MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 18 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Jakarta Terbaru 2024

Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata beserta harganya.

Daftar Menu Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Jakarta 2024

  1. Macam Soto
  2. Macam Nasi
  3. Macam Minuman
  4. Pelengkap
  5. Seblak Instan
  6. Paket
  7. Ayam Bakar Pedas Manis
  8. Pecel Lele Dan Ayam
  9. Nasi Goreng

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Macam Soto yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Soto Tangkar Daging, kikil, dan kentang yang dipadukan dengan kuah rendah santan berisi macam macam rempah yang sudah di racik dengan sedemikian rupa, ditemani bawang goreng, emping, tomat, dan daun bawang membuat makanan ini sedap untuk disantap(kuah merah)

Rp 25.000

Soto Mie Bogor Paduan mie kuning dan bihun ditambah irisan kol dan risol yang dicampur kuah tanpa santan ditambahnkan daging dan kikil membuat makanan ini terasa nyaman dilidah

Rp 25.000

Soto Betawi Daging, kikil, dan kentang yang dipadukan dengan kuah rendah santan berisi macam macam rempah yang sudah di racik dengan sedemikian rupa, ditemani bawang goreng, emping, tomat, dan daun bawang membuat makanan ini sedap untuk disantap

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Macam Nasi yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata berkisar antara Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Putih + Bawang Nasi putih yang dicampur bawang goreng peneman santapan soto

Rp 6.000

Harga untuk menu Macam Minuman di Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - Rp 12.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Manis Jeruk peras yg di campur gula pasir berqualitas dengan tambahan es membuat minuman ini menjadi pilihan tepat pelepas dahaga

Rp 8.000

Jeruk Hangat Jeruk peras yg di campur gula pasir berqualitas, diaduk dengan air hangat membuat minuman ini cocok dinikmati disaat selesai menyantap makanan

Rp 7.000

Es Teh Manis Dari daun teh berqualitas yg di seduh dengan air dgn tingkat kemendidihan yg pas, lalu di aduk bersama gula pasir berqualitas, ditambah es batu menjadikan minuman ini terasa pas di nikmati sebagai pelepas dahaga

Rp 5.000

Teh Manis Hangat Dari daun teh berqualitas yg di seduh dengan air dgn tingkat kemendidihan yg pas, lalu di aduk bersama gula pasir berqualitas menjadikan minuman ini terasa pas di nikmati sebagai pelepas dahaga

Rp 5.000

Es Teh Tawar Dari daun teh berqualitas yg di seduh dengan air dgn tingkat kemendidihan yg pas, ditambahkan es batu menjadikan minuman ini terasa pas di nikmati sebagai pelepas dahaga

Rp 3.000

Teh Tawar Hangat Dari daun teh berqualitas yg di seduh dengan air dgn tingkat kemendidihan yg pas menjadikan minuman ini terasa pas di nikmati sebagai pelepas dahaga

Rp 3.000

Es Teh Tarik Jajanan khas warung pedesaan yg kental dengan rasa kebersamaan, di sajikan secara dingin membuat minuman ini terasa nikmat sebagai pelepas dahaga

Rp 7.000

Es Campur Kolang kaling, nata de coco, cincau, agar, rumput laut, dan tape yg di campur dengan sirup kelapa di campur susu lalu ditambah es

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Pelengkap yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.500 - an.

Nama MenuHarga

Kerupuk Putih Kerupuk Putih kaya cita rasa peneman makan anda

Rp 1.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.500 - Rp 21.500 saja untuk menikmati menu Seblak Instan yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Nama MenuHarga

Instan Seblak Spesial Indomie Rebus yang diberi campuran bahan seblak berqualitas yang berisi telur, makaroni, kerupuk merah, sosis, bakso, dan otak otak. Menu Ini dengan bonus es teh tawar (menu isi bervariasi tingkat kepedasannya mulai dari level 1 - 5)

Rp 21.500

Instan Seblak Sosis Indomie Rebus yang diberi campuran bahan seblak berqualitas yang berisi telur, makaroni, kerupuk merah, dan sosis. Menu Ini dengan bonus es teh tawar (menu isi bervariasi tingkat kepedasannya mulai dari level 1 - 5)

Rp 17.500

Instan Seblak Bakso Indomie Rebus yang diberi campuran bahan seblak berqualitas yang berisi telur, makaroni, kerupuk merah, dan bakso. Menu Ini dengan bonus es teh tawar (menu isi bervariasi tingkat kepedasannya mulai dari level 1 - 5)

Rp 17.500

Instan Seblak Otak Otak Indomie Rebus yang diberi campuran bahan seblak berqualitas yang berisi telur, makaroni, kerupuk merah, dan otak - otak. Menu Ini dengan bonus es teh tawar (menu isi bervariasi tingkat kepedasannya mulai dari level 1 - 5)

Rp 14.500

Instan Seblak Sosis Bakso Indomie Rebus yang diberi campuran bahan seblak berqualitas yang berisi telur, makaroni, kerupuk merah, bakso dan sosis. Menu Ini dengan bonus es teh tawar (menu isi bervariasi tingkat kepedasannya mulai dari level 1 - 5)

Rp 19.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 32.000 - an saja untuk menikmati menu Paket yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Nama MenuHarga

Paket Kenyang Soto, nasi, air minum(teh manis dingin / hangat, air mineral botol), kerupuk putih

Rp 32.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - Rp 23.000 untuk menikmati berbagai menu Ayam Bakar Pedas Manis yang disajikan oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Pedas Manis Ayam bakar dengan bumbu khas du ille

Rp 23.000

Tempe Bakar(1 Piece) Tempe bakar dgn bumbu khas du ille

Rp 2.000

Tahu Goreng(1 Piece) Tahu goreng bandung

Rp 2.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Pecel Lele Dan Ayam yang disajikan Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Ayam ungkep yg digoreng dgn bumbu khas du ille

Rp 23.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - Rp 17.500 untuk menikmati berbagai menu Nasi Goreng yang disajikan oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Telur Nasi Goreng Dengan Bumbu Khas Duille Dengan Topping Telur, Bawang Goreng, Dan Acar

Rp 12.500

Nasi Goreng Sossis Nasi Goreng Dengan Bumbu Khas Duille Dengan Topping Telur , Sossis, Bawang Goreng, Dan Acar

Rp 14.500

Nasi Goreng Bakso Nasi Goreng Dengan Bumbu Khas Duille Dengan Topping Telur, Bakso, Bawang Goreng, Dan Acar

Rp 14.500

Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Dengan Bumbu Khas Duille Dengan Topping Telur, Ayam, Bawang Goreng, Dan Acar

Rp 17.500

Cara Order Delivery Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202409:00 - 22:00
Selasa23 April 202409:00 - 22:00
Rabu24 April 202409:00 - 22:00
Kamis25 April 202409:00 - 22:00
Jum'at26 April 202409:00 - 22:00
Sabtu27 April 202409:00 - 22:00
Minggu28 April 202409:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Kalibata Timur No. 12, Kalibata, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata.

Review Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata

4.413 Ulasan
L
L**

kalo buat soto betawi sama soto tangkar nya sih lumayan yaa rasanya, tapi kalo buat soto mie nya rasa nya ga ada

C
C**

terlau berminyak

IR
I*** R***

rasanya kurang segar, n bumbunya terkesan nanggung

S
S******

kok gak ada acarnya ya

V
V****

Lain kali, kuahnya dipisah aja yaa...

KK
K****** K********

coba ada cabe irisnya, lebih enak pasti

K
K********

pesanannya ada yg kurang... dr pesannya

AP
A**** P******

atep bener dah ah

AI
A***** I**********

pas kentel bumbunya

Beri Ulasan untuk Du ille Soto Betawi & Soto Mie Bogor, Kalibata
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.