MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar, Jakarta Terbaru 2024

Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu chinese, jajanan & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar beserta harganya.

Daftar Menu Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Gak Meeting
  3. Meeting Berdua Aja
  4. Meeting Party
  5. Extra

Siapkan uang setidaknya Rp 98.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar.

Nama MenuHarga

8 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Furikake Mentai Siomay babi udang original dengan topping spicy mentai sauce dan Japanese nori seasoning + sambal

Rp 98.000

8 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Thick Cheese Blanket Siomay babi udang original dengan topping keju bakar yg tebal dan gurih + sambal

Rp 98.000

Siapkan uang setidaknya Rp 39.500 - Rp 49.000 untuk menikmati berbagai menu Gak Meeting yang disajikan oleh Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar.

Nama MenuHarga

4 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Furikake Mentai Siomay babi udang original dengan topping spicy mentai sauce dan Japanese nori seasoning + sambal

Rp 49.000

4 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Thick Cheese Blanket Siomay babi udang original dengan topping keju bakar yg tebal dan gurih + sambal

Rp 49.000

4 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Original Siomay babi udang dengan rempah yg legit dan tesktur yg kenyal + sambal. JANJI KAMI: kalian bisa lihat extra potongan udang di dalam siomaynya :)

Rp 39.500

Harga untuk menu Meeting Berdua Aja di Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 79.000 - Rp 98.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

8 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Furikake Mentai Siomay babi udang original dengan topping spicy mentai sauce dan Japanese nori seasoning + sambal

Rp 98.000

8 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Thick Cheese Blanket Siomay babi udang original dengan topping keju bakar yg tebal dan gurih + sambal

Rp 98.000

8 pcs Dimsum Siomay Babi Udang - Original Siomay babi udang dengan rempah yg legit dan tesktur yg kenyal + sambal. JANJI KAMI: kalian bisa lihat extra potongan udang di dalam siomaynya :)

Rp 79.000

Harga untuk menu Meeting Party di Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 197.500 - Rp 245.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Exclusive Meeting - 20 pcs Dimsum Siomay Mentai/Cheese Harap cantumkan jumlah siomay mentai dan cheese yg dikehendaki (e.g. mentai: 10, cheese: 10)

Rp 245.000

Regular Meeting - 20 pcs Dimsum Siomay Original

Rp 197.500

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Extra yang disajikan oleh Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar.

Nama MenuHarga

Saus Sambal

Rp 4.000

Cara Order Delivery Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar

Alamat presisi Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 202402:00 - 02:15
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kebon Jeruk 4 No. 85, Maphar, Taman Sari, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar. Segera pesan atau kunjungi Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar.

Review Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar

4.22 Ulasan
AW
A***** W********

omigot.. siomaynya out of the box, rasanya juga enak

NN
N*** N***

Pertama kali pesan enak, tp sudah 2x terakhir pesan, Kentang sudah berjamur, bumbu agak mengental, mungkin terlalu lama di simpan.

Beri Ulasan untuk Dimsum Siomay Pig Meeting, Maphar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.