MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Jakarta Terbaru 2024

Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS beserta harganya.

Daftar Menu Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Jakarta 2024

  1. Menu GO-FESTIVAL
  2. Peralatan Makan

Untuk menyantap menu GO-FESTIVAL yang disajikan Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.700 - Rp 71.500.

Nama MenuHarga

Gado gado Dengan isian sayur2an dan potongan tahu tempe ditambah krupuk dengan bumbu kacang yg wangi jeruk limo (alat makan dijual terpisah)

Rp 33.000

Ketoprak Dengan isian lontong ,tauge, bihun, tahu, timun dengan bumbu yang wangi paduan bawang putih dan jeruk limo (alat makan dijual terpisah)

Rp 33.000

Paket Gado2/Ketoprak +minuman es jeruk / jus buah asli Gado gado/ketoprak + minuman es jeruk atau jus buah dengan pilihan sirsak,jambu merah,buah naga (alat makan dijual terpisah)

Rp 52.800

Siomai Ikan Tengiri khas ciben halal Siomai khas Ciben halal dengan pilihan siomai tanpa isi, siomai isi telur, siomai tahu, kentang, pare (alat makan dijual terpisah)

Rp 36.300

Siomai Ikan Tengiri +minuman es jeruk / jus buah asli Siomai ikan tengiri dengan minuman es jeruk atau jus dengan pilihan buah sirsak, jambu merah, buah naga (alat makan dijual terpisah)

Rp 52.800

Bakso Lohwa ayam jamur Bakso ciben halal terbuat dari daging ayam dipadu wortel, jamur kuping,soun dan udang dengan kuah soup yg segar (alat makan dijual terpisah)

Rp 27.500

Paket Nasi Bakso Lohwa ayam jamur + perkedel kentang + minuman es jeruk/jus buah asli (alat makan dijual terpisah)

Rp 55.000

Ayam hip goreng khas Ciben Ayam kampung 1/4 ekor dihip dengan bumbu rempah khas Ciben , kemudian digoreng sampai wangi (alat makan dijual terpisah)

Rp 36.300

Pindang Bandeng duri lunak khas Ciben Pindang khas ciben dengan rasa segar dan gurih dari bandeng yg gemuk di presto sampai tulangnya lunak (alat makan dijual terpisah)

Rp 36.300

Lontong sayur Polos Lontong daun disiram dengan kuah santan gurih plus krupuk (alat makan dijual terpisah)

Rp 33.000

Paket lontong sayur komplit + minuman es jeruk/jus buah asli Lontong sayur +telur + ayam kari + minuman es jeruk/jus buah asli (alat makan dijual terpisah)

Rp 71.500

Topping Lontong daun, kerupuk kaleng,emping goreng, Perkedel kentang,nasi putih (alat makan dijual terpisah)

Rp 7.700

Untuk menyantap menu Peralatan Makan yang disajikan Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 250 - an.

Nama MenuHarga

Set Alat Makan Sebagai usaha mengurangi sampah plastik, upayakan tidak memesan alat makan jika tidak dibutuhkan

Rp 250

Cara Order Delivery Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202412:00 - 22:00
Selasa30 April 202412:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202412:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202412:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202412:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202412:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202412:00 - 22:00

Alamat Lengkap: The Flavor Bliss, Lantai Ground, Jl Alam Sutera Boulevard Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS.

Review Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Gado Gado Bu Ken, GO-FESTIVAL THE FLAVOR BLISS
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.