MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Panggang Men Pradnya, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 Maret 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Panggang Men Pradnya, Bali Terbaru 2024

Ayam Panggang Men Pradnya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Panggang Men Pradnya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Panggang Men Pradnya beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Panggang Men Pradnya, Bali 2024

  1. Rekomendasi
  2. Paket Hemat
  3. Ayam Kampung

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Ayam Panggang Men Pradnya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 70.000.

Nama MenuHarga

Ayam Panggang Besar Utuh Ayam + Sambel

Rp 70.000

Ayam Panggang Single Ayam + Sambel

Pilihan Ayam:

  • Paha bawah + Rp 8.000
  • Paha atas + Rp 8.000
  • Dada + Rp 10.000
  • Sayap + Rp 8.000

Rp 10.000

Ayam Panggang Besar Ayam + Sambel

Rp 70.000

Harga untuk menu Paket Hemat di Ayam Panggang Men Pradnya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 70.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Panggang Ekoran 1 Ekor Ayam + Sambel Matah

Rp 50.000

Ayam Panggang Besar Utuh Ayam + Sambel

Rp 70.000

Ayam Panggang Single Ayam + Sambel

Pilihan Ayam:

  • Paha bawah + Rp 8.000
  • Paha atas + Rp 8.000
  • Dada + Rp 10.000
  • Sayap + Rp 8.000

Rp 10.000

Paket Kenyang Nasi+Ayam+Sambel Matah

Es Teh:

  • Tanpa es Gratis
  • Sedikit Gratis
  • Normal Gratis
  • Extra Gratis

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Kampung yang disajikan Ayam Panggang Men Pradnya berkisar antara Rp 70.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Panggang Besar Ayam + Sambel

Rp 70.000

Cara Order Delivery Ayam Panggang Men Pradnya Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ayam Panggang Men Pradnya, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Panggang Men Pradnya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Panggang Men Pradnya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Panggang Men Pradnya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Panggang Men Pradnya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Panggang Men Pradnya.

HariTanggalJam Buka
Senin25 Maret 202408:00 - 20:00
Selasa26 Maret 202408:00 - 20:00
Rabu27 Maret 202406:30 - 20:00
Kamis28 Maret 202408:00 - 20:00
Jum'at29 Maret 202408:00 - 20:00
Sabtu30 Maret 202407:00 - 20:00
Minggu31 Maret 202408:00 - 19:30

Alamat Lengkap: Jalan Padang Griya IV Padangsmbian

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ayam Panggang Men Pradnya. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ayam Panggang Men Pradnya. Selamat mencoba!

Review Ayam Panggang Men Pradnya

4.513 Ulasan
T
tyaasatvika

aga sedikit kecewa karena datengnya engga hangat

T
T****

ENAKNYA TULUS. Ga main2 empuk dan lembutnya. Sambelnya juga enak banget. Kalo pesen disini minta sambel terasi dan sambel matan sekaligus, karena ini duo the best. Satu pedes, satu gurihhh. Ini yang bakar masuk surga, bikin hati bahagia sekali.

LC
Lenny Cesh

Ayam nya enak tp sambel nya beda dari yang di gambar, yang dateng bukan sambel matah

AA
A**** A*******

Mantab ayam panggangnya

R
R****

Enaknya sangat enak sekali. Ayam yg paling enak yg pernah saya makan dalam hidup saya.

R
R****

Aku merasakan cinta yang mendalam ketika makan ayam ini. Rasanya begitu lembut, dan aku menemukan banyak rasa yang begitu kompleks dibalik kesederhanaannya. Tidak pernah aku merasa menikmati ayam panggang seperti ini. Aku menutup mataku ketika menyantapnya, dan mencocol sedikit demi sedikit dengan sambal racikan yang luar biasa. Minyaknya sedikit kubalurkan pada nasi yang kupincuk dengan tanganku. Sudah bertahun-tahun jarang sekali aku makan langsung dengan tanganku, ayam ini menggoda sekali dan mengundang tanganku untuk turun tangan. Aroma asapnya tipis2 begitu terasa, ada rasa gurih dibaliknya. Aku tidak bisa berhenti makan hingga ini habis. Rasanya satu ekor dihabiskan sendirian tidak juga cukup. Aku masih bisa membayangkan aromanya sebelum tidur. Dan aku tidak sabar untuk membelinya di lain waktu dan kali ini akan kubagikan kepada saudara dan teman-temanku. Terimakasih sudah membuat ayam panggang yang experiencenya sangatlah magical, menyentuh hingga kedalaman diri. Semoga selalu berbahagia.

R
R****

Gaaaa ngerti lagi kenapa seenak ituu ya tuhan. Sambelnya juga juara. Pedesnya pelan pelan tapi pasti nampolnya. 🥰

R
R****

ENAAAAAAK POLL!!! Definitely bakal pesen lagi terusss, sekarang belum bosen. Ga ngerti kenapa bs seemput dan selegit ini. So gweeed. The best hidden gem yg kutemukan di gofood. So glad I found youuuuu.

R
R****

Udah beli ayam disini 4 hari berturut2. Ga bosen2, gurihnya pas, light, dan empuknya bukan main. Udah lama ga makan pake tangan, dan dicocol sama sambelnya ke nasi, edan sedep banget. Yang masih heran, kenapa rasa dadanya bisa enak dan empuk banget, biasanya ku ga doyan dada. Cuma disini bisa ngerasain dada dimasak dengan super thoughtful. Super yummyy!

R
R****

Udah lama ga makan ayam panggang se moist dan seempuk ini. Dagingnya ga dry sama sekali, gurih nya pas, bahkan yang bagian dada teksturnya lembut banget. Ngingetin aku sama ayam bakar subang. Ga kaya ayam bakar lainnya yg bikinnya cepet2. Kayanya dibuat mendadak, krn agak lama masaknya, kerasa banget panggangnya pake api kecil, berjarak, dan pelan karena dagingnya lembut dan bumbunya berasa banget. Definitely akan beli lagi. Terimakasih sudah membuat perut dan hati ini bahagia. 1 ekor jumbo langsung habis buat sendirian. Edannn bgt enaknya :’)

P
P*****

rasa dan kematangannya pas mantap,, recommended

A
A**

gurih, sambelnya mantap

Beri Ulasan untuk Ayam Panggang Men Pradnya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.