MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapoer Na', Cluster Topaz, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapoer Na', Cluster Topaz, Jakarta Terbaru 2024

Dapoer Na', Cluster Topaz merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, roti & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapoer Na', Cluster Topaz, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapoer Na', Cluster Topaz beserta harganya.

Daftar Menu Dapoer Na', Cluster Topaz, Jakarta 2024

  1. Roti Kuro
  2. Sosis Bakar
  3. Ciomy ( Frozen)
  4. Minuman Segar

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Kuro yang disajikan Dapoer Na', Cluster Topaz berkisar antara Rp 10.000 - Rp 14.000.

Nama MenuHarga

Roti Kuro Coklat Keju Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai coklat chruncy dan parutan keju di dalamnya.

Rp 12.000

Roti Kuro Strawberry Keju Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai strawberry dan parutan keju di dalamnya.

Rp 12.000

Roti Kuro Greentea Keju Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu)dengan isian selai greentea chruncy dan parutan keju di dalamnya.

Rp 12.000

Roti Kuro Tiramisu Keju Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai tiramisu chruncy dan parutan keju di dalamnya.

Rp 12.000

Roti Kuro Susu Keju Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai susu yang chruncy dan parutan keju.

Rp 12.000

Roti Kuro Tiramisu Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) pandan dengan isian selai tiramisu chruncy di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Strawberry Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai strawberry di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Susu Chrunchy Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai susu chruncy di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Coklat Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai coklat chruncy di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Greentea Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai greentea chruncy di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Blueberry Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai blueberry di dalamnya.

Rp 10.000

Roti Kuro Tiramisu Greentea Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai tiramisu dan greentea chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Coklat Greentea Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai coklat dan greentea chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Coklat Strawberry Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai coklat dan strawberry chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Coklat Blueberry Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai coklat dan blueberry di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Susu Strawberry Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai susu dan strawberry chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Coklat Tiramisu Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai tiramisu dan coklat chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Tiramisu Susu Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian selai susu dan tiramisu chruncy di dalamnya.

Rp 14.000

Roti Kuro Smoked Beef Panggang / Kukus Roti kuro yang di panggang / kukus(pilih salah satu) dengan isian smoked beef , mayo, dan saos.

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmati menu Sosis Bakar yang disajikan Dapoer Na', Cluster Topaz.

Nama MenuHarga

Sosis Bakar Original Sosis bratwurst yg di bakar di kasih saos tomat dan mayonais di atasnya.

Rp 8.500

Sosis Bakar Pedas Sosis bratwurst yg di bakar di kasih saos cabai dan mayonais di atasnya.

Rp 8.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Ciomy ( Frozen) yang disajikan Dapoer Na', Cluster Topaz.

Nama MenuHarga

Ciomy Bakso Aci Bakso Aci ini , No Pengawet, No MSG, Memakai Garam Himalaya yang Kaya akan Nutrisi, Isinya full Daging Rempah, Sudah Halal MUI.

Rp 22.000

Ciomy Bakso Aci Goreng Non Mssg, Non pengawet, mengandung garam himalaya yang kaya akan mineral, isi nya full daging rempah, sudah halal MUI.

Rp 25.000

Ciomy Cuanki Cuankie yang enak, non MSG, non Pengawet , memakai garam Himalaya yang kaya akan nutrisi, sudah Halal MUI.

Rp 18.000

Ciomy Seblak Kuah Seblak yang gurih pedasnya beda! Sudah Halal MUI, non MSG, non Pengawet, memakai garam himalaya yang kaya akan mineral baik.

Rp 25.000

Cuanki Cheese Spicy Cuanki dengan kuah rempah keju ,dengan tambahan topping menarik lainnya, terbuat dari bahan pilihan, tanpa pengawet dan MSG buatan.Satu cup cuanki yummy terdiri dari tahu kering, siomay kering, dtella hot, bumbu, cabe kering, krimer keju dan minya

Rp 20.000

Cuanki Hot Lava Cup Dalam 1 cup Ciomy cuanki hot lava ini non MSG, non Pengawet , memakai garam himalaya yang kaya akan mineral, berisi soun, tahu kering, siomay kering, dtella hot, bumbu, cabe kerin

Rp 23.000

Ciomy Cuanki Cheese Cup Dalam 1 cup Ciomy chicken cheese spicy ini non MSG, non Pengawet, memakai garam himalaya yang kaya akan mineral, berisi soun, tahu kering, siomay kering, dtella hot, bumbu, cabe kerin

Rp 23.000

Ciomy Cuanki Chiecken Spicy Cup Dalam 1 cup Ciomy chicken spicy ini non MSG, non Pengawet, memakai garam himalaya yang kaya akan nutrisi, berisi berisi soun, tahu kering, siomay kering, dtella hot, bumbu, cabe kerin

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Minuman Segar yang disajikan Dapoer Na', Cluster Topaz, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Cappucino Brown Sugar Cappucino Dengan Pemanis Hanya Dari Brown Sugar/Gula Aren

Rp 15.000

Green Tea + Pudding Vanila Green Tea Segar + Topping Pudding Vanila Yg Lembut Diatasnya.

Rp 15.000

Coklat + Pudding Vanila Coklat + Susu + Topping Pudding Vanila Yang Lembut

Rp 15.000

Oreo Chruncy Milk Fresh Milk Oreo dengan topping Oreo Crumb.

Rp 15.000

Cara Order Delivery Dapoer Na', Cluster Topaz Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Dapoer Na', Cluster Topaz, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapoer Na', Cluster Topaz pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dapoer Na', Cluster Topaz

Alamat presisi Dapoer Na', Cluster Topaz bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Dapoer Na', Cluster Topaz. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202407:00 - 20:00
Selasa14 Mei 202407:00 - 20:00
Rabu15 Mei 202407:00 - 20:00
Kamis16 Mei 202407:00 - 20:00
Jum'at17 Mei 202407:00 - 20:00
Sabtu18 Mei 202407:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202407:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Perumahan De Bale, Cluster Topaz No. 47, Jl. Pekapuran Raya, Tapos, Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Dapoer Na', Cluster Topaz. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Dapoer Na', Cluster Topaz. Selamat mencoba!

Review Dapoer Na', Cluster Topaz

4.35 Ulasan
S
S****

Gak ngerti kenapa makanannya enak semua. apalagi kebab saosnya gak pelit. Order iseng karena promo tapi ternyata enak. Esok order lagi 💕

RH
R**** H******

Penyajian masi lama hampir 1 jam menunggu 😊🙏Tq

S
S***

sosisnya mngkin agk lebih lama lg aja di bakarnya.. krn agk kurang matang mnurut sy, tp rotinya enak bgt ko

MI
M***** I*******

Roti maryamnya enaaak banget. Selainya juga enak semua, pakai harga normal juga nggak mahal! Pasti bakal mesen lagi

RH
R**** H******

rasa lumayan..cuma kejunya sedikit..lebih baik perbanyak kejunya melimpah dan harga dinaikkan jadi orang puas..sediakan roti kuro yang dikukus juga ya bun saya mau pesan lagi deh kalo ada kukusnya kejunya jangan lupa yang banyak harga lebih tak apa..Penyiapan lama bangettttt mohon lebih di siapkan lagi ya biar cust ndak lama menunggu...bintang 4 ya..tq

Beri Ulasan untuk Dapoer Na', Cluster Topaz
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.