MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery GoodDaddy Shop, Beji Depok, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery GoodDaddy Shop, Beji Depok, Jakarta Terbaru 2024

GoodDaddy Shop, Beji Depok merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu GoodDaddy Shop, Beji Depok, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh GoodDaddy Shop, Beji Depok beserta harganya.

Daftar Menu GoodDaddy Shop, Beji Depok, Jakarta 2024

  1. Jajanan
  2. Minuman

Untuk menyantap menu Jajanan yang disajikan GoodDaddy Shop, Beji Depok, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.200 - Rp 3.700.

Nama MenuHarga

Dimsum Siomay Ayam Udang Dimsum Siap Santap Dengan Bahan Daging Ayam Dan Udang Yang Tentunya Halal, Enak Dan Bergizi Tinggi. Dibuat Tanpa Bahan Pengawet Sehingga Cocok Dikonsumsi Semua Kalangan.

Rp 3.200

Dimsum Siomay Rawit Dimsum Siap Santap Ini Berbahan Dasar Ayam Dan Udang Dengan Tambahan Rawit Uleg Di Dalamnya. Rasanya Gurih Pedas, Tidak Direkomendasikan Dikonsumsi Anak

Rp 3.200

Dimsum Siomay Crab Dimsum Siap Santap Dengan Topping Crab Yang Rasanya Enak, Halal, Bergizi Tinggi Dan Dibuat Tanpa Bahan Pengawet

Rp 3.200

Sushi Dimsum Sushi Siap Santap Dengan Bahan Dasar Olahan Daging Ayam Yang Enak, Halal, Bergizi Tanpa Bahan Pengawet.

Rp 3.700

Dumpling Gyoza Bahan Dasar Olahan Daging Ayam Dan Udang Yang Rasanya Enak, Halal, Bergizi Tinggi Dan Tanpa Bahan Pengawet.

Rp 3.700

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan GoodDaddy Shop, Beji Depok berkisar antara Rp 9.500 - an.

Nama MenuHarga

Es Brasil Mambo Rasa RUJAK PEDAS, Minuman Es Segar, Enak Dan Halal Es Mambo dengan Campuran Rujak Serut Asli di Dalamnya yang Rasanya Enak Dan Gurih, Tanpa Pemanis Buatan.

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa CENDOL, Minuman Es Segar, Enak, Halal Dan Tanpa Pemanis Buatan Es Mambo Dengan Campuran Cendol Asli di Dalamnya. Rasanya Yang Enak dan Gurih, Terbuat dari Bahan2 Asli Lainnya dan Tanpa Pemanis Buatan.

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa STRAWBERRY, Enak, Halal Dan Tanpa Pemanis Buatan Es Mambo Rasa STRAWBERRY Dibuat Dengan Campuran Irisan Buah Strawberry Asli di Dalamnya. Rasanya Enak dan Gurih, Terbuat dari Bahan2 Asli Tanpa Pemanis Buatan.

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa COCHO CHIPS, Minuman Segar, Enak, Gurih Dan Halal Es Brasil Mambo Rasa COCHO CHIPS Dibuat Dengan Butiran Chocolate Chip asli di dalamnya. Rasanya enak dan gurih, terbuat dari bahan2 asli dan tanpa pemanis buatan

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa RHUM RAISIN, Minimal Segar, Enak dan Halal. Es Mambo Rasa RHUM RAISIN Dibuat Dengan Campuran Buah Kering Asli di Dalamnya. Rasanya Enak dan Gurih, Terbuat Dari Bahan2 Asli dan Tanpa Pemanis Buatan

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa KACANG HIJAU, Minuman Segar, Enak Dan Halal Es Mambo Rasa KACANG HIJAU Dibuat Dengan Campuran Butiran Kacang Hijau Asli di Dalamnya. Rasanya enak dan gurih, terbuat dari bahan2 asli dan tanpa pemanis buatan.

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa SIRSAK, Minuman Segar, Enak Dan Halal. Es Mambo Rasa SIRSAK Dengan Campuran Daging Buah Sirsak Asli di Dalamnya. Rasanya yang enak dan gurih, terbuat dari bahan2 asli dan tanpa pemanis buatan

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa KOPYOR,Minimal Segar, Enak Dan Halal Es Mambo Rasa KOPYOR Dengan Serutan Daging Buah Kelapa Kopyor Asli di Dalamnya. Rasanya Yang Enak dan Gurih, Terbuat Dari Bahan2 Asli dan Tanpa Pemanis Buatan.

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa GREEN TEA, Minuman Segar, Enak Dan Halal Es Brasil Rasa GREEN TEA Dibuat Dengan Campuran Green Tea Asli di Dalamnya. Rasanya Enak dan Gurih, Terbuat Dari Bahan2 Asli dan Tanpa Pemanis Buatan

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa NANGKA, Minuman Segar, Enak,Halal Es Mambo Rasa NANGKA Dibuat Dengan Campuran Daging Buah Nangka Asli di Dalamnya. Rasanya Enak dan Gurih, Terbuat Dari Bahan2 Asli dan Tanpa Pemanis Buatan

Rp 9.500

Es Brasil Mambo Rasa KETAN HITAM, Minuman Segar, Enak Dan Halal Es Mambo Rasa Ketan Hitam Dibuat Dengan Campuran Butiran Ketan Hitam Asli di Dalamnya. Rasanya Enak dan Gurih, Terbuat Dari Bahan2 Asli dan Tanpa Pemanis Buatan

Rp 9.500

Cara Order Delivery GoodDaddy Shop, Beji Depok Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh GoodDaddy Shop, Beji Depok, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik GoodDaddy Shop, Beji Depok pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka GoodDaddy Shop, Beji Depok

Jika Anda berniat untuk mengunjungi GoodDaddy Shop, Beji Depok, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana GoodDaddy Shop, Beji Depok berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi GoodDaddy Shop, Beji Depok. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 16:00
Selasa30 April 202409:00 - 16:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 16:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 16:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 17:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 17:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Sempu Town House No. 1, Jl. Sempu 2, Beji Depok Jawa Barat

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu GoodDaddy Shop, Beji Depok. Segera pesan atau kunjungi GoodDaddy Shop, Beji Depok untuk menikmati berbagai menu yang disajikan GoodDaddy Shop, Beji Depok. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi GoodDaddy Shop, Beji Depok.

Review GoodDaddy Shop, Beji Depok

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk GoodDaddy Shop, Beji Depok
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.