MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Jakarta Terbaru 2024

Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti beserta harganya.

Daftar Menu Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Ice Mie Jelly
  3. Cheese Burger
  4. Klasik Burger
  5. Indomie Burger
  6. Egg Roll (telur Gulung)
  7. Yakult Series
  8. Drinks (minuman)
  9. Seblak Emak (available At 09.00 To 21.00)

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti.

Nama MenuHarga

Es Mie Telur Jelly (mangkok) Apaaaa??? mie dan telor ceplok bisa jadi es??? kok bisaaaaa???? Namun jangan salah, mie, telur ceplok, dan sambal adalah bentukan dari Jelly. Varian rasa : Strawberry, Anggur, Melon, Jeruk, Mangga, Lemon, Lychee, Bubblegum.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Ice Mie Jelly di Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti.

Nama MenuHarga

Es Mie Telur Jelly (mangkok) Apaaaa??? mie dan telor ceplok bisa jadi es??? kok bisaaaaa???? Namun jangan salah, mie, telur ceplok, dan sambal adalah bentukan dari Jelly. Varian rasa : Strawberry, Anggur, Melon, Jeruk, Mangga, Lemon, Lychee, Bubblegum.

Rp 25.000

Es Mie Telur Jelly (gelas) Apaaaa??? mie dan telor ceplok bisa jadi es??? kok bisaaaaa???? Namun jangan salah, mie, telur ceplok, dan sambal adalah bentukan dari Jelly. Varian rasa : Strawberry, Anggur, Melon, Jeruk, Mangga, Lemon, Lychee, Bubblegum.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - Rp 45.000 untuk menikmati berbagai menu Cheese Burger yang disajikan oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti.

Nama MenuHarga

Egg Cheese Burger Roti empuk yang enak dengan topping telur, keju slice, selada, tomat, timun, saos keju, saos tomat, saos pedas

Rp 25.000

Beef Cheese Burger Roti empuk yang enak dengan topping beef petties homemade yang lezat, keju slice, selada, tomat, timun, saos keju, saos tomat, saos pedas

Rp 30.000

Chicken Cheese Burger Roti empuk yang enak dengan topping chicken petties homemade yg renyah, keju slice, selada, tomat, timun, saos keju, saos tomat, saos pedas

Rp 30.000

Special Beef Cheese Burger Roti burger pilihan dengan topping 1 beef patties homade dibalut 1 telur dadar yg lezat. keju slice, sayuran selada, tomat, timun, saos keju, saos pedas, saos tomat

Rp 40.000

Double Special Beef Cheese Burger Roti burger pilihan dengan topping 2 beef patties homade dibalut 1 telur dadar yg lezat. keju slice, sayuran selada, tomat, timun, saos keju, saos pedas, saos tomat.

Rp 45.000

Egg Cheese Indomie Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah Telur ceplok yang di jamin lezat. Keju slice, Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya saos keju, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 30.000

Beef Cheese Indomie Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, dengan topping beef petties yang di jamin lezat. keju slice, Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya saos keju, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 35.000

Chicken Cheese Indomie Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, dengan topping chicken petties yang renyah, keju slice, Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya saos keju, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Klasik Burger yang disajikan Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti berkisar antara Rp 20.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Egg Klasik Burger Roti empuk yang enak di isi 1 telur, selada, tomat, timun, mayonaise, saos tomat, saos pedas

Rp 20.000

Beef Klasik Burger Burger klasik dengan perpaduan Beef Patties home made yang Lezat, sayuran selada, tomat dan tomat segar, serta lezatnya saos tomat, saos pedas dan mayonaise didalamnya semakin pas di mulut.

Rp 25.000

Chicken Klasik Burger Burger klasik dengan perpaduan Chicken Patties home made yang renyah, sayuran selada, timun dan tomat segar, serta lezatnya saos tomat dan mayonaise didalamnya semakin pas di mulut

Rp 25.000

Spesial Beef Klasik Burger Roti empuk yang enak di isi 1 telor dan 1 beef patties home made yang di jamin kelezatannya, mayonaise, saos tomat, saos pedas, selada, tomat, timun.

Rp 30.000

Duoble Spesial Beef Klasik Burger Roti empuk yang enak di isi telor dan 2 beef patties home made yang dijamin kelezatannya, mayonaise, saos tomat, saos pedas, selada, tomat, timun.

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Indomie Burger yang disajikan Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Indomie Crispy Indomie goreng digoreng beneran gak direbus yaaa. . . .

Rp 15.000

Indomie Egg Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah Telur ceplok yang di jamin lezat. Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya mayonaise, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 20.000

Indomie Chicken Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah chicken patties home made yang di jamin lezat. Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya mayonaise, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 25.000

Indomie Beef Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah beef patties home made yang di jamin lezat. Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya mayonaise, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kelezatannya. . .

Rp 25.000

Indomie Special Beef Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah beef patties home made dan di balut telur dadar yang di jamin lezat. Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya mayonaise, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kan??

Rp 30.000

Indomie Double Special Beef Burger Burger yang dibuat dari indomie yang enak, di tambah 2 beef patties home made dan di balut telur dadar yang di jamin lezat. Sayuran segar selada, tomat, timun. ditambah nikmatnya mayonaise, saos tomat, saos pedas, sudah terbayang kan??

Rp 40.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Egg Roll (telur Gulung) yang disajikan Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti berkisar antara Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Sosis Telur 1pcs Sosis di balut telur dimasak menggunakan mesin khusus, ditambah saos cabai / tomat, mayonnaise, Dan bumbu rempah dijamin rasa Dan Kelezatannya.

Rp 10.000

Nugget Telur 1pcs Nugget di balut telur dimasak menggunakan mesin khusus, ditambah saos cabai / tomat, mayonnaise, Dan bumbu rempah dijamin rasa Dan Kelezatannya.

Rp 10.000

Fishroll Telur 1pcs Fishroll di balut telur dimasak menggunakan mesin khusus, ditambah saos cabai / tomat, mayonnaise, Dan bumbu rempah dijamin rasa Dan Kelezatannya.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Yakult Series yang disajikan Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Melon Yakult

Rp 20.000

Mango Yakult

Rp 20.000

Strawberry Yakult

Rp 20.000

Orange Yakult

Rp 20.000

Lychee Yakult

Rp 20.000

Grape Yakult

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Drinks (minuman) di Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti.

Nama MenuHarga

Cappucino

Rp 10.000

Thai Tea

Rp 10.000

Green Tea

Rp 10.000

Teh Tarik

Rp 10.000

Durian

Rp 10.000

Strawberry

Rp 10.000

Tiramisu

Rp 10.000

Grape

Rp 10.000

Lychee

Rp 10.000

Chocolate

Rp 10.000

Vanilla Latte

Rp 10.000

Oreo

Rp 10.000

Ovaltine

Rp 10.000

Taro

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Seblak Emak (available At 09.00 To 21.00) yang disajikan Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Seblak Emak (level 0) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. tidak pedas, dijamin kelezatannya. . .

Rp 15.000

Seblak Emak (level 1) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. , pedas sedang, dijamin kelezatannya. . .

Rp 16.000

Seblak Emak (level 2) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. pedas aja, dijamin kelezatannya. . .

Rp 17.000

Seblak Emak (level 3) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. pedas banget, dijamin kelezatannya. . .

Rp 18.000

Seblak Emak (level 4) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. pedas gila, dijamin kelezatannya. . .

Rp 19.000

Seblak Emak (level 5) Kerupuk seblak, makaroni, mie tiauw, bakso, sosis, telur, sawi dan bumbu rempah alami khas emak. pedas Nampol, dijamin kelezatannya. . .

Rp 20.000

Otak Otak Sambal Geprek (level 1) Otak otak pasti kalian tahu kan ?? nah ini otak otaknya di goreng di campurin bumbu bumbu dan Sambal . Asli ini enak banget. Otak Otak Sambal Geprek namanya, bisa buat teman nasi juga bisa buat cemilan. Yuk cobain, dijamin enak banget. . .

Rp 16.000

Otak Otak Sambal Geprek (level 2) Otak otak pasti kalian tahu kan ?? nah ini otak otaknya di goreng di campurin bumbu bumbu dan Sambal . Asli ini enak banget. Otak Otak Sambal Geprek namanya, bisa buat teman nasi juga bisa buat cemilan. Yuk cobain, dijamin enak banget. . .

Rp 17.000

Otak Otak Sambal Geprek (level 3) Otak otak pasti kalian tahu kan ?? nah ini otak otaknya di goreng di campurin bumbu bumbu dan Sambal . Asli ini enak banget. Otak Otak Sambal Geprek namanya, bisa buat teman nasi juga bisa buat cemilan. Yuk cobain, dijamin enak banget. . .

Rp 18.000

Otak Otak Sambal Geprek (level 4) Otak otak pasti kalian tahu kan ?? nah ini otak otaknya di goreng di campurin bumbu bumbu dan Sambal . Asli ini enak banget. Otak Otak Sambal Geprek namanya, bisa buat teman nasi juga bisa buat cemilan. Yuk cobain, dijamin enak banget. . .

Rp 19.000

Otak Otak Sambal Geprek (level 5) Otak otak pasti kalian tahu kan ?? nah ini otak otaknya di goreng di campurin bumbu bumbu dan Sambal . Asli ini enak banget. Otak Otak Sambal Geprek namanya, bisa buat teman nasi juga bisa buat cemilan. Yuk cobain, dijamin enak banget. . .

Rp 20.000

Cara Order Delivery Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202415:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202416:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202415:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202412:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202412:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Darma Bakti (Depan Masjid Al-Khoir), Karawaci, Tangerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti.

Review Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cahya Ice Cream & Burger, Darma Bakti
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.