pukis itu sendiri adalah sebuah kue khas Indonesia. Kue ini dibuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu protein tinggi, ragi dan santan. Adonan itu kemudian dituangkan ke dalam cetakan setengah bulan serta dipanggang di atas api. Pukis ini sendiri adalah modifikasi dari kue wafel. Pukis dari Peneleh ini resepnya masih asli ala Surabaya sehingga rasanya pun lumer di mulut dan memuaskan sungguh. Lemper. Lemper adalah jajanan gurih khas Indonesia yang terbuat dari beras ketan yang diisi dengan suwiran ayam, abon ikan atau serundeng. Lemper khusus berisi ayam suwir berbumbu disebut lemper ayam. Lemper mereka gurih karena santannya enak dan isian daging ayam juga banyak, hanya saja agak terlalu manis buat ukuran saya. Bikang atau biasa disebut carabikang Kue cara bikang merupakan kue tradisional yang berbahan dasar tepung beras. DIcetak berbentuk bulat setengah lingkaran. Kue cara bikang bisa dijumpai di pasar tradisional termasuk di Peneleh ini. Kue cara bikang berbentuk seperti bunga merekah dan diberi warna. Di Peneleh ini Rasanya manis dan memiliki tekstur lembut dan berserat. Well recommended! Pastel Ayam, Lontong,Kroket, Kue Sus semuanya secara umum memenuhi kriteria saya dan tentunya sangat boleh direkomendasikan ke food lover!

E
E***

biasa aja rasa kue nya

Beri Ulasan untuk Bikang Peneleh
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.