MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Citra Minang Masakan Padang, Setu, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Citra Minang Masakan Padang, Setu, Jakarta Terbaru 2024

Citra Minang Masakan Padang, Setu merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, minuman & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Citra Minang Masakan Padang, Setu, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Citra Minang Masakan Padang, Setu beserta harganya.

Daftar Menu Citra Minang Masakan Padang, Setu, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman
  4. Menu Ayam Geprek

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Citra Minang Masakan Padang, Setu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 14.500.

Nama MenuHarga

Nasi Padang Rendang Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + rendang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 14.500

Nasi Padang Ayam Bakar Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam bakar + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Nasi Padang Cincang Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + cincang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Harga untuk menu Makanan di Citra Minang Masakan Padang, Setu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.500 - Rp 19.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Padang Lele Goreng Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ikan lele + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Ayam Sayur Menu ayam sayur ini merupakan menu recomendasi di Citra Minang, karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam sayur + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Nasi Padang Ikan Tongkol Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ikan tongkol + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Rendang Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + rendang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 14.500

Nasi Padang Ikan Mujair Goreng Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ikan mujair goreng + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Perkedel Kentang Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + perkedel kentang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Ayam Bakar Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam bakar + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Nasi Padang Ayam Goreng Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam goreng + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Ayam Bakar Ayam bakar padang, bisa request ( dada, paha atau sayap)

Rp 12.000

Ikan Mujair Ikan mujair goreng dengan bumbu kriuk padang

Rp 12.000

Rendang Rendang merupakan makanan asal padang yang sangat recomendasi di kalangan masyarakat indonesia, karena di buat dengan bumbu rempah indonesia

Rp 12.000

Ikan Lele Goreng Ikan lele goreng kriuk padang

Rp 12.000

Ayam Goreng Balado Ayam goreng sambal balado padang, dengan sambal ekstra pedas

Rp 12.000

Perkedel Kentang Perkedel kentang padang, dibuat dengan bumbu khas minang

Rp 5.500

Ikan Kembung Goreng Ikan kembung goreng yang diolah dengan bumbu padang

Rp 12.000

Sambal Hijau Padang Sambal hijau padang, dibuat dari cabai segar.

Rp 7.500

Telur Bulat Balado Telur bulat balado, asli padang. diperkaya terdapat banyak protein dan baik untuk kesehatan.

Rp 7.500

Nasi Putih Tambahan nasi putih, untuk yang kurang kalau 1 porsi : v

Rp 7.500

Nasi Padang Cincang Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + cincang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 13.000

Nasi Padang Telur Dadar Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + telur dadar padang + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Ati Ampela Balado Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ati ampela balado + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Nasi Padang Ikan Bakar Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ikan bakar + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 12.500

Telur Dadar Padang Telur dadar padang, dengan bumbu rempah-rempah indonesia

Rp 10.500

Ikan Kembung Bakar Ikan kembung bakar, dibakar dengan olahan bumbu asli minang

Rp 12.000

Ayam Cabai Hijau Padang Ayam cabai hijau, dioleh dengan bumbu rendang dan cabai hijau asli minang

Rp 13.500

Ikan Tongkol Asam Padeh Ikan tongkol sampadeh, menu andalan rumah mana kami. dibuat dengan bumbu rempahan indonesia

Rp 12.500

Kikil Daging kikil sayur Dengan Kuah Asli Bumbu Minang

Rp 10.500

Ayam Goreng Padang Porsi Normal Menu ayam Goreng ini merupakan menu recomendasi di Citra Minang, karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + Ayam Goreng Jumbo + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 19.000

Nasi Padang Ayam Bakar Porsi Normal Menu ayam Bakar ini merupakan menu recomendasi di Citra Minang, karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam Bakar Jumbo + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 19.000

Nasi Padang Ayam Sayur Porsi Normal Menu ayam sayur ini merupakan menu recomendasi di Citra Minang, karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + ayam sayur Jumbo + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 19.000

Ayam Bakar Porsi Normal Ayam Bakar Menu Normal Ini,beda Dari Yang Biasa Yaa. Ini Ukuran Ayamnya Lebih Besar, Jadi Lebih Puas Makanyaaa. Ditambah Lagi Dengan Bumbu Asli Minang Yang Penuh Dengan Rempah Rempahnya

Rp 13.000

Ayam Sayur Porsi Normal Ayam Sayur Menu Normal Ini,beda Dari Yang Biasa Yaa. Ini Ukuran Ayamnya Lebih Besar, Jadi Lebih Puas Makanyaaa. Ditambah Lagi Dengan Bumbu Asli Minang Yang Penuh Dengan Rempah Rempahnya

Rp 13.000

Ayam Goreng Porsi Normal Ayam Goreng Menu Normal Ini,beda Dari Yang Biasa Yaa. Ini Ukuran Ayamnya Lebih Besar, Jadi Lebih Puas Makanyaaa. Ditambah Lagi Dengan Bumbu Asli Minang Yang Penuh Dengan Rempah Rempahnya

Rp 13.000

Nasi Padang Ikan Mas Masakan asli padang karena diolah dengan bumbu rempah rempah indonesia (nasi + Ikan Mas + daun singkong + sambal hijau + sayur nangka)

Rp 15.000

Ikan Mas Sayur Ikan Mas Sayur Ini Merupakan Menu Yang Tidak Kalah Best Seller Jugaa, Karena Menggunakan Ikan Mas Segar Asli Dan Diolah Dengan Sentuhan Bumbu Khas Padang Yang Akan Membuat Lidah Ketagihan

Rp 11.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 7.500 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Citra Minang Masakan Padang, Setu.

Nama MenuHarga

Es Nutri Sari Sedia berbagai macam nutri sari es maupun hangat.

Rp 6.500

Kopi Seduh Kopi seduh dengan berbagai macam kopi

Rp 6.000

Es Teh Manis Ea Teh Manis Segar

Rp 7.500

Untuk menyantap menu Ayam Geprek yang disajikan Citra Minang Masakan Padang, Setu, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Pedas Nasi Ayam Geprek Ini Dibuat Dengan Dadakan Jadi Bisa Disantap Selagi Hangat. Terdapat Jenis Sambal Yaitu Sambal Daun Jeruk, Sambal Korek, Sambal Terasi Dan Sambal Hijau Teri. Bisa Request Kepedasan Sambal Juga Yaa

Rp 15.000

Cara Order Delivery Citra Minang Masakan Padang, Setu Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Citra Minang Masakan Padang, Setu, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Citra Minang Masakan Padang, Setu pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Citra Minang Masakan Padang, Setu

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Citra Minang Masakan Padang, Setu, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Citra Minang Masakan Padang, Setu berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Citra Minang Masakan Padang, Setu. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:30 - 21:00
Selasa30 April 202408:30 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202408:15 - 21:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Kampung kademangan No. 18 (Rumah pagar merah), Setu, Tangerang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Citra Minang Masakan Padang, Setu. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Citra Minang Masakan Padang, Setu, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Citra Minang Masakan Padang, Setu.

Review Citra Minang Masakan Padang, Setu

3.91 Ulasan
DR
D**** R*****

kalo bisa kasih ai

Beri Ulasan untuk Citra Minang Masakan Padang, Setu
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.