MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Kang Asep , Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Kang Asep , Jakarta Terbaru 2024

Bubur Ayam Kang Asep merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam Kang Asep , Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam Kang Asep beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam Kang Asep , Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu
  3. Bubur Ayam Paket Hemat
  4. Minuman Dingin

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Bubur Ayam Kang Asep .

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Komplit Bubur+ Kerupuk+cakwe+ Emping+bawang Goreng+ Sledri

Rp 13.000

Bubur Komplit PELAN-PELAN AJA Bubur Ayam Komplit + Dua Ampela

Rp 18.000

Bubur Komplit SEPENUH HATI Bubur Ayam Komplit + Dua Ati

Rp 18.000

Bubur Komplit AJA KESUSU Bubur Ayam Komplit + Dua Usus

Rp 18.000

Sate Sayap Sayap Ayam Pilihan

Rp 8.000

Untuk menyantap menu yang disajikan Bubur Ayam Kang Asep , Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 13.000.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Komplit Bubur+ Kerupuk+cakwe+ Emping+bawang Goreng+ Sledri

Rp 13.000

Sate Ati Ati Ayam

Rp 4.000

Sate Ampela Ampela Ayam

Rp 4.000

Sate Usus Usus Ayam

Rp 4.000

Sate Kulit Ayam Kulit Ayam Super

Rp 4.000

Sate Sayap Sayap Ayam Pilihan

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Bubur Ayam Paket Hemat di Bubur Ayam Kang Asep .

Nama MenuHarga

Bubur Komplit PELAN-PELAN AJA Bubur Ayam Komplit + Dua Ampela

Rp 18.000

Bubur Komplit SEPENUH HATI Bubur Ayam Komplit + Dua Ati

Rp 18.000

Bubur Komplit AJA KESUSU Bubur Ayam Komplit + Dua Usus

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.000 - Rp 8.000 saja untuk menikmati menu Minuman Dingin yang disajikan Bubur Ayam Kang Asep .

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Teh Instan

Rp 5.000

Teh Nu Green Tea Teh Instan

Rp 8.000

Teh Botol Teh Instan

Rp 8.000

Teh Kotak S-tee Teh Instan Dalam Kotak

Rp 6.000

Le Minerale Air Mineral

Rp 6.000

Aqua Air Mineral

Rp 6.000

Oasis Air Mineral

Rp 4.000

Fruit Tea Teh Instan

Rp 8.000

Teh Kotak Teh Dalam Kotak

Rp 8.000

Oasis Gelas Air Mineral Dalam Kemasan Gelas

Rp 2.000

Frestea Teh Dalam Kemasan Gelas

Rp 4.000

Teh Cangkir Teh Instan Dalam Kemasan Gelas

Rp 3.000

Cara Order Delivery Bubur Ayam Kang Asep Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bubur Ayam Kang Asep , Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam Kang Asep pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam Kang Asep

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bubur Ayam Kang Asep , datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bubur Ayam Kang Asep berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bubur Ayam Kang Asep .

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202405:30 - 09:00
Selasa14 Mei 202405:30 - 09:00
Rabu15 Mei 202405:30 - 09:00
Kamis16 Mei 202405:00 - 09:00
Jum'at17 Mei 202405:30 - 09:00
Sabtu18 Mei 202405:30 - 09:00
Minggu19 Mei 202405:30 - 09:00

Alamat Lengkap: Jl. Pariaman No. 15, Pasar Manggis, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Bubur Ayam Kang Asep . Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Bubur Ayam Kang Asep , silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Kang Asep .

Review Bubur Ayam Kang Asep

4.07 Ulasan
P
P*****

thanks. bubur enak. komplit

P
P*****

thanks enaak enaak

P
P*****

Selamat siang kak.. ijin meriview aplikasi gofood Dari rasa enak enak enak enak, kualitas ok, porsi mantap bisa request karena aku paling suka banyakin porsinya, pengantaran cepat, kualitas ok karena aku selalu banyak riview dan rating dulu kak, kadang aplikasi nya yang salah padahal aku tulis rumah jalan lembang no 67 yang muncul diaplikasi 65, untuk join ke riviewfest agak berat nih karena harus menyampaikan 100karakter, tapi aku coba untuk note yang terbaik dari restonya, karena aku pernah komplain dan respon dari gocustomerservice nya lumayan cepet.. ada rule resto nya kena dispen, atau drivernya kena dispen smoga ngga langsung cut, tapi di beri kebijakan berapa kali nya.. tapi so far bagus sih jadi resto maupun drivernya patuh, mantap dah buat aplikasi GoJek👍🏻👍🏻👍🏻 Aku kasi bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟 Nama Resto : bubur ayam kang asep sae pisan.. mantabbb recomended..

P
P*****

Selamat siang kak.. ijin meriview aplikasi gofood Dari rasa enak enak enak enak, kualitas ok, porsi mantap bisa request karena aku paling suka banyakin porsinya, pengantaran cepat, kualitas ok karena aku selalu banyak riview dan rating dulu kak, kadang aplikasi nya yang salah padahal aku tulis rumah jalan lembang no 67 yang muncul diaplikasi 65, untuk join ke riviewfest agak berat nih karena harus menyampaikan 100karakter, tapi aku coba untuk note yang terbaik dari restonya, karena aku pernah komplain dan respon dari gocustomerservice nya lumayan cepet.. ada rule resto nya kena dispen, atau drivernya kena dispen smoga ngga langsung cut, tapi di beri kebijakan berapa kali nya.. tapi so far bagus sih jadi resto maupun drivernya patuh, mantap dah buat aplikasi GoJek👍🏻👍🏻👍🏻 Aku kasi bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟 Nama Resto : bubur ayam kang asep.. nikmattt

P
P*****

Selamat siang kak.. ijin meriview aplikasi gofood Dari rasa enak enak enak enak, kualitas ok, porsi mantap bisa request karena aku paling suka banyakin porsinya, pengantaran cepat, kualitas ok karena aku selalu banyak riview dan rating dulu kak, kadang aplikasi nya yang salah padahal aku tulis rumah jalan lembang no 67 yang muncul diaplikasi 65, untuk join ke riviewfest agak berat nih karena harus menyampaikan 100karakter, tapi aku coba untuk note yang terbaik dari restonya, karena aku pernah komplain dan respon dari gocustomerservice nya lumayan cepet.. ada rule resto nya kena dispen, atau drivernya kena dispen smoga ngga langsung cut, tapi di beri kebijakan berapa kali nya.. tapi so far bagus sih jadi resto maupun drivernya patuh, mantap dah buat aplikasi GoJek👍🏻👍🏻👍🏻 Aku kasi bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟 Nama Resto : bubur ayam kang asep.. enak rasa dan kualitasnya

MA
M*** A****

rasanya mantap,porsi pas, harga ekonomis.Untuk buburny ditanakin lagi ya, biar gak cpt berair.terima kasih

P
P*****

Selamat siang kak.. ijin meriview aplikasi gofood Dari rasa enak enak enak enak, kualitas ok, porsi mantap bisa request karena aku paling suka banyakin porsinya, pengantaran cepat, kualitas ok karena aku selalu banyak riview dan rating dulu kak, kadang aplikasi nya yang salah padahal aku tulis rumah jalan lembang no 67 yang muncul diaplikasi 65, untuk join ke riviewfest agak berat nih karena harus menyampaikan 100karakter, tapi aku coba untuk note yang terbaik dari restonya, karena aku pernah komplain dan respon dari gocustomerservice nya lumayan cepet.. ada rule resto nya kena dispen, atau drivernya kena dispen smoga ngga langsung cut, tapi di beri kebijakan berapa kali nya.. tapi so far bagus sih jadi resto maupun drivernya patuh, mantap dah buat aplikasi GoJek👍🏻👍🏻👍🏻 Aku kasi bintang 5 🌟🌟🌟🌟🌟 Nama Resto : bubur ayam kang asep.. enakkk

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam Kang Asep
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.