MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang beserta harganya.

Daftar Menu Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Jakarta 2024

  1. Jus Buah Regular
  2. Special Regular
  3. Jus Buah Murni
  4. Jus Herbal
  5. Jus Detox
  6. ASI Booster
  7. Slight Juice
  8. Dessert

Harga untuk menu Jus Buah Regular di Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Buah Apel Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 80 Persen buah.

Rp 17.000

Jus Buah Jambu Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 80 Persen buah.

Rp 17.000

Jus Buah Kedondong Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 70 Persen buah + Kiamboy.

Rp 17.000

Jus Buah Nanas Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 80 Persen buah. Tanpa tambahan gula.

Rp 17.000

Jus Tomat Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 80 Persen Tomat.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Special Regular yang disajikan Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang berkisar antara Rp 19.999 - Rp 32.500.

Nama MenuHarga

Jus Buah Mangga Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 80 Persen buah.

Rp 22.000

Jus Buah Naga Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 80 Persen buah.

Rp 19.999

Jus Buah Sirsak Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 80 Persen buah. Tanpa tambahan gula.

Rp 19.999

Jus Buah Strawberry Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 80 Persen buah.

Rp 32.500

Jus Buah Melon Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen buah. Tanpa tambahan air.

Rp 19.999

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.999 - Rp 39.000 untuk menikmati menu Jus Buah Murni di Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang.

Nama MenuHarga

Jus Buah Apel MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen buah. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 32.500

Jus Buah Belimbing Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 100 Persen buah.

Rp 20.000

Jus Beetroot + Apel Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari Beetroot + Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

Jus Beetroot MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 persen Beetroot. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

Jus Tomat MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen Tomat.

Rp 19.999

Jus 3 Diva Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen Wortel, Apel, Tomat.

Rp 19.999

Jus Buah Naga MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Terbuat dari 100 Persen Buah Naga. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 24.000

Jus Buah Nanas MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen buah. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 19.999

Jus Wortel MURNI Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari 100 Persen Wortel.

Rp 19.999

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 32.500 - Rp 71.000 untuk menikmati menu Jus Herbal di Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang.

Nama MenuHarga

Jus Bawang Putih Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 140 ml. Cold Pressed Juice. Bawang Putih Tunggal, Jahe Merah, Lemon, Cuka Apel, Madu. Dikonsumsi 1 sdm/ hari.

Rp 71.000

Jus Seledri Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari Seledri Stick + Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 32.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 39.000 - an saja untuk menikmati menu Jus Detox yang disajikan Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang.

Nama MenuHarga

1. Wealthy Dew Jus Detox PREMIUM yang tinggi Flavonoid dan Karotenoid untuk kesehatan Jantung. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Sayuran Hijau, Mentimun, Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

2. Immunity Shot Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan Betakaroten. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Wortel, Apel, Jahe. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

3. Beet Booster Jus Detox PREMIUM yang tinggi Zat Besi, Antioksidan dan Betakaroten. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Beetroot, Wortel, Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

4. O-Banamond Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan baik untuk kesehatan Pencernaan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Komposisi Havermut, Pisang, Almond, Kurma, Garam. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

5. Moonlight Trove Jus Detox PREMIUM yang tinggi Kalium, Vitamin K dan Antioksidan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Melon, Apel, Mentimun. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

6. Red Energy Jus Detox PREMIUM yang tinggi Zat Besi, Likopen dan Potasium. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Beetroot, Mentimun, Semangka. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

7. Fresh Delight Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan Likopen untuk melawan Radikal Bebas. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Strawberry, Semangka, Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

8. Golden Slim Jus Detox PREMIUM yang tinggi Enzim Papain, Vitamin C dan Folat. Melawan peradangan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Pepaya, Apel, Melon. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

9. Summer Fresh Jus Detox PREMIUM yang tinggi Vitamin C, Flavonoid dan Karotenoid. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Wortel, Nanas. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

10. Green Horizon Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan Flavonoid. Melawan Peradangan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 250 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Sayuran Hijau, Mentimun, Nanas. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 39.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu ASI Booster yang disajikan Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang berkisar antara Rp 19.999 - Rp 39.000.

Nama MenuHarga

Susu Kurma ASI Booster kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml.

Rp 19.999

Oat Banana Almond (O-Banamond) ASI Booster kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Komposisi : Havermut, Pisang, Kurma, Susu Almond, Garam Himalaya.

Rp 39.000

Oat Milk ASI Booster kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 250 ml. Komposisi : Havermut, Kacang Mede, Selai Kacang, Kurma, Kismis, Cokelat, Susu, Garam Himalaya.

Rp 24.000

Untuk menyantap menu Slight Juice yang disajikan Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 16.000.

Nama MenuHarga

Mini Susu Kurma ASI Booster kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 100 ml. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 9.000

1. Mini Wealthy Dew Jus Detox PREMIUM yang tinggi Flavonoid dan Karotenoid untuk kesehatan Jantung. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Sayuran Hijau, Mentimun, Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 16.000

3. Mini Beet Booster Jus Detox PREMIUM yang tinggi Zat Besi, Antioksidan dan Betakaroten. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Beetroot, Wortel, Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 16.000

4. Mini O-Banamond Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan baik untuk kesehatan Pencernaan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 100 ml. Komposisi Havermut, Pisang, Almond, Kurma, Garam. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 16.000

10. Mini Green Horizon Jus Detox PREMIUM yang tinggi Antioksidan dan Flavonoid. Melawan Peradangan. Pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Komposisi Sayuran Hijau, Mentimun, Nanas. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 16.000

Mini Jus Buah Apel Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 14.000

Mini Jus Buah Nanas Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 11.000

Mini Jus Seledri Jus dengan kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 100 ml. Cold Pressed Juice. Terbuat dari Seledri Stick + Apel. Tanpa tambahan air dan gula.

Rp 14.000

Siapkan uang setidaknya Rp 24.000 - Rp 33.000 untuk menikmati berbagai menu Dessert yang disajikan oleh Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang.

Nama MenuHarga

Pudding Susu Cokelat Pudding Susu Cokelat kualitas PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 100 ml.

Rp 24.000

Salad Buah Salad Buah PREMIUM yang pengolahannya disupervisi oleh Food Scientist dan Nutritionist serta diolah dari bahan berkualitas. Size 400 ml. Dengan isian buah segar, saus mayonaise + yoghurt dan topping keju cheddar.

Rp 33.000

Cara Order Delivery Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202404:00 - 23:00
Selasa21 Mei 202404:00 - 23:00
Rabu22 Mei 202404:00 - 23:00
Kamis23 Mei 202404:00 - 23:00
Jum'at24 Mei 202404:00 - 23:00
Sabtu25 Mei 202404:00 - 23:00
Minggu26 Mei 202404:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Pamulang Permai 1. Jl Jambu Blok C3/6

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang.

Review Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang

4.64 Ulasan
N
N*****

seger seger maknyussss

TA
T*** A***

kirim untuk tetangga rumah yang sedang isoman...biar tambah sehat💪💪

P
P****

juicenya fresh bgt n bisa diorder kapan aja

H
H*****

harga di gofood mark up-nya tinggi banget ya 😅 baru lihat di t*kped harganya beda jauh. dengan harga segini di gofood asumsinya emang bener2 premium, jadi ragu karena harga aslinya sama kayak tempat jus biasa..

Beri Ulasan untuk Jus Buah PREMIUM made by QIU, Pamulang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.