MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Honey Juice, Bekasi Barat, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Honey Juice, Bekasi Barat, Jakarta Terbaru 2024

Honey Juice, Bekasi Barat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Honey Juice, Bekasi Barat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Honey Juice, Bekasi Barat beserta harganya.

Daftar Menu Honey Juice, Bekasi Barat, Jakarta 2024

  1. Juice
  2. Juice Mix
  3. Sop Buah
  4. Salad Buah
  5. Makanan

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 26.000 saja untuk menikmati menu Juice yang disajikan Honey Juice, Bekasi Barat.

Nama MenuHarga

Juice Jeruk Juice jeruk berasal dari jeruk peras yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus jeruk yang sangat enak dan menyehatkan. Cocok buat pecinta manis, asam dan segar

Rp 15.000

Juice Melon Jus buah yang terbuat dari buah melon yang berkualitas yang dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang sangat menyegarkan dan kaya aman manfaat dari buah alami.

Rp 15.000

Juice Belimbing Juice buah belimbing terbuat dari buah belimbing yanf berkualitas dan dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang sangat menyegarkan serta kaya akan vitamin dari buah alami.

Rp 15.000

Juice Nanas Jus nanas ini terbuat dari buah nanas madu lokal yang berkualitas terbaik yang dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang sangat menyegarkan serta kaya akan vitamin.

Rp 15.000

Juice Pear Juice pear terbuat dari buah pear yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus pear yang sangat enak dan menyehatkan. Sangat baik bagi penderita batuk berdahak.

Rp 15.000

Juice Wortel Juice wortel terbuat dari buah wortel yang berkualitas yang dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang menyegarkan dan kaya akan maafaat.

Rp 18.000

Juice Apel Juice Apel terbuat dari buah apel yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus apel yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 17.000

Juice Sirsak Juice sirsak teebuat dari buah sirsak yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus sirsak yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 17.000

Terong Belanda Juice torong belanda terbuat dari buah terong belanda yang yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus terong belanda yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 17.000

Juice Kiwi Juice kiwi terbuat dari buah kiwi berkualitas yang dipadukan gula, susu dan es sehingga menghasilkan jus buah kiwi yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Rp 21.000

Juice Lemon Juice lemon terbuat dari buah lemon berkualitas yang dipadukan dengan gula dan es sehingga menghasilkan jus buah lemon yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Rp 21.000

Juice Durian Juice durian terbuat dari buah durian berkualitas yang dipadukan dengan gula, susu dan es sehingga menghasilkan jus buah durian yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Rp 26.000

Juice Mangga Juice mangga terbuat dari buah mangga yang berkualitas yang dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang menyegarkan dan kaya akan maafaat.

Rp 15.000

Juice Sunkis Juice sunkis terbuat dari buah sunkis berkualitas yang dipadukan dengan gula, susu dan es sehingga menghasilkan jus buah sunkis yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Rp 18.000

Juice Jambu Juice jambu terbuat dari jambu yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus jambu yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 15.000

Juice Tomat Juice Tomat terbuat buah tomat yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus tomat yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 15.000

Jus Pisang Juice pisang terbuat dari buah pisang sunfress yang berkualitas yang dipadukan dengan susu, gula asli serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus pisang yang sangat enak dan menyehatkan.

Rp 17.000

Juice Alpuket Jus alpukat terbuat dari buah alpukat yang berkualitas yang dipadukan dengan gula asli dan susu serta es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan jus buah yang sangat menyegarkan dan kaya akan vitamin dari buah alami.

Rp 17.000

Juice Strawberry Juice strawberry ini terbuat dari buah yang segar dan berkualitas yang dipadukan dengan gula, susu dan es sehingga menghasilkan jus buah yang sangat menyegarkan dan menyegarkan dan kaya aman manfaatnya.

Rp 18.000

Juice Naga Merah Juice naga merah terbuat dari buah naga merah berkualitas yang dipadukan dengan gula, susu dan es sehingga menghasilkan jus buah naga merah yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Juice Mix yang disajikan Honey Juice, Bekasi Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Mix Juice 1 Mix jus 1 ini adalah dua jenis buah yang dicampurkan untuk menghasilkan jus buah dengan rasa mix yang enak dan menyehatkan. Buah yang dapat dipilih oleh pelangan sendiri diantaranya jambu, nanas, jeruk peres, tomat, belimbing, dan pir.

Rp 20.000

Mix Juice 2 Mix Juice 2 adalah jus terdiri dari dua buah yang bisa dipilih pelangan sendiri diantaranya melon, nanas, mangga, terong belanda, strobery, apel dan sirsak. Kombinasi dua buah menghasilkan rasa jus nikmat.

Rp 23.000

Mix Juice 3 Mix Juice 3 adalah jus buah yang terdiri 2 buah yang dapat dipilih oleh pelanggan diantaranya sirsak, strobery, pisang, buah naga, melon, nanas, mangga, pir dan apel.

Rp 25.000

Mix Juice 4 Mix Juice 4 adalah jus buah terdiri dari 2 / 3 buah yang dikombinasikan yang dapat dipilih oleh pelanggan sendiri diantaranya lemon, kiwi, alpukat, durian, melon, tomat, nanas, sunkis, pisang, jambu, apel, pir, sirsak, mangga, tomat, dan naga merah.

Rp 28.000

Harga untuk menu Sop Buah di Honey Juice, Bekasi Barat sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sop Buah Rasa Original Sop buah original terdiri dari potongan macam-macam buah yang susu, gula dan es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan sop buah yang sangat menyegarkan dan kaya akan vitamin. Cocok bagi yang kurang suka jus yang kental.

Rp 20.000

Sop Buah Jeruk Sop buah jeruk adalah potongan dari berbagai macam buah yang dipadukan dengan kuah jeruk dari buah alami serta ditambah gula asli, susu dan es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan sop buah yang sangat menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 20.000

Sop Buah Melon Sop Buah Melon ini terdiri dari potongan beberapa jenis buah yang dipadukan dengan kuah melon asli dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan.

Rp 20.000

Sop Buah Apel Sop buah apel terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus apel dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 20.000

Sop Buah Pear Sop buah pear terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus pear dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 20.000

Sop Buah Sirsak Sop buah sirsak terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus sirsak dari buah alami yang langsung dijus sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 23.000

Sop Buah Nangka Sop buah nangka terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus nangka dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 20.000

Sop Buah Kiwi Sop buah kiwi terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus kiwi dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 25.000

Sop Buah Durian Sop buah durian terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus durian dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 25.000

Sop Buah Alpukat Sop buah alpukat adalah potongan dari macam-macam buah yang dipadukan dengan kuah alpukat dari buah alami serta ditambah gula asli, susu dan es yang bersertifikat konsumsi sehingga menghasilkan sop buah yang sangat menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 25.000

Sop Buah Jambu Sop Buah Jambu terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus jambu sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 20.000

Sop Buah Naga Merah Sop buah naga merah terdiri dari berbagai macam potongan buah yang dipadukan dengan jus naga merah dari buah alami sehingga menghasilkan sop buah yang menyegarkan dan kaya akan vitamin.

Rp 23.000

Harga untuk menu Salad Buah di Honey Juice, Bekasi Barat sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Salad Buah Melon Salad Buah Melon terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah melon dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 23.000

Salad Buah Apel Salad Buah apel terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah apel dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 23.000

Salad Buah Kiwi Salad Buah kiwi terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah kiwi dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju. Sangat cocok bagi yang menikmat buah yang tidak suka di jus.

Rp 25.000

Salad Buah Mangga Salad Buah Mangga terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah mangga dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 23.000

Salad Buah Naga Merah Salad Buah Naga merah terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah naga merah dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 23.000

Salad Buah Strawberry Salad Buah strawberry terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah strawberry dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 25.000

Salad Buah Alpukat Salad Buah alpukat terdiri dari berbagai macam buah yang didominasi oleh buah alpukat dan dipadukan dengan mayonais, susu dan keju.

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Makanan yang disajikan Honey Juice, Bekasi Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 23.000.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Cokelat Roti bakar cokelat terdiri dari roti yang dibakar dan diberi selai cokelat berkualitas sehingga menghasilkan roti bakar yang enak dan mengeyangkan.

Rp 20.000

Roti Bakar Cokelat Keju Roti Bakar Cokelat Keju terdiri dari roti yang dibakar dan diberi selai cokelat dan parutan keju yang membuat roti menjadi lebih istimewa.

Rp 23.000

Kentang Goreng Kentang Goreng berasal dari kentang yang berkualitas terbaik yang dipotong memanjang sehingga memudahkan untuk dimakan dengan saos pedas.

Rp 21.000

Cara Order Delivery Honey Juice, Bekasi Barat Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Honey Juice, Bekasi Barat, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Honey Juice, Bekasi Barat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Honey Juice, Bekasi Barat

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Honey Juice, Bekasi Barat, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Honey Juice, Bekasi Barat berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Honey Juice, Bekasi Barat.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 22:00
Selasa30 April 202410:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Pemuda, Bekasi Barat, Bekasi

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Honey Juice, Bekasi Barat di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Honey Juice, Bekasi Barat. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Honey Juice, Bekasi Barat.

Review Honey Juice, Bekasi Barat

4.54 Ulasan
A
A****

mantaf mantaf mantaffffffffff

FB
F**** A***** B****

Rasanya Mantabs 👍👍👍

RM
R*** M****

menangnya hanya dirasa kuah, sisanya buahnya sedikit sekali utk harga segitu

Beri Ulasan untuk Honey Juice, Bekasi Barat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.