MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Fams Gelato, Atlanta, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Fams Gelato, Atlanta, Jakarta Terbaru 2024

Fams Gelato, Atlanta merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Fams Gelato, Atlanta, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Fams Gelato, Atlanta beserta harganya.

Daftar Menu Fams Gelato, Atlanta, Jakarta 2024

  1. Hampers, Parcel, Gift Box
  2. DAIRY BASED
  3. NON DAIRY

Harga untuk menu Hampers, Parcel, Gift Box di Fams Gelato, Atlanta sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 96.000 - Rp 260.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

LOVE and BIRTHDAY Gift Box 6 Cup. Gift Ulang Tahun, Kado, Ataupun Untuk Self Consumed. Mencakup 1 Cup Durian Gelato, 1 Cup Avocado, Dan Assorted Varian Lainnya. Gluten Free, Free Gelatin Hewani, Buah Segar Premium. Tanpa Essence, Tanpa Pewarna, Halal.

Rp 96.000

Hampers Natal Dan Tahun Baru Kemasan 4 Jar Mencakup Real Durian Dan 3 Varian Lainnya. Berat Produk 200 Gram Net. Kartu Natal Sudah Disediakan.

Rp 260.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu DAIRY BASED yang disajikan Fams Gelato, Atlanta berkisar antara Rp 15.000 - Rp 80.000.

Nama MenuHarga

(New) Chocolate Gelato TANPA Penggunaan Gula Olah Rafinasi. Dari Premium Xtra Dark Cocoa. TANPA Penggunaan Gula Olah Rafinasi. Gluten Free, Free Gelatin. Produk Halal. Kemasan Cup Net 50 Gram. Dairy Based

Rp 15.000

Heavenly Durian Gelato. Dibuat Dari Durian Utuh (Bukan Frozen) Dan Premium. Tanpa Essence, Gluten Free, Free Gelatin. Produk Halal. Kemasan Cup Net 50 Gram. Dairy Based.

Rp 20.000

Super Food Avocado Gelato Dibuat Dari Avocado Segar. Setelah Dikupas, Langsung Dibikin Gelato. Natural. Gluten Free, Free Gelatin Hewani, Halal. Less Sugar. Kemasan Cup 50gr. Keharuman Buah Alpukat Sangat Dominan.

Rp 16.000

Splendour Vanilla Bean Gelato Asli Biji Vanilla. Tanpa Essence, All Natural, Gluten Free, Free Gelatin. Produk Halal Dan Vegetarian. Milk Based

Rp 15.000

(New) Truly Delicious Xtra Dark Chocolate Gelato 200 Gram Net. Dengan Taburan Coklat Premium Lezat Berlimpah. My Truly Favourite. Isi ME TIME Anda Dengan Kenikmatan Gelato Coklat. Lembut, Gurih, Creamy, Dan Berlimpah Taburan Coklat Premium Nan Lezat. Tidak Berlebihan Manisnya Dan Pasti Mau Lagi ! Gluten Free, Halal, Free Gelatin Hewani.

Rp 60.000

Heavenly Durian Gelato 200 Gram Net. Durian Asli, Natural, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna. Gluten Free. Mencakup 1 Jar Gelato, 1 Sendok Kayu Food Grade Recommended Untuk Gelato Dan Durian Lover. Higienis, Self Prepared Dari Awal Sampai Akhir. Dairy Based.

Rp 80.000

My Homemade Salted Caramel Gelato 200Gr Net. Higienis, Harum, Lembut, Dengan Saus Caramel. Sudah Mencakup Sendok Kayu Food Grade. Produk Gluten Free, Halal, Vegetarian, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna. Milk Based.

Rp 60.000

Splendour VANILLA Bean Gelato 200Gr Net. Aroma Lembut Biji Vanilla Asli. Mencakup 1 Jar Gelato, 1 Sendok Kayu Food Grade, Ice Gel. Gluten Free, Halal, Vegetarian. Kartu Ucapan Hangtag Tersedia. Mohon Diinfokan Ucapan Yang Ingin Dituliskan. Produk Menggunakan Fresh Milk.

Rp 60.000

Inspirational Butterscotch Gelato 200 Gram Net (Sendok Included) ! Dari Gula Aren Istimewa. Higienis, Harum, Gurih, Lezat Tak Terkira. Packing Rapi Dan Sealed. Bisa Dibawa Ke Kantor, Kampus, Hang Out, Atau Kemanapun Untuk Menemani Me Time Anda. Gluten Free, Halal, Vegetarian, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna. Produk Menggunakan Fresh Milk. Bisa Sebagai Gift. Kartu Hangtag Tersedia.

Rp 60.000

My Strawberry Gelato 200 Gram Net (Sendok Included) ! Made From Fresh Premium Strawberry ! Dari Buah Strawberry Segar, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna, Gluten Free, Halal, Vegetarian. Milk Based

Rp 60.000

My Favourite Arabica Coffee Gelato 200 Gram Net. Dari Biji Arabica Gayo Yang Terkenal. Hallo Coffee Lover. Isi ME TIME Anda Dengan Gelato Lembut Dan Harum Kopi Khas Arabica Gayo. Sendok Kayu Food Grade Sudah DiSediakan. Gluten Free, Halal, Vegetarian, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna. Produk Dikemas Rapi, Higienis. Milk Based

Rp 60.000

Premium Matcha Gelato Dengan Taburan Wijen Hitam Berkualitas. Gelato Matcha Berkualitas Beserta Taburan Wijen Hitam Fresh Baked. Halal, Vegetarian, Gluten Free, Free Gelatin Hewani, Tanpa Essence, Tanpa Pewarna. Milk Based

Rp 60.000

Untuk menyantap menu NON DAIRY yang disajikan Fams Gelato, Atlanta, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Combo 2 : 1 Cup Truly Delicious Chocolate Dan 1 Cup Splendour Vanilla Bean Gelato Kemasan Ready Untuk Instant Delivery. Ice Gel Selalu Disertakan Setiap Pengiriman. Setiap Kemasan Higienis Dan Disegel.

Rp 30.000

Yakult Lemon Sorbet Sorbet Yakult Lemon Asli. All Natural Dengan Lemon Zest. Vegan. Gluten Free, Free Gelatin. Produk Halal Dan Vegan. Kemasan Cup Net 50 Gram.

Rp 15.000

Cara Order Delivery Fams Gelato, Atlanta Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Fams Gelato, Atlanta, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Fams Gelato, Atlanta pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Fams Gelato, Atlanta

Alamat presisi Fams Gelato, Atlanta bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Fams Gelato, Atlanta. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:15 - 20:30
Selasa14 Mei 202409:00 - 20:30
Rabu15 Mei 202410:30 - 20:30
Kamis16 Mei 202409:00 - 20:30
Jum'at17 Mei 202411:30 - 20:30
Sabtu18 Mei 202411:00 - 20:30
Minggu19 Mei 202411:30 - 20:30

Alamat Lengkap: Perumahan Puri Mansion, Jl. Atlanta 6 No. 19, Daan Mogot, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Fams Gelato, Atlanta. Segera pesan atau kunjungi Fams Gelato, Atlanta untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Fams Gelato, Atlanta. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Fams Gelato, Atlanta.

Review Fams Gelato, Atlanta

4.09 Ulasan
Y
yanty

Gelatonya enakk,, packagingnya mantap bgt.. sampe rmh msh beku dong,, pdhal diluar terik banget mataharinya.. Fixed jd langganan πŸ‘πŸ‘

I
Inhan

Sayang deh sama chef-nya!

M
Martina

enakkk, packingnya luar biasa aman & baik. pesan untuk kado ultah dan puas banget.

CZ
Cindy Zahra

Mantaaaabbbz rasanya Sehaaattt bahanΒ²nya Super duper amannnn packagingnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

J
J**

juaraaa dehh mantullllllllllll

J
joana

enakkkk bangettt,

T
T****

avocadonya sukaa

AA
A** A***

enak, sehat, dan higienis

D
D****

kurang banyak, enak sih...

Beri Ulasan untuk Fams Gelato, Atlanta
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.