MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Jakarta Terbaru 2024

Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan beserta harganya.

Daftar Menu Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Jakarta 2024

  1. PPKM ( Paket Pas Kamu Mager )
  2. Es Teh
  3. Kopi Gula Aren
  4. Brown Sugar Milk Tea Bubble
  5. Brown Sugar Freshmilk Bubble
  6. Greentea Latte Bubble
  7. Red Velvet
  8. Taro
  9. Chocolate
  10. Avocado Coffee
  11. Green Apple Tea
  12. Vanila Regal
  13. Strawberry Regal
  14. Choco Oreo
  15. Tamarin

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 78.000 - Rp 240.000 saja untuk menikmati menu PPKM ( Paket Pas Kamu Mager ) yang disajikan Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

DARURAT LEVEL 3 BUY 3 GET 1 All Varian

Rp 78.000

DARURAT LEVEL 4 BUY 3 GET 1 All Varian

Rp 240.000

Harga untuk menu Es Teh di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Teh Es Teh

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Kopi Gula Aren di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Kopi Gula Aren Kopi Gula Aren

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Brown Sugar Milk Tea Bubble yang disajikan Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Milk Tea Bubble

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Brown Sugar Freshmilk Bubble yang disajikan Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Freshmilk Bubble Brown Sugar Freshmilk Buble

Rp 13.000

Harga untuk menu Greentea Latte Bubble di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Greentea Latte Bubble

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Red Velvet di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Red Velvet

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Taro yang disajikan Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Taro Purple

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Chocolate yang disajikan Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Chocolate

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Avocado Coffee yang disajikan oleh Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Avocado Coffee

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Green Apple Tea di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Green Apple Tea

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Vanila Regal yang disajikan oleh Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Vanila Regal Regal + Bubble

Rp 13.000

Harga untuk menu Strawberry Regal di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Strawberry Regal Regal + Bubble

Rp 13.000

Harga untuk menu Choco Oreo di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Oreo Coklat Oreo + Bubble

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Tamarin di Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

Nama MenuHarga

Tamarin

Rp 13.000

Tamarin Lemongrass

Rp 13.000

Tamrin Gringer

Rp 13.000

Cara Order Delivery Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 2024Tutup
Selasa21 Mei 2024Tutup
Rabu22 Mei 2024Tutup
Kamis23 Mei 2024Tutup
Jum'at24 Mei 2024Tutup
Sabtu25 Mei 2024Tutup
Minggu26 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kp. Cikedokan No. 50, Cikarang Barat, Bekasi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan. Selamat mencoba!

Review Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Esteuh Tehnya Aku Dan Kamu Warung Senngon, Kp. Cikedokan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.