MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Jakarta Terbaru 2024

Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan beserta harganya.

Daftar Menu Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Jakarta 2024

  1. Hazelnut Milk Boba
  2. Thai Tea Milk Boba
  3. Oreo Milk Boba
  4. Tiramisu Milk Boba
  5. Choco Nutella Milk Boba
  6. Choco Crunch Milk Boba
  7. Vanilla Chesee Boba
  8. Vanilla Caramel Boba
  9. Coffe Caramel Boba
  10. Capucino Milk Boba
  11. Capucino Cincau
  12. Takoyaki isi Sosis Ayam
  13. Takoyaki isi Bakso Sapi
  14. Sosis Bakar
  15. Bakso Bakar

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Hazelnut Milk Boba di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Hazelnut Milk Boba Powder Minuman Hazelnut+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba+Gula Aren

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Thai Tea Milk Boba yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Thai Tea Milk Boba Powder Thai Tea+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba+Gula Aren

Rp 13.000

Harga untuk menu Oreo Milk Boba di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Oreo Milk Boba Powder Oreo+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba+Oreo Crumb

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Tiramisu Milk Boba yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Tiramisu Milk Boba Powder+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba

Rp 13.000

Harga untuk menu Choco Nutella Milk Boba di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Nutella Milk Boba Powder Chocolate+Susu Kental Manis+Susu UHT+Chocolate Nutella+Boba

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Choco Crunch Milk Boba yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Choco Crunch Milk Boba Powder Chocolate+Susu Kental Manis+Susu UHT+Choco Crunch+Boba

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Vanilla Chesee Boba yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Vanilla Chesee Boba Powder Vanilla+Susu Kental Manis+Susu UHT+Cream Chesee+Boba

Rp 13.000

Harga untuk menu Vanilla Caramel Boba di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Vanilla Caramel Boba Powder Vanilla+Susu Kental Manis+Susu UHT+Gula Aren+Boba

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Coffe Caramel Boba yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Coffee Caramel Boba Powder Coffe Caramel+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Capucino Milk Boba yang disajikan oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Cappucino Milk Boba Powder Cappuccino+Susu Kental Manis+Susu UHT+Boba

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Capucino Cincau di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Capucino Cincau Powder Capucino+Susu Kental Manis+Cincau

Rp 7.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Takoyaki isi Sosis Ayam di Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Takoyaki isi Sosis Ayam /5 Pcs Takoyaki isi Sosis Ayam+Mayonaise+Chilli Sauce+Tomato Sauce

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Takoyaki isi Bakso Sapi yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan berkisar antara Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Takoyaki isi Bakso Sapi /5 Pcs Takoyaki isi Bakso Sapi+Mayonaise+Chilli Sauce+Tomato Sauce

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sosis Bakar yang disajikan Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan berkisar antara Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Sosis Ayam Bakar /4 Tusuk Sosis+Mayonaise+Chilli Sauce+Tomato Sauce

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bakso Bakar yang disajikan oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Nama MenuHarga

Bakso Sapi Bakar /4 Tusuk Bakso+Mayonaise+Chilli Sauce+Tomato Sauce

Rp 10.000

Cara Order Delivery Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 20:00
Selasa30 April 202410:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip Rt.003 Rw.011 Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan.

Review Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ichi Boba,Jl.H Muchtar Raya Gg.Rasip, Kelurahan Petukangan Utara,Kecamatan Pesan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.