MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Jakarta Terbaru 2024

Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg beserta harganya.

Daftar Menu Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Jakarta 2024

  1. Sop Buah Dan Aneka Jus Buah Segar
  2. Aneka Jus Buah Float
  3. Aneka Dessert Ice Cream
  4. Aneka For Drink/ Minuman Kekinian
  5. Aneka Pop Ice Dan Milo
  6. Aneka Jus Buah Di Mix

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sop Buah Dan Aneka Jus Buah Segar yang disajikan Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg berkisar antara Rp 7.000 - Rp 23.500.

Nama MenuHarga

Sop Buah SOP buah segar dengan kuah khas sendiri. vrian rasa(melon, strawberry) dan es batu bikin sendiri. . buah asli : melon, semangka, alpukat, apple, nanas, mangga, angur, nangka, agar jelly. (buah musiman).

Rp 13.000

Jus Mangga Berry (untuk 2 Porsi) Buah mangga dan berry di mik menjadi dua rasa enak dan segar

Rp 23.500

Jus Buah Naga Merah Buah naga yg kaya antioksidan membantu detoksifikasi dengan membuang racun dari tubuh. Hal ini akan penurunan berat badan. Buah naga juga kaya akan mineral seperti magnesium dan vitamin seperti vitamin C dan vitamin B

Rp 11.000

Jus Alpukat Manfaat alpukat cocok untuk anda yg ingin mengontrol kadar gula. . Alpukat mengandung lemak jenuh tunggal atau mono-saturated fat yg dapat membantu mangatasi resistensi insulin yg membantu tubuh untuk mengontrol tingkat gula dalam darah.

Rp 12.000

Jus Apple Fuji Buah apel banyak mengandung berbagai macam nutrisi yg baik dan sangat di butuhkan oleh tubuh kita. seperti kandungan vitamin A, C dan mineralnya yg tinggi. . kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan kulit kita serta mata kita.

Rp 12.500

Jus Mangga Mengonsumsi cukup vitamin C sehari hari bisa membantu anda mencegah serangan bakteri penyebab sakit pilek dan flu serta menambah daya tahan tubuh dalam perubahan cuaca

Rp 11.000

Jus Semangka Selain menyegarkan, jus semangka punya banyak khasiat atau manfaat. bisa memulihkan tubuh. menyehatkan jantung dan tulang. semangka kaya Likopen sebagai antioksidan. menghindari dehidrasi dan serat. mengatasi dan mencegah impoten.

Rp 9.000

Jus Melon Jus melon mengandung kalium dan vitamin C cocok untuk diet dan kaya vitamin B baik untuk ibu hamil.

Rp 9.000

Jus Jambu Biji Merah Jus jambu merah kaya vitamin dan baik untuk menjaga sistem pencernaan, menurunkan kolesterol dan tekanan darah, mengatasi diabetes dan meningkatkan trombosit.

Rp 9.000

Jus Nanas Manfaat jus nanas menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar lemak, menjaga kesehatan tulang dan mata, cegah kanker dan lancarkan pencernaan.

Rp 9.000

Jus Jeruk

Rp 9.000

Jus Tomat TOmat yg kaya antioksidan dan Likopen di perkirakan memiliki efek perlindungan terhadap kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Rp 8.500

Jus Wartel Manfaat jus wartel menurunkan risiko kanker, mendukung kehamilan yg lebih sehat, memperkuat fungsi otak, memperkuat sistem imun, meningkatkan metabolisme, menurunkan kolesterol dan bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Rp 9.000

Jus Anggur Jus anggur bermanfaat untuk kesehatan mata, diabetes, cegah penyakit jantung, diet, dan meningkatkan imunitas.

Rp 12.500

Jus Pisang Manfaat dan khasiat jus pisang salah satunya menurunkan berat badan, pisang banyak mengandung serat, berkatnya kuta merasa kenyang waktu yang lama. menjaga tekanan darah, pisang mampu menormalkan tekanan darah. dan mencegah anemia.

Rp 10.000

Jus Strawberry Jus segar yg kaya vitamin dan menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, dan juga mencegah peradangan.

Rp 12.500

Sop Buah Float Sop buah segar dengan kuah khas sendiri rasa melon, strawberry di tambah ice cream, pilihan rasa ice cream(vanilla, strawberry, coklat) toping2.

Rp 15.000

Jus Towel / Tomat Wartel Jus tomat di mik dengan wartel. . seger dan sehat.

Rp 11.000

Ice Lemon Tea

Rp 10.500

Es Jeruk Peras

Rp 8.000

Jeruk Peras Panas / Hangat

Rp 8.000

Jus Jewel / Jeruk Wartel Jeruk di mik dengan wartel, , sehat dan segar. .

Rp 11.000

Es Teh Manis

Rp 7.000

Jus Belimbing Manfaat buat kesehatan jus belimbing.. mencegah kanker,bersifat anti inflamasi, memelihara jantung, merangsang produksi asi,menurunkan berat badan, mengontrol tekanan darah, meningkatkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh,dll...

Rp 9.000

Jus Pear Kandungan vitamin C, vitamin K dan tembaga dalam buah pir melawan radikal bebas yg merusak sel2 tbh.manfaat serat yg terkandung di dalam buah pir bisa mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.rutin mengonsumsi jus pir mengurangi resiko terkena stroke.

Rp 12.500

Jus Merdeka (untuk 2 Porsi) Buah strawberry dan sirsak di mik, menjadi dua rasa enak dan segarr.

Rp 23.500

Jus Sirsak Jus sirsak kaya vitamin dan serat. dapat membersihkan saluran pencernaan, menyembuhkan nyeri, hilangkan stres, dan kekebalan tubuh.

Rp 10.000

Jus Jeruk Sunkist

Rp 14.000

Jus Kiwi Buah berdaging hijau dan memiliki rasa yg manis dan tajam , yg penuh nutrisi seperti vitamin C, vitamin K, vitamin E, folat dan potasium. Buah kiwi juga banyak antioksidan dan merupakan sumber serat yg baik dan baik untuk kesehatan tubuh.

Rp 14.500

Jus Nangka

Rp 9.000

Jus Kemang Manfaat atau khasiat jus Kemang sebagi buah yg baik untuk pencernaan, penambah stamina, meningkatkan fungsi otak, membantu dalam pembentukan tulang, membentuk protein dalam tubuh, menjaga keseimbangan hormon, sumber energi, dan memperbaiki sel tubuh.

Rp 9.000

Harga untuk menu Aneka Jus Buah Float di Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 16.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Strawberry Float

Rp 16.000

Mangga Float Jus mangga tambah ice cream. , pilihan rs ice cream(vanilla, strawberry, coklat) dan toping2.

Rp 15.000

Jus Jambu Float Jus jambu tambah ice cream, pilihan rasa ice cream(cokelat, vanilla, strawberry), dan toping2

Rp 13.000

Sirsak Float Jus sirsak tambah ice cream, pilihan rs ice cream(coklat, vanilla, strawberry)dan toping2

Rp 13.000

Apple Float Jus Apple tambah ice cream, pilihan rs ice cream(vanilla, strawberry, coklat)dan toping2

Rp 15.000

Melon Float Jus melon tambah ice cream, pilihan rs ice cream(vanilla, strawberry, coklat) dan toping2

Rp 13.000

Buah Naga Merah Float Jus buah naga merah tambah ice cream, pilihan rs ice cream(vanilla, strawberry, coklat)dan toping2

Rp 14.000

Nanas Float Jus nanas tambah ice cream, pilihan rs ice cream(vanilla, strawberry, coklat) dan toping2.

Rp 13.000

Avocado Float Jus alpukat dengan di tambahkan ice cream yg lembut dan manis. pilihan rasa ice cream(vanilla, strawberry, coklat), astor dan aneka topping2. . . . segar dan nikmat

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Aneka Dessert Ice Cream yang disajikan Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Ice Coffe Gunung Merapi. . Rasa Vanilla Latte Ice Coffe vanilla latte di campur dengan cincau hitam dan oreo yg di haluskan, , di tambah ice cream vanila, ice cream coklat yg manis dan lembut, tanpa bahan pengawet, dan aneka topping 2, tambah astor. (nikmati coffe dan lembut ice cream nya).

Rp 12.000

Ice Coffe Gunung Merapai, , Rasa Moccacino Minuman Coffe rs moccacino,dengan cincau,Oreo yg di haluskan, astor,dan dikasih ice cream yg lembut dan manis.rs ice cream coklat, ice cream Strawberry, dan aneka topping2. (dapet coffenya dan nikmati lembut dan manis ice cream nya, tanpa pengawet).

Rp 12.000

Ice Cream Durian Coklat Ice cream durian yg lembut dan manis di tambah dengan ice cream coklat yg lembut, dan aneka topping2 astor, oreo, kismis, coco cran. (nikmati kelembutan ice cream dan manis nya , tanpa bahan pengawet).

Rp 12.500

Ice Cream Durian Ice cream rasa durian dengan tekstur yg lembut dan manis, di tambah oreo, koko cran , astor, kismis, dan aneka topping2. (nikmati kelembutan dan manis ice cream nya, dan tanpa bahan pengawet).

Rp 12.000

Ice Cream Sandwich ICe cream dengan 3 rasa,, vanilla, Strawberry,Coklat,di tambahkan dengan aneka Roti biskuit bolu rasa keju dan coklat,Oreo,dan astor..(nikmati 3 rasa ice creamnya yg lembut dan manis tanpa bahan pengawet,pas banget buat kamu yg lagi galau hehe)

Rp 14.000

Ice Cream Bubble Gum Berry Ice cream rasa buble gum yg lembut dan manis, astor, oreo, coco cran, kismis, dan aneka topping2, (tanpa bahan pengawet)

Rp 12.000

Ice Cream Mangga Berry Ice cream rasa mangga dengan tekstur ice yg lembut dan manis, tanpa bahan pengawet. ditambahkan oreo, astor, kismis, coco cran, dan aneka topping.

Rp 12.500

Ice Cream Oreo Vanpucinno Ice cream rasa vanilla, dan ice cream rasa mocca yg lembut dan manis, di mix dengan oreo yg sudah di haluskan, tambah astor, coco cran, kismis, dan aneka toping2. (lembut dan manis ice creamnya, tanpa bahan pengawet).

Rp 12.500

Ice Cream Cocochip Ice cream rasa coklat yg lembut dan manis, di tambahkan cocochip, astor, coco cran, oreo, kismis, dan aneka toping2. (tekstur ice cream lembut dan manis tanpa bahan pengawet).

Rp 12.000

Avocado Float Jus alpukat, dengan di tambahkan ice cream. . piliahan float(ice cream rasa vanilla, coklat, strawberry, ) astor, dan aneka toping2. .

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Aneka For Drink/ Minuman Kekinian yang disajikan oleh Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg.

Nama MenuHarga

Kopmil Float Milo, coffe, cocochip, ice cream coklat, toping2, dan springkel warna warni

Rp 10.000

Blue Ocean Syrup, minuman soda, natade coco, ice cream(vanilla, strawberry, coklat), toping2 dan springkel warna warni

Rp 10.000

Teaschok Float Syrup, minuman soda tea, natade coco, ice cream(vanilla, strawberry, coklat) toping2 dan springkel warna warni

Rp 10.000

Orange Sunset Syrup, minuman soda orange, float jce cream(vanilla, strawberry, coklat) toping2, dam springkel warna warni

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.500 - Rp 7.000 saja untuk menikmati menu Aneka Pop Ice Dan Milo yang disajikan Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg.

Nama MenuHarga

Pop Ice Cokelat Pop ice cokelat di bland di tambah jelly, oreo, keju dan toping2

Rp 6.500

Pop Ice Strawberry Pop ice strawberry di bland, di tambah oreo, jelly, keju dan toping2

Rp 6.500

Milo Coklat Milk Shake Susu milo yg di blend di tambahkan, oreo, keju, dan aneka topping2 (sehat dan segar)

Rp 7.000

Pop Ice Durian Pop ice durian di bland, di tambah jelly, oreo, keju dan toping2

Rp 6.500

Pop Ice Melon Pop ice melon di bland,di tambah jelly,oreo,keju dan toping2

Rp 6.500

Pop Ice Taro Pop ice taro di bland, di tambah jelly, oreo, keju dan toping2

Rp 6.500

Pop Permen Karet Pop ice permen karet di bland, di tambah jelly, oreo, keju dan toping2

Rp 6.500

Ice Milo Cincau

Rp 7.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.500 - Rp 12.500 saja untuk menikmati menu Aneka Jus Buah Di Mix yang disajikan Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg.

Nama MenuHarga

Buah Naga Dan Nanas Di Mix Buah naga di mik dengan buah nanas, sehat dan seger

Rp 10.500

Alpukat, Jambu Biji Dan Buah Naga Di Mix Buah alpukat, jambu biji merah dan buah naga di mik , sehat dan seger

Rp 12.500

Strawberry Dan Belimbing Buah strawberi dan belimbing di mix / di bland jadi satu, sehat dan seger

Rp 11.000

Cara Order Delivery Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202412:15 - 20:30
Selasa14 Mei 202411:30 - 20:00
Rabu15 Mei 202411:30 - 20:00
Kamis16 Mei 202411:30 - 20:00
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 202411:30 - 20:30
Minggu19 Mei 202411:30 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Kreteg Pagelaran, Ciomas, Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg.

Review Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg

4.77 Ulasan
W
W****

enak.... banget

EP
E**** P********

sop buahnya jangan pakai Nanas.. mengurngi rasa

AY
A**** Y********

pesan alpukat float tp yg datang hanya rasa floatnya manis ga ada alpukatnya

A
A****

kebersihannya harus dijaga yah

AM
A** M******

SOP buah nya enak..

AA
A*** A*******

manis sekali & lengkap buah2anya...thank

Beri Ulasan untuk Jus Murni & Koko Ice, Pertigaan Kreteg
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.