MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cemal Cemil Yux, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cemal Cemil Yux, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Cemal Cemil Yux, Bintaro merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cemal Cemil Yux, Bintaro, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cemal Cemil Yux, Bintaro beserta harganya.

Daftar Menu Cemal Cemil Yux, Bintaro, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu Favorit
  3. Pisang Nugget
  4. Corn Dog
  5. Sosis Bakar Dan Seafood Bakar
  6. Sweet Corn / Jasuke
  7. Thai Tea Latte
  8. Es NutMilk Shake Jelly
  9. Minuman Panas
  10. Minuman Dingin
  11. Extra Topping

Harga untuk menu Rekomendasi di Cemal Cemil Yux, Bintaro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 28.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Corn Dog Mix Crispy (1 / 2 Mozzarella, 1 / 2 Sosis Jumbo) Corn Dog berisikan gabungan 1 / 2 Mozzarella dan 1 / 2 Sosis Jumbo didalamnya dengan lapisan tepung jagung dan tepung roti yang gurih dan garing diluarnya.

Rp 20.000

Es Nutmilk Mangga Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Mangga ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Sosis Jumbo Pedas Sosis jumbo pedas yang terbuat dari olahan daging sapi ditambah perasa pedas yang hot. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Otak- Otak Singapore Jumbo Olahan daging ikan yang dibentuk seperti otak-otak besar, rasanya gurih dan kenyal dilidah, setelah dibakar disiram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Es Bubble Thai Green Tea Latte (Bubble Green Tea) Seduhan Thai Green Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin ditambah kenyalnya bubble dan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin tambah kamu relax banget.

Rp 15.000

Pisang Nugget + Strawberry + Blueberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze strawberry + taro dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocomaltine + Tiramisu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocomaltine + tiramisu dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 28.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 27.000 untuk menikmati menu Favorit di Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Corn Dog Mix Crispy (1 / 2 Mozzarella Dan 1 / 2 Sosis Jumbo) Corn Dog berisikan gabungan 1 / 2 Mozzarella dan 1 / 2 Sosis Jumbo didalamnya dengan lapisan tepung jagung dan tepung roti yang gurih dan garing diluarnya.

Rp 20.000

Corn Dog Crispy Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis sapi jumbo dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih kemudian di lapis lg dengan tepung roti lalu disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 16.500

Sosis Bakar Blackpaper Sosis jumbo blackpapper yang terbuat dari olahan daging sapi ditambah lada hitam. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Roti Bakar + Coklat + Keju + Oreo Roti tebal lembut berisikan coklat meses dibagian dalam lalu diberi parutan keju dan bubuk oreo dibagian luarnya yang pasti enak rasanya.

Rp 24.000

Sweet Corn + Susu + Keju Pipilan jagung manis yang direbus lalu diberi susu dan parutan keju yang melimpah.

Rp 15.000

Nutmilk Shake Jelly (orange) Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Jeruk ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Pisang Nugget + Chocolate + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Paket Hari Ke 2 Paket berisikan Roti John Viral ( + Keju Cheddar) + Sosis Bakar Sapi Kecil (1 pcs)

Rp 27.000

Zuppa Soup (Sosis Jagung) Berisikan Soup Cream dengan potongan Sosis dan Jagung di dalamnya kemudian dibalut dengan pastry yang sangat gurih rasanya.

Rp 19.000

Es Thai Green Tea Latte (Bubble Green Tea Latte) Seduhan Thai Green Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin ditambah kenyalnya bubble dan dengan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin kamu relax banget.

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Nugget yang disajikan Cemal Cemil Yux, Bintaro berkisar antara Rp 21.500 - Rp 28.500.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget + Original + Susu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, disiram susu kental manis putih dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 21.500

Pisang Nugget + Chocolate + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Tiramisu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze tiramisu dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 25.000

Pisang Nugget + Chocomaltine + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocomaltine dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 27.000

Pisang Nugget + Cappucino + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze cappucino dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Avocado/alpukat + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze avocado / alpukat dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Green Tea + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze green tea dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Blueberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze blueberry dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Strawberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze strawberry dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Vanilla + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze white chocolate dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Taro + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze taro dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 23.500

Pisang Nugget + Chocolate + Vanilla + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + white choco dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Avocado + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + avocado dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Strawberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + strawberry dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Blueberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + blueberry dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Green Tea + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + green tea dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Taro + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + taro dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Tiramisu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + tiramisu dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocolate + Cappucino + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocolate + cappucino dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Strawberry + Avocado + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze strawberry + avocado dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Avocado + Cappucino + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze avocado + cappucino dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Strawberry + Cappucino + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze strawberry + cappucino dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Strawberry + Blueberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze strawberry + taro dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Green Tea + Strawberry + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze green tea + strawberry dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Green Tea + Tiramisu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze green tea + tiramisu dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Green Tea + Cappucino + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze green tea + cappucino dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Green Tea + Vanilla + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze green tea + white chocolate dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 26.000

Pisang Nugget + Chocomaltine + Chocolate + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocomaltine + chocolate dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 28.500

Pisang Nugget + Chocomaltine + Tiramisu + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocomaltine + tiramisu dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 28.500

Pisang Nugget + Chocomaltine + Green Tea + Topping Pisang nugget yang garing di luar lembut di dalam, dengan dip glaze chocomaltine + green tea dan topping yang bisa dipilih salah satunya yaitu meses coklat / meses warna warni / oreo / keju / milo (1 box isi 12 pcs)

Rp 28.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Corn Dog yang disajikan Cemal Cemil Yux, Bintaro berkisar antara Rp 16.500 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

Corn Dog Mozzarella (chocolate) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan Mozzarella kualitas premium dibalut dengan adonan tepung jagung yg lembut dan garing kemudian disiram coklat leleh yang lumer di mulut. Pasti bikin lidah kamu ketagihan.

Rp 25.000

Corn Dog Full Mozzarella (crispy) Corn Dog berisikan Mozzarella kualitas premium yang meleleh dimulut dan dilapisi dengan tepung jagung dan tepung roti yang gurih dan garing diluarnya.

Rp 23.000

Corn Dog Mix Crispy (1 / 2 Mozzarella, 1 / 2 Sosis Jumbo) Corn Dog berisikan gabungan 1 / 2 Mozzarella dan 1 / 2 Sosis Jumbo didalamnya dengan lapisan tepung jagung dan tepung roti yang gurih dan garing diluarnya.

Rp 20.000

Corn Dog Mozzarella (chocomaltine) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan Mozzarella kualitas premium dibalut dengan adonan tepung jagung yg lembut dan garing kemudian disiram Chocomaltine leleh yang lumer di mulut. Pasti bikin lidah kamu ketagihan.

Rp 27.000

Corn Dog (original) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis sapi jumbo dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih kemudian disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 16.500

Corn Dog (crispy) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis sapi jumbo dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih kemudian di lapis lg dengan tepung roti lalu disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 16.500

Corn Dog Keju (original) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis jumbo keju dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih, lalu disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 18.500

Corn Dog Keju (crispy) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis jumbo keju dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih kemudian di lapis lg dengan tepung roti lalu disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 18.500

Corn Dog Blackpaper (original) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis jumbo blackpaper dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut dan gurih, lalu disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 18.500

Corn Dog Blackpaper (crispy) Camilan yang sedang viral di Korea, berisikan sosis jumbo blackpaper dibalut dengan adonan tepung jagung berbumbu yg lembut & gurih lalu dilapis lg dng tepung roti, kemudian disiram saos sambal dan mayonais yang lumer di mulut. Pasti bikin ketagihan.

Rp 18.500

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 16.500 untuk menikmati berbagai menu Sosis Bakar Dan Seafood Bakar yang disajikan oleh Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Sosis Jumbo Original Sosis jumbo original yang terbuat dari olahan daging sapi. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Sosis Sapi Kecil Olahan daging sapi. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 6.500

Dumpling Cheese Olahan daging Sea Food yang didalamnya terdapat keju leleh (2 pcs / tusuk). Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 6.500

Fish Roll Olahan daging ikan yang dibalut kulit tahu, rasanya seperti otak-otak ikan. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 5.000

Bakso Salmon Olahan Bakso Salmon (2 pcs / tusuk). Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 5.000

Bakso Udang Olahan Bakso Udang (2pcs / tusuk). Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 5.000

Scallop Olahan daging kerang (2 pcs / tusuk). Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 5.000

Crab Olahan daging kepiting. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 5.000

Sosis Jumbo Blackpapper Sosis jumbo blackpapper yang terbuat dari olahan daging sapi ditambah lada hitam. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Sosis Jumbo Keju Sosis jumbo keju yang terbuat dari olahan daging sapi ditambah potongan keju didalamnya. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Sosis Jumbo Pedas Sosis jumbo pedas yang terbuat dari olahan daging sapi ditambah perasa pedas yang hot. Setelah dibakar di siram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Otak- Otak Singapore Jumbo Olahan daging ikan yang dibentuk seperti otak-otak besar, rasanya gurih dan kenyal dilidah, setelah dibakar disiram saos sambal dan mayonais.

Rp 16.500

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Sweet Corn / Jasuke yang disajikan oleh Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Sweet Corn + Susu + Keju

Rp 15.000

Sweet Corn + Susu + Keju + Saos Sambal

Rp 15.000

Sweet Corn + Keju + Saos Sambal

Rp 15.000

Sweet Corn + Susu + Saos Sambal

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Thai Tea Latte yang disajikan Cemal Cemil Yux, Bintaro berkisar antara Rp 10.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Es Thai Tea Latte (original Dingin) Seduhan Thai Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin dengan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin kamu relax banget.

Rp 10.000

Es Bubble Thai Tea Latte (Bubble Original) Seduhan Thai Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin ditambah kenyalnya bubble dan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin tambah kamu relax banget.

Rp 13.000

Hot Thai Tea Latte (original Panas) Seduhan Thai Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan panas dengan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin kamu relax banget.

Rp 10.000

Es Thai Green Tea Latte (green Tea Dingin) Seduhan Thai Green Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin dengan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin kamu relax banget.

Rp 13.000

Es Bubble Thai Green Tea Latte (Bubble Green Tea) Seduhan Thai Green Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan dingin ditambah kenyalnya bubble dan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin tambah kamu relax banget.

Rp 15.000

Hot Thai Green Tea Latte Seduhan Thai Green Tea dengan gula murni (bukan gula biang ya) yang disajikan panas dengan aroma khas dari Thai Tea yang pasti bikin kamu relax banget.

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Es NutMilk Shake Jelly di Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Es Nutmilk Jeruk Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Jeruk ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Es Nutmilk Markisa Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Markisa ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Es Nutmilk Mangga Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Mangga ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Es Nutmilk Strawberry Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Strawberry ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Es Nutmilk Anggur Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Anggur ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Es Nutmilk Jambu Biji / Guava Minuman segar yang terbuat dari bubuk Nutrisari rasa Jambu Biji / Guava ditambah susu dan diberi topping jelly warna warni dengan kemasan standing pouch yang lucu.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Minuman Panas di Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Hot Coklat (Beng-Beng) Minuman yang terbuat dari bubuk coklat (Beng-Beng), yang rasanya nyoklat banget.

Rp 9.000

Hot Coklat (Milo) Minuman yang terbuat dari bubuk coklat (Milo) yang rasanya Milo Banget.

Rp 9.000

Hot Lemon Tea Minuman yang terbuat dari bubuk lemon tea yang diseduh dengan air panas.

Rp 9.000

Hot Susu Putih Terbuat dari Susu Kental Manis yang diseduh air panas.

Rp 9.000

Hot Susu Coklat

Rp 9.000

Hot Coklat (Beng-Beng) + Wafer Beng-Beng Minuman yang terbuat dari bubuk coklat (Beng-Beng) ditambah wafer Beng-Beng (1pcs) untuk celupannya. Makin berasa meleleh deh coklatnya dimulut.

Rp 12.000

Hot Coklat (Milo) + Wafer Beng-Beng Minuman yang terbuat dari bubuk coklat (Milo) ditambah wafer Beng-Beng (1pcs) untuk celupannya. Makin berasa meleleh deh coklatnya dimulut.

Rp 12.000

Harga untuk menu Minuman Dingin di Cemal Cemil Yux, Bintaro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Lemon Tea

Rp 9.000

Es Susu Putih

Rp 9.000

Es Susu Coklat

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 5.000 untuk menikmati menu Extra Topping di Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Nama MenuHarga

Keju

Rp 5.000

Meses Coklat

Rp 4.000

Meses Warna Warni

Rp 4.000

Beng - Beng Drink Bubuk Beng - Beng Drink

Rp 5.000

Oreo

Rp 4.000

Milo

Rp 5.000

Cara Order Delivery Cemal Cemil Yux, Bintaro Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Cemal Cemil Yux, Bintaro, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cemal Cemil Yux, Bintaro pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cemal Cemil Yux, Bintaro

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Cemal Cemil Yux, Bintaro, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Cemal Cemil Yux, Bintaro berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Cemal Cemil Yux, Bintaro.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 23:30
Selasa7 Mei 202408:00 - 23:30
Rabu8 Mei 202408:00 - 23:30
Kamis9 Mei 202408:00 - 23:30
Jum'at10 Mei 202408:00 - 23:45
Sabtu11 Mei 202408:00 - 23:45
Minggu12 Mei 202408:00 - 23:45

Alamat Lengkap: Jl. Depsos Raya No. 1C (Belakang Karaoke Diva Rossa Depsos), Bintaro, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Cemal Cemil Yux, Bintaro. Segera pesan atau kunjungi Cemal Cemil Yux, Bintaro untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Cemal Cemil Yux, Bintaro. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Cemal Cemil Yux, Bintaro.

Review Cemal Cemil Yux, Bintaro

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cemal Cemil Yux, Bintaro
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.