MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Jakarta Terbaru 2024

Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria beserta harganya.

Daftar Menu Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Jakarta 2024

  1. Be the Original
  2. Additional Topping
  3. Among Us Edition
  4. Bundling GoFood

Harga untuk menu Be the Original di Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lebanese Original Medium ( M ) Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran letuce, bombay dan kulit tepung berukuran Sedang (M)

Rp 13.000

Lebanese Original Large ( L ) Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran letuce, bombay dan kulit tepung berukuran Besar (L)

Rp 17.000

Lebanese Original Xtra Large ( XL ) Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran letuce, bombay dan kulit tepung berukuran ExtraBesar (XL)

Rp 20.000

Meet The Meat Burger Burger Lezat Dengan Daging Sapi Pilihan Dengan Sayuran Lettuce Dan Bombay Ditambah Siraman Saus Yang Menggugah Selera. Cobain!

Rp 13.000

Proper Cheese Burger Burger Lezat Dengan Daging Sapi Pilihan, Lapisan Keju, Sayuran Lettuce Dan Bombay. Apalagi Ditambah Siraman Saus Yang Menggugah Selera. Cobain!

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Additional Topping yang disajikan Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Keju Slice Tambahan keju berkualitas untuk kebab kamu. Jangan lupa menuliskan notes/deskripsi keju ini milik kebab yang mana. Kayak hati kamu yang milik dia..

Rp 2.500

Sosis Daging Tambahan sosis berkualitas untuk kebab kamu. Jangan lupa menuliskan notes/deskripsi sosis ini milik kebab yang mana. Kayak hati aku yang milik kamu..

Rp 2.500

Mozarella Tambahan mozarella berkualitas untuk kebab kamu. Jangan lupa menuliskan notes/deskripsi mozarella ini milik kebab yang mana. Nikmati keceriaan dengan penuh kebahagiaan!

Rp 5.000

Harga untuk menu Among Us Edition di Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Black Pepper Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran letuce, bombay dan kulit tepung kluwek gurih ditambah bumbu black pepper siraman saus menggugah selera

Rp 25.000

Cheesy Partner Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran, dan kulit tepung susu ditambah 3 lapis keju pilihan yang pastinya creamy dreamy, macam ditembak gebetan

Rp 25.000

Red Taichan Bomb Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran letuce, bombay dan kulit tepung merah tomat ditambah saus taichan yang luar biasa pedas.

Rp 25.000

Green Nori Kebab dengan irisan daging sapi pilihan, sayuran, dan kulit tepung pandan ditambah potongan rumput Laut taburan nori bawang putih dan garam, gurihnya sensasional

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 79.999 - an saja untuk menikmati menu Bundling GoFood yang disajikan Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria.

Nama MenuHarga

Paket Hemat 4 + 1 Lebih Hemat! Berisi 2 Original Xtra Large, 2 Original Large, 1 Original Medium.

Rp 79.999

Cara Order Delivery Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202416:30 - 22:00
Selasa14 Mei 202416:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202416:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202416:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202416:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202416:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202416:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Semangka Pejuang, Medan Satria, Bekasi

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria.

Review Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria

4.44 Ulasan
R
R******

enak tp ga memperhatikan catatan minta ga pedes dikasih pedes

FR
F***** R***

oke.. tp hari ini untuk rasanya ada yg berbeda dr biasanya sih.

K
K****

di bilang jangan pake saos,tp msh ada rasa saos nya

VS
V**** S******

thankyou corp kebab

Beri Ulasan untuk Corp Kebab Harapan Indah, Medan Satria
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.