MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Jakarta Terbaru 2024

Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, bakso & soto & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri beserta harganya.

Daftar Menu Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Minuman
  3. Seblak Variant
  4. Makanan Siap Olah

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Botol Sedang Satu Pcs Teh Pucuk Botol Dingin Ukuran Sedang

Rp 5.000

Harga untuk menu Minuman di Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 8.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Minuman Energi Extra Joss Plus Susu Kental Manis Minuman Energi Extra Joss Yang Menyegarkan Di Mix Dengan Susu Kental Manis Di Tambah Es Yang Dingin

Rp 8.000

Minuman Energi Plus Susu Kental Manis Minuman Energi Kuku Bima Rasa Anggur Yang Di Mix Dengan Susu Kental Manis Di Tambah Dengan Es Yang Dingin Dan Segar

Rp 8.000

Es Nutrisari Susu Nutrisari Yang Di Mix Dengan Susu Kental Manis

Rp 8.000

Pop Ice Rasa Coklat Pop Ice Rasa Coklat Di Mix Dengan Susu Kental Di Tambah Dengan Buliran Coklat Choco Chips Yang Manis

Rp 8.000

Pop Ice Rasa Taro Pop Ice Rasa Taro Yang Di Mix Dengan Susu Kental Manis Yang Segar Di Tambah Buliran Coklat Choco Chips Yang Menggoda

Rp 8.000

Pop Ice Rasa Durian Pop Ice Rasa Durian Yang Di Mix Dengan Susu Kental Manis Serta Buliran Choco Chips Yang Menggoda

Rp 8.000

Kopi Hitam Sebungkus Kopi Liong Khas Bogor Yang Legendaris Di Seduh Dengan Air Panas

Rp 5.500

Teh Pucuk Botol Sedang Satu Pcs Teh Pucuk Botol Dingin Ukuran Sedang

Rp 5.000

Aqua Botol Ukuran Sedang Satu Pcs Aqua Botol Dingin Ukuran Sedang

Rp 5.000

Harga untuk menu Seblak Variant di Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.999 - Rp 16.599 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Seblak Sayur Telur Topping Bakso Sapi Kerupuk Orange Yang Di Olah Dengan Bumbu Gurih Di Campur Dengan Sayuran Segar Serta Satu Butir Telur Ayam Di Tambah Dengan Topping 3 Pcs Bakso Daging ( Tersedia Dalam Level Biasa,sedang,pedas )

Rp 16.599

Seblak Sayur Topping Ceker Kerupuk Orange + Sayuran + Telur Satu Butir + Bumbu Rempah + 3 Pcs Ceker Ayam ( Tersedia Dalam Level Biasa,sedang Dan Pedas )

Rp 15.999

Harga untuk menu Makanan Siap Olah di Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pempek Lenjer Nikmat

Rp 3.000

Pempek Telur Kocok Nikmat

Rp 3.000

Cara Order Delivery Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri

Di bawah ini adalah nomor telepon Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202407:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202407:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202407:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202407:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202407:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202407:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202407:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Perumahan Kemang Asri Blok A7 No 11A RT 06/01 Kab Bogor 16310

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri. Selamat mencoba!

Review Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Dapur Kuliner Uni Risma, Perumahan Kemang Asri
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.