MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Jakarta Terbaru 2024

Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti, cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Jakarta 2024

  1. Makanan
  2. Makanan : Paket Hemat
  3. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 7.000 - Rp 12.500 untuk menikmati berbagai menu Makanan yang disajikan oleh Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya.

Nama MenuHarga

Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Roti Tawar Bubur Kacang Ijo Khas Madura D Lengkapi Dengan Ketan Item Roti Dan Susu. (Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 11.500

Bubur Kacang Ijo + Roti Tawar + Susu Bubur Kacang Ijo Khas Madura D Lengkapi Dengan Susu Dan Roti. ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 11.000

Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Susu Tanpa Roti Bubur Kacang Ijo Khas Madura D Lengkapi Dgn Ketan Item Susu Tanpa Roti ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 11.000

Es Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Susu + Sirup + Tanpa Roti Tawar Es Bubur Khas Madura D Lengkapi Dengan Ketan Item Susu Dan Sirup Bango. Tanpa Roti Tawar. ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 12.000

Es Bubur Kacang Ijo + Roti Tawar Es Bubur Kacang Ijo Khas Madura D Lengkapi Dgn Roti Susu Dan Sirup Bango ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 12.000

Es Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Susu + Roti Dan Sirup Bango Es Bubur Kacang Khas Madura D Lengkapi Dgn Ketan Item Roti Susu Dan Sirup Bango ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 11.500

Rosan (Roti + Susu + Santan) Roti + Susu + Santan

Rp 7.000

Bubur Ketan Item + Susu + Roti Tawar Bubur Ketan Item Khas Madura D Lengakapi Dengan Susu Dan Roti Tawar ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 12.000

Es Bubur Ketan Item + Roti Tawar + Susu + Sirup Es Bubur Ketan Item Khas Madura D Lengkapi Dgn Roti Susu Dan Sirup Bango ( Santan Tidak Bisa D Pisah )

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Makanan : Paket Hemat yang disajikan Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Bubur Kacang Ijo + Ketan Item Extra Jumbo Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Roti Tawar 2

Rp 15.000

Bubur Kacang Ijo + Ketan Item Extra 2 Bungkus Bubur Kacang Ijo + Ketan Item + Roti Tawar 2 + Susu

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya berkisar antara Rp 4.000 - Rp 6.000.

Nama MenuHarga

Teh Hangat Manis Teh Hangat Campur Gula

Rp 4.000

Es Teh Manis Es Teh Manis

Rp 5.000

Es Sirup Bango Es Sirup Bango

Rp 5.000

Es Sirup Bango + Susu Es Sirup Bango + Susu

Rp 6.000

Cara Order Delivery Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya

Di bawah ini adalah nomor telepon Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202400:00 - 01:00
Selasa23 April 202400:00 - 01:00
Rabu24 April 202400:00 - 01:00
Kamis25 April 202400:00 - 01:00
Jum'at26 April 202400:00 - 01:00
Sabtu27 April 202400:00 - 01:00
Minggu28 April 202400:00 - 01:00

Alamat Lengkap: Jl. Damai Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Larangan, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya. Selamat mencoba!

Review Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya

4.33 Ulasan
R
reza

ini mah bukan 2 roti tawar, tapi 1 roti tawar dipotong jadi 2

Beri Ulasan untuk Bubur Kacang Ijo Madura Chak Alfin, Damai Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.