MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery eSTW Kota Bekasi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery eSTW Kota Bekasi, Jakarta Terbaru 2024

eSTW Kota Bekasi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, minuman & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu eSTW Kota Bekasi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh eSTW Kota Bekasi beserta harganya.

Daftar Menu eSTW Kota Bekasi, Jakarta 2024

  1. Milky
  2. Signature
  3. Cemilan Enaakkk

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Milky yang disajikan oleh eSTW Kota Bekasi.

Nama MenuHarga

Milky Choco Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Coklat Yang Memikat. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Green Tea Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Green Tea Yang Segaaarr. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Thai Tea Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Thai Tea Yang Nikmat. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Avocado Perpaduan Rasa Susu Dengan Rasa Avocado Yang Mantap. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Cappucino Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Coffee Cappucino Yang Nikmat.Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Ya

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Taro Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Taro Yang Nikmat. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Redvelvet Perpaduan Antara Rasa Susu Dengan Rasa Redvalvet Yang Memikat. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya, Dan Jika Dirasa Kemanisan Bisa Ditambah Air Secukupnya Yaa :)

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 6.000

Milky Buble Gum Perpaduan Antara Susu Dengan Buble Gum Yg Rasanya Bikin Segeeer Bgt.

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Signature yang disajikan eSTW Kota Bekasi.

Nama MenuHarga

Signature Green Tea Perpaduan Antara Rasa Susu, Green Tea Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya, Jadi Bikin Makin Segaaarr. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Signature Thai Tea Perpaduan Antara Rasa Susu, Thai Tea, Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya Jadi Bikin Makin Nikmaaatt. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Signature Avocado Perpaduan Antara Rasa Susu, Avocado, Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya, Jadi Bikin Makin Mantaapp. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Signature Cappucino Perpaduan Antara Rasa Susu, Coffee Cappucino, Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya, Jadi Makin Mantap Dehh. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Signature Taro Perpaduan Antara Susu, Taro, Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya Jadi Makin Segeeeerrr. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Signature Redvelvet Perpaduan Rasa Susu, Redvalvet, Dan Dengan Balutan Coklat Diatasnya, Jadi Makin Memikat Deh. Note: Takaran Es Akan Dikurangi Ya Kak, Antisipasi Es Batu Mencair Selama Di Perjalanan Jadi Tidak Mengurangi Rasa Manisnya.

Topping:

  • Bubble + Rp 2.000

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.000 - Rp 23.000 saja untuk menikmati menu Cemilan Enaakkk yang disajikan eSTW Kota Bekasi.

Nama MenuHarga

Burger Burger Dengan Isian Beef, Slice Cheese, Mentimun, Tomat, Daun Selada, Saus Tomat, Mayonaise

Rp 10.000

French Fries Kentang Goreng Yg Renyak Diluar Tapi Lembut Di Dalam.

Rp 7.000

Spaghetti Bolognese Spaghetti Saus Bolognese. Beef Dan Potongan Sosisnya Bekerjasama Bikin Kamu Ngemil Tapi Kenyaaaaang.

Rp 16.000

Spaghetti Carbonara Spaghetti Carbonara Ini Tidak Pedas, Ada Potongan Sosis Dan Kejunya Yg Makin Terasa Lebih Nikmat Sekaliii.

Rp 16.000

Cheese Roll Stick Keju Aroma Yg Digulung Ini Super Bikin Ketagihan Deh.. 1 Pack Isinya 10 Yaa..

Rp 23.000

Cara Order Delivery eSTW Kota Bekasi Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh eSTW Kota Bekasi, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik eSTW Kota Bekasi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka eSTW Kota Bekasi

Alamat presisi eSTW Kota Bekasi bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi eSTW Kota Bekasi. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 20:00
Selasa14 Mei 202410:00 - 20:00
Rabu15 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis16 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at17 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu18 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu19 Mei 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl Mawar 1 No 47 Rt 02/05 Kel. Kali Baru Kec. Medan Satria Kota Bekasi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu eSTW Kota Bekasi. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh eSTW Kota Bekasi. Selamat mencoba!

Review eSTW Kota Bekasi

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk eSTW Kota Bekasi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.