MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Corndog King Mozarella, Jagakarsa, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Corndog King Mozarella, Jagakarsa, Jakarta Terbaru 2024

Corndog King Mozarella, Jagakarsa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Corndog King Mozarella, Jagakarsa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Corndog King Mozarella, Jagakarsa beserta harganya.

Daftar Menu Corndog King Mozarella, Jagakarsa, Jakarta 2024

  1. Original Sosis Only
  2. Mozzarella
  3. Sweet
  4. Combo Package Corndog
  5. French Fries

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - Rp 19.000 untuk menikmati menu Original Sosis Only di Corndog King Mozarella, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Corndog Original Medium Sosis sapi bockwurst ukuran medium dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih berpadu dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju) varian tanpa keju Mozzarella ini layak di coba

Rp 14.000

Corndog Original Jumbo Sosis sapi bockwurst ukuran Jumbo dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih berpadu dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju), varian tanpa keju Mozzarella ini layak di coba

Rp 18.000

American Corndog Sausage Sosis sapi bockwurst ukuran medium dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih berpadu dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju) varian tanpa tepung roti khas negara paman Sam.

Rp 14.000

French Fry Corndog Sotang Sosis bratwurst yang di balut resep racikan khas kami kemudian di selimuti kentang shoe string pilihan, disiram dengan aneka saus (barbeque, mayonaise, tomat dan sambal) yummyyy. . .

Rp 19.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mozzarella yang disajikan Corndog King Mozarella, Jagakarsa berkisar antara Rp 18.000 - Rp 23.000.

Nama MenuHarga

Corndog Full Mozzarella Potongan Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih lalu di siram dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju)

Rp 18.000

Corndog Mix Mozzarella Potongan Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal berpadu dengan Sosis sapi bockwurst dibalut dengan adonan rahasia yang sangat lezat dan gurih kemudian disiram aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju)

Rp 18.000

Corndog Long Mozarella Potongan Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih lalu di siram dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju)

Rp 20.000

Corndog Cheese Lover Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih disiram dengan aneka saus ( Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju) serta masih diberi parutan Keju diatasnya. rasakan sensasi berpadunya 3 jenis keju disini

Rp 21.000

American Corndog Mozzarella Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih lalu di siram dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju) tanpa tepung roti khas Amerika.

Rp 18.000

French Fries Corndog Mozza Motang Keju mozzarella import ini dibalut dengan adonan rahasia spesial kemudian diselimuti kentang shoe string pilihan yang di siram aneka saus (mayo, cheese, chili dan BbQ), dengan cita rasa gurih dan nikmat sangat mengenyangkan

Rp 23.000

Corndog Kremez Mozzarella Potongan Keju Mozzarella block import yang sangat kenyal dibalut dengan adonan rahasia yang lezat dan gurih serta di beri mie kremez kemudian di siram dengan aneka saus (Tomat, Sambal, Mayones, saus Keju)

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Sweet yang disajikan oleh Corndog King Mozarella, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Sweet Corndog Choco Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan ke dalam glazing coklat sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Choco

Rp 18.000

Sweet Corndog Green Tea Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan ke dalam glazing Coklat Green Tea sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Green Tea

Rp 18.000

Sweet Corndog Tiramisu Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan kedalam glazing coklat tiramisu sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Tiramisu

Rp 18.000

Sweet Corndog Choco Cheese Mozzarella import dibalut dalam adonan spesial rahasia yang gurih dan renyah, kemudian di celupkan ke dalam Glazing Coklat hangat dan di taburi parutan keju cheddar diatas nya. . . coba rasa sensasinya

Rp 21.000

Sweet Corndog Choco Oreo Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan kedalam glazing coklat serta ditaburi dengan bubuk oreo asli sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Choco Oreo.

Rp 20.000

Sweet Corndog Choco Oreo Cheese Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan kedalam glazing coklat, ditaburi dengan bubuk oreo asli masih di tambah dengan keju cheedar sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Choco Oreo Cheese.

Rp 22.000

Sweet Corndog Green Tea Cheese Mozzarella import dibalut dalam adonan spesial rahasia yang gurih dan renyah, kemudian di celupkan ke dalam Glazing Matcha hangat dan di taburi parutan keju cheddar diatas nya. . . coba rasa sensasinya

Rp 21.000

Sweet Corndog Choco Milo Mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia lezat dan gurih, kemudian dicelupkan kedalam glazing coklat serta ditaburi dengan Milo sebagai pelengkap cita rasa sweet Corndog Choco Milo.

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Combo Package Corndog yang disajikan Corndog King Mozarella, Jagakarsa berkisar antara Rp 35.000 - Rp 75.000.

Nama MenuHarga

Combo King 2 2 Corndog Keju mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia, yang disajikan gurih dan manis (glazing coklat) dengan pilihan rasa (coklat, greentea, tiramisu, strawberry). pilihan tepat buat anda Corndog Lover.

Rp 35.000

Combo King 3 3 Corndog Keju mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia, yang disajikan gurih ( Motang, Kremez, Full Mozzarella ) pilihan tepat buat anda Corndog Lover.

Rp 59.000

Combo King 4 4 Corndog Keju mozzarella import yang dibalut dengan adonan rahasia, yang disajikan gurih ( Motang, Kremez, Original Jumbo, Full Mozzarella ). pilihan tepat buat anda Corndog Lover.

Rp 75.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu French Fries yang disajikan oleh Corndog King Mozarella, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Cheese French Fries Kentang shoestring disiram dengan saus keju, kemudian di tambah aneka saus lainnya sehingga menambah citra rasa.

Rp 18.000

Cara Order Delivery Corndog King Mozarella, Jagakarsa Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Corndog King Mozarella, Jagakarsa, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Corndog King Mozarella, Jagakarsa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Corndog King Mozarella, Jagakarsa

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Corndog King Mozarella, Jagakarsa, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Corndog King Mozarella, Jagakarsa berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Corndog King Mozarella, Jagakarsa.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu28 April 202408:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Moh Kahfi 1 No. 11 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Corndog King Mozarella, Jagakarsa. Segera pesan atau kunjungi Corndog King Mozarella, Jagakarsa untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Corndog King Mozarella, Jagakarsa. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Corndog King Mozarella, Jagakarsa.

Review Corndog King Mozarella, Jagakarsa

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Corndog King Mozarella, Jagakarsa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.