MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Fresh Juice, Jagakarsa, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Fresh Juice, Jagakarsa, Jakarta Terbaru 2024

Fresh Juice, Jagakarsa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Fresh Juice, Jagakarsa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Fresh Juice, Jagakarsa beserta harganya.

Daftar Menu Fresh Juice, Jagakarsa, Jakarta 2024

  1. Aneka Jus Fresh
  2. Buah Potong Fresh
  3. Rujak Buah Melotot Pedasss
  4. Asinan Buah Fresh
  5. Aneka Soup Buah Segar

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Aneka Jus Fresh di Fresh Juice, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Jus Jeruk Jeruk Mengandung Vitamin C Yg Sangat Bagus Untuk Menjaga Imun Tubuh . ( Bisa Request Tanpa Gula )

Rp 10.000

Jus Segar Buah Naga Merah Buah Naga Merah Sangat Baik Untuk Menormal Kan Tekanan Darah . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Jambu Merah Buah Jambu Sangat Bagus Untuk Menormal Kan Trombosit Darah . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Mangga Mangga Banyak Sekali Mengandung Vit C , Maka Bagus Sekali Untuk Membantu Daya Tahan Tubuh . ( Untuk Request Tanpa Gula Atau Gula Lebih Sedikit Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Semangka Merah Buah Semangka Sangat Tinggi Kandungan Airnya . Cocok Sekali Untuk Mengatasi Dehidrasi . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Melon Buah Melon Mengandung Serat Yg Dapat Membantu Masalah Pencernaan ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Pepaya Pepaya Sangat Tinggi Akan Serat ,Baik Sekali Untuk Mengobati Masalah Pencernaan ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Apel Buah Apel Sangat Baik Untuk Menjaga Elastisitas Kulit Dan Mngandung Vit E . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Pir Buah Pir Sangat Tinggi Akan Kadar Air . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Kedongdong Buah Kedongdong Mempunya Manfaat Yg Sangat Bagus Untuk Kesehatan Tubuh , Buah Kedongdong Dapat Menurunkan/Menormalkan Tekanan Darah Tinggi . ( Untuk Tanpa Gula Bisa Request )

Rp 10.000

Jus Nanas Nanas Punya Manfaat Untuk Membantu Mengurangi Kolesterol Dalam Tubuh. ( Request Apa Bila Mau Pakai Susu Atau Tidak . ) .

Rp 10.000

Jus Mix Alpukat + Naga Merah Buah Alpukat Di Mix Dengan Buah Naga Terdapat Banyak Sekali Kandungan Serat Nya . Semakin Lengkap Untuk Menambah Imun Tubuh . ( Bisa Request Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Buah Nanas + Naga Merah Buah Nanas Mengandung Vit C Yg Tinggi , Dan Buah Naga Mengandung Serat Yg Tinggi , Apa Bila Di Mix Semakin Lengkap Untuk Menambah Nutrisi Dalam Tubuh . ( Bisa Request Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Buah Mangga + Naga Merah Buah Mangga Mengandung Vit C Yg Tinggi Dan Mengandung B Kompleks , Maka Apa Bila Di Mix Dengan Buah Naga Yg Mngandung Serat Tinggi , Akan Semakin Banyak Kandungan Nutrisi Dan Vitamin Untuk Tubuh . ( Request Untuk Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Mangga + Alpukat Buah Mangga Mempunyai Kandungan Tinggi Vit B Kompleks , Dan Alpukat Mempunyai Kandungan Tinggi Asam Folat , Sangat Baik Sekali Untuk Nambah Imun Tubuh ,Apa Lg Untuk Ibu Hamil Dan Busui . (Request Untuk Tanpa Gula Atau Susu)

Rp 12.000

Jus Mix Jambu + Mangga Buah Jambu Mengandung Serat Yg Bagus Untuk Mengatasi Masalah Pencernaan ,, Buah Mangga Sangat Tinggi Akan Vit C . ( Request Untuk Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Wortel Wortel Mempunyai Kandungan Vitamin A Yg Sangat Tinggi ( Request Bila Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Wortel + Jeruk Wortel Memiliki Kandungan Vitamin A Yg Tinggi Bila Di Kombinasikan Dengan Jeruk Akan Semakin Lengkap Nutrisi Dalam Tubuh ( Request Bila Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Wortel + Apel Buah Apel Dan Wortel Memiliki Kandungan Vitamin Yg Sangat Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Dan Kesehatan Kulit . ( Request Bisa Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Mix Wortel + Nanas Wortel Dan Nanas Memiliki Kandungan Vitamin Dan Nutrisi Yg Sangat Penting Untuk Kesehatan Tubuh . ( Request Bila Tanpa Gula Atau Susu )

Rp 12.000

Jus Alpukat Alpukat Banyak Sekali Mengandung Vitamin E , Dan Dan Bagus Sekali Untuk Penderita Diabetes . ( Untuk Request Tanpa Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Strawberry Buah Strawberry Sangat Tinggi Mengandung Anti Oksida , Dan Bagus Untu Menjaga Elastisitas Kulit . ( Untuk Request Tanpa Gula Atau Sedikit Gula Juga Bisa )

Rp 10.000

Jus Pisang Buah Pisang Punya Manfaat Untuk Menambah Stamina Tubuh Serta Untuk Membantu Masalah Pencernaan ( Request Apa Bila Mau Pakai Susu Atau Tidak )

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Buah Potong Fresh yang disajikan Fresh Juice, Jagakarsa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Aneka Buah Potong Terdiri Dari Potongan Melon , Semangka , Pepaya , Pir , Apel , Anggur , Jeruk , Jambu Kristal , Buah Naga Merah

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Rujak Buah Melotot Pedasss di Fresh Juice, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Rujak Buah Bae Aja Dengan Potongan Buah Dan Sambal Yg Pedas Hingga Mata Meloto

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Asinan Buah Fresh yang disajikan Fresh Juice, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Asinan Buah Fresh Asinan Buah Dengan Perpaduan Kuah Yg Sangat Segar Dan Bikin Mata Melotot ..

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Aneka Soup Buah Segar yang disajikan oleh Fresh Juice, Jagakarsa.

Nama MenuHarga

Soup Buah Segar Sehat Soup Buah Segar Dengan Potongan2 Buah Segar Seperti Melon,Pepaya,Pir,Apel,Anggur,Alpukat,Naga Merah,Nata De Coco,Jelly Dengan Siraman Sirup Coco Pandan Atau Rasa Melon Serta Toping Susu Kental Manis Putih Untuk Menambah Segar Nya Rasa Sop Buah Ini .

Rp 12.000

Cara Order Delivery Fresh Juice, Jagakarsa Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Fresh Juice, Jagakarsa, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Fresh Juice, Jagakarsa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Fresh Juice, Jagakarsa

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Fresh Juice, Jagakarsa, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Fresh Juice, Jagakarsa berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Fresh Juice, Jagakarsa. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa14 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu15 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis16 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at17 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu18 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Gg Waru No. 7, Jagakarsa, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Fresh Juice, Jagakarsa. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Fresh Juice, Jagakarsa, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Fresh Juice, Jagakarsa.

Review Fresh Juice, Jagakarsa

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Fresh Juice, Jagakarsa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.