MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Blessing, PGMTA Tanah Abang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Blessing, PGMTA Tanah Abang, Jakarta Terbaru 2024

Blessing, PGMTA Tanah Abang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, aneka nasi & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Blessing, PGMTA Tanah Abang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Blessing, PGMTA Tanah Abang beserta harganya.

Daftar Menu Blessing, PGMTA Tanah Abang, Jakarta 2024

  1. Makanan Utama
  2. Makanan Pembuka

Untuk menyantap menu Makanan Utama yang disajikan Blessing, PGMTA Tanah Abang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Ayam Bihun goreng daging ayam has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 35.000

Kwetiaw Siram Seafood Nasi goreng dengan siraman daging seafood pilihan yang segar khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Nasi Goreng Seafood Nasi goreng dengan daging seafood pilihan yang segar khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Kwetiaw Siram Ayam Nasi goreng dengan siraman daging ayam has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 35.000

Laksa Singapore Makanan khas Singapore yang disajikan sesuai lidah orang Indonesia, yaitu makanan berkuah kari dan berisi bakso ikan, seafood, telur dan kwetiaw yang lembut. Semua usia pasti suka.

Rp 40.000

Kwetiaw Goreng Ayam Kwetiaw goreng dengan daging ayam has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 35.000

Nasi Rames Nasi rames yang terdiri dari 1 lauk daging ayam atau ikan yang dimasak aneka rasa ditambah 2 masakan sayur segar sebagai pelengkapnya.

Rp 35.000

Ayam Geprek Set Nasi Ayam geprek bertabur sambal cabe dadak yang mantap, sungguh sangat menggugah selera, rasa mantap kas Blessing.

Rp 35.000

Kwetiaw Goreng Seafood Kwetiaw goreng dengan daging seafood pilihan yang segar khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Nasi Goreng Ayam Nasi goreng daging ayam has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 35.000

Bihun Goreng Seafood Bihun goreng dengan daging seafood pilihan yang segar khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Kwetiaw Siram Sapi Nasi goreng dengan siraman menggunakan daging sapi has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Kwetiaw Goreng Sapi Kwetiaw goreng sapi dengan menggunakan daging sapi has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Nasi Goreng Sapi Nasi goreng dengan daging sapi bagian has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Gado - Gado Dengan bahan bahan sayur pilihan yang segar dan sehat disertai bumbu kacang halus yang lembut dan menggugah selera, sangat cocok yang menyukai vegetarian.

Rp 35.000

Batagor Dengan bakso siomay ikan yang digoreng secara matang namun renyah disertai bumbu kacang lembut, semua usia menyukainya dan rasakan khas rasa batagor kami.

Rp 35.000

Bihun Goreng Sapi Bihun goreng dengan daging sapi bagian has dalam yang lembut khas Blessing yang disuka semua usia.

Rp 40.000

Sate Ayam Mozarela Sate ayam isi 6 tusuk berbalut keju mozarela leleh yang lezat, sungguh sangat menggugah selera, rasa lezat sehat dan gurih khas Blessing.

Rp 50.000

Ayam Geprek Mozarela Set Nasi Ayam geprek bertabur sambal cabe dadak yang mantap berbalut keju mozarela leleh yang lezat, sungguh sangat menggugah selera, rasa lezat gurih khas Blessing.

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - an untuk menikmati berbagai menu Makanan Pembuka yang disajikan oleh Blessing, PGMTA Tanah Abang.

Nama MenuHarga

Rujak Buah Disajikan menggunakan buah aneka rasa dan warna yang sangat segar dengan bumbu kacang dengan pedas sesuai keinginan. Segar dan membuat suasana hati lebih gembira saat menikmatinya.

Rp 35.000

Empek - Empek Kapal Selam Kami sajikan empek empek berkualitas dengan bahan dari ikan tengiri asli khas Palembang/Bangka, sekali mencoba pasti engga akan pindah kelain hati, rasakan khas empek empek Blessing kami ini.

Rp 35.000

Empek - Empek Lenjer Kami sajikan empek empek berkualitas dengan bahan dari ikan tengiri asli khas Palembang/Bangka, sekali mencoba pasti engga akan pindah kelain hati, rasakan khas empek empek Blessing kami ini.

Rp 35.000

Cara Order Delivery Blessing, PGMTA Tanah Abang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Blessing, PGMTA Tanah Abang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Blessing, PGMTA Tanah Abang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Blessing, PGMTA Tanah Abang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Blessing, PGMTA Tanah Abang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Blessing, PGMTA Tanah Abang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Blessing, PGMTA Tanah Abang.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:00 - 13:30
Selasa7 Mei 202407:00 - 13:30
Rabu8 Mei 202407:00 - 13:30
Kamis9 Mei 202407:00 - 13:30
Jum'at10 Mei 202407:00 - 13:30
Sabtu11 Mei 202407:00 - 13:30
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kebon Kacang 1, Tanah Abang, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Blessing, PGMTA Tanah Abang. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Blessing, PGMTA Tanah Abang, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Blessing, PGMTA Tanah Abang.

Review Blessing, PGMTA Tanah Abang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Blessing, PGMTA Tanah Abang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.