MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Haneut, Limo, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Haneut, Limo, Jakarta Terbaru 2024

Bubur Ayam Haneut, Limo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi, ayam & bebek & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam Haneut, Limo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam Haneut, Limo beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam Haneut, Limo, Jakarta 2024

  1. GoFood Promo
  2. Rekomendasi
  3. Bubur Ayam
  4. Minuman
  5. Iced Qurma Blended
  6. Takoyaki

Siapkan uang setidaknya Rp 6.600 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu GoFood Promo yang disajikan oleh Bubur Ayam Haneut, Limo.

Nama MenuHarga

Jahe Susu Hangat

Rp 6.600

Iced Qurma Blended

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - Rp 27.300 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Bubur Ayam Haneut, Limo.

Nama MenuHarga

Iced Qurma Blended

Rp 22.000

Bubur Ayam Udang Rebon Bubur, Cakwe, Kerupuk, Ditambah Topping Udah Rebon, Ayam Dll... Jadi Semakin Nikmat Perpaduan Ayam dan Sari Laut

Rp 27.300

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bubur Ayam yang disajikan Bubur Ayam Haneut, Limo berkisar antara Rp 19.800 - Rp 27.300.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Bubur Ayam 1 Porsi

Tambahan Topping Cakwe:

  • Ekstra Cakwe 1 Pcs + Rp 2.000

Rp 19.800

Bubur Ayam Udang Rebon Bubur, Cakwe, Kerupuk, Ditambah Topping Udah Rebon, Ayam Dll... Jadi Semakin Nikmat Perpaduan Ayam dan Sari Laut

Rp 27.300

Harga untuk menu Minuman di Bubur Ayam Haneut, Limo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.600 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jahe Susu Hangat

Rp 6.600

Untuk menyantap menu Iced Qurma Blended yang disajikan Bubur Ayam Haneut, Limo, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Iced Qurma Blended

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Takoyaki yang disajikan oleh Bubur Ayam Haneut, Limo.

Nama MenuHarga

Takoyaki Takoyaki 8 Pcs

Rp 25.000

Cara Order Delivery Bubur Ayam Haneut, Limo Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bubur Ayam Haneut, Limo, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam Haneut, Limo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bubur Ayam Haneut, Limo

Di bawah ini adalah nomor telepon Bubur Ayam Haneut, Limo yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bubur Ayam Haneut, Limo
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bubur Ayam Haneut, Limo, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam Haneut, Limo

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bubur Ayam Haneut, Limo, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bubur Ayam Haneut, Limo berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bubur Ayam Haneut, Limo.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202406:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202406:00 - 22:15
Rabu8 Mei 202406:00 - 22:15
Kamis9 Mei 202406:00 - 22:15
Jum'at10 Mei 202406:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202405:15 - 22:15
Minggu12 Mei 202406:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl Rawa Jati No. 25-26, Limo, Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bubur Ayam Haneut, Limo. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bubur Ayam Haneut, Limo. Selamat mencoba!

Review Bubur Ayam Haneut, Limo

4.720 Ulasan
M
M******

Enak gurih meski aga lumayan mahal 😬

W
wenty

Alhamdulillah masyaAllah kesekian kalinya order bubur haneut sm nasi ayam goreng krn cocok dngn rasa makanan dan kemasan yg higienisnya,, haturnuhun pisan td dikasih bonusan ati ampela, dan sprtinya buburnya jg dibonusin porsinya meuni loba pisan,, smga makin berkah dan sukses sllu Aamiin

CK
Cici Kaloh

puas .... sambalnya saja kurang banyak

W
wenty

Alhamdulillah trimkasih bnyk,, td saya pesan bubur sm nasi ayam yg isian ayamnya 1 tp datengnya yg ayam isi 2,, entah salah kirim pesanan atau sengaja dikasih lebih,, apapun itu trimkasih banyak semoga berkah dan sukses slalu,, haturnuhun πŸ™πŸ˜ŠπŸ’–

D
diana

packaging bersih dan rasanya enak πŸ‘

W
wenty

Alhamdulillah bubur sm nasi ayam goreng sllu enak dikemas sngt rapih semua trpisah, trimksh jg sambalnya sdh dipisah jd tdk trcampur sm nasi lg,, haturnuhun sukses dan baroqah sllu Aamiin πŸ™πŸ˜Š

W
W***

pembuatannya agak lama, tapi rasa oke seperti biasa

W
wenty

sprti biass bubur dan ayam gorengnya sngt enak,, tp mungkin lebih baik sambal untuk nasi ayam gorengnya ditaro dibagian blakangnya plastik nasi aja supaya menghindari tumpahnya sambel ke nasi,, itu pengalaman saya jd nasinya pedas deh pdahal mau buat anak kecil,, mudahΒ²an saran saya diterima yaa, smga sllu sukses

W
wenty

Alhamdulillah, buburnya sangat enak tekstur buburnya tdk terlalu halus saya suka,, semua dibungkus terpisah sangat higienis dan sangat setuju skali dngn pengemasanya,, trimkasih smga berkah makin sukses Aamiin

F
Finfin

packaging rapi,bersih, bubur nya polos tanpa apa apa aja udh enak,pertahankan ya. saran kalau bisa di kentalin lagi sedikit, terimakasih πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

D
D****

buburnya TERLALU ENCER (Cepat sekali jadi air).. Jadi, kalao org yg sdg sakit, makannya kan gak bisa cepat. Nah, krn buburnya cpt encer, jadi kurang enak aja dimakannya .. Dah gitu, cakwe nya koq skg kecil2 dan agak gosong..

A
A******

ENAK WOY !!! Gak pake bumbu kuning padahal, cuma sambel sama kecap doang...

P
P****

Enak dan segar seperti biasanya namun hari ini buburnya masih banyak bulir2 nasinya. Mungkin next time bisa ditingkatkan. Thanks

V
Vee

enak banget. bersih juga packagingnya

MP
Mas putra

kenyang dan nyaman diperut. Rasa sesuai segmentasi

MP
Mas putra

oke lah rasanya, tambah enak kalo pas lagi sakit makan nya. Bener bikin kenyang dan nyaman diperut.

A
aisyahhaq

enakkk bangetttt

M
Metsi

buburnya Enak.

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam Haneut, Limo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.