MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Jakarta Terbaru 2024

Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, cepat saji & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat beserta harganya.

Daftar Menu Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. KaBo5tar (Variant Nasi)
  3. Bocourella (SPC Sauce Mozarella)
  4. Legend (Variant Bumbu)
  5. Special Soup (Variant Kuah)
  6. Mursidah
  7. Extra Ordinary

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam - Special Soup Variant Kuah Special Ala Bocou (Mohon Confirmasi Terlebih dahulu) Kuah Susu - Kuah Tuturaga - Kuah Pedesan - Kuah Hijau Thailand. (Tanpa Nasi) iNi Pas Banget Sambil di aduk sambal Bocou Emping Dan jeruk nipis. Seger Banget dah pokok Nya

Rp 20.500

Siapkan uang setidaknya Rp 9.500 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu KaBo5tar (Variant Nasi) yang disajikan oleh Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat.

Nama MenuHarga

Kabo5tar Bowl With Babat Crispy Buat Yang suka Extra, Variant Nasi Ka Bostar : Samin/Liwet/Ulam/Lemak/Honje/Angkak - (Variant Nasi Mohon Confirmasi Dan Di Intruksi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti Dengan Variant Lain)

Rp 19.000

Kabo5tar Bowl With Ayam Crispy Buat Yang suka Extra, Variant Nasi Ka Bostar : Samin/Liwet/Ulam/Lemak/Honje/Angkak - (Variant Nasi Mohon Confirmasi Dan Di Intruksi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti Dengan Variant Lain)

Rp 19.000

Kabo5tar (Optional Variant Nasi) Buat Yang suka Extra, Variant Nasi Ka Bostar : Samin/Liwet/Ulam/Lemak/Honje/Angkak - (Variant Nasi Mohon Confirmasi Dan Di Intruksi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti Dengan Variant Lain)

Rp 9.500

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - Rp 50.000 untuk menikmati berbagai menu Bocourella (SPC Sauce Mozarella) yang disajikan oleh Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat.

Nama MenuHarga

Nasi Bocourella - Ayam Crispy Nasi Ayam Goreng Sauce Bocou With Mozarella.

Rp 20.000

Nasi Bocourella - Iga Conro Bakar Nasi Special Iga Bakar Saus Ala Bocou, Ditambah Lelehan Keju Mozarella. asam manis Pedas Pastinya.

Rp 50.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 37.800 untuk menikmati menu Legend (Variant Bumbu) di Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat.

Nama MenuHarga

Nasbaks (Variant Isi) Variant Isian Nasi Bakar Ala Bocou (Mohon Confirmasi Terlebih dahulu) Isian : Jengkol - Oncom - Jamur - Peteuy Jika Stock Yang Diinginkan Tidak ada Kita Bikin Random

Rp 10.000

Ayam - Chill Legend Dada/Paha Regular Size (Harap Confirmasi) Digoreng/ Dibakar Dengan Cita Rasa Pedas Dan Variant Rasanya : Rica - Cincane - Black Madure - La Rieur - Cabe Ijo - Kecombrang. Mohon Confirmasi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti

Rp 22.800

Ayam - Soya Legend Dada/Paha Regular Size (Harap Confirmasi) Digoreng/ Dibakar Dengan Cita Rasa Soya Sauce Dan Variant Rasanya : Barbeque - Blackpper - Teriyaki. (Variant Rasa Mohon Confirmasi Dan Di Intruksi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti Rasa

Rp 22.800

Bebek - Legend Recipe Dada/Paha Regular Size (Harap Confirmasi) Digoreng/ Dibakar Dengan Cita Rasa Pedas Dan Variant Rasanya : Rica - Cincane - Black Madure - La Rieur - Cabe Ijo - Kecombrang. Mohon Confirmasi Pesanan. Jika Stock Kosong Harap Bersedia Mengganti

Rp 37.800

Untuk menyantap menu Special Soup (Variant Kuah) yang disajikan Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.500 - Rp 33.600.

Nama MenuHarga

Ayam - Special Soup Variant Kuah Special Ala Bocou (Mohon Confirmasi Terlebih dahulu) Kuah Susu - Kuah Tuturaga - Kuah Pedesan - Kuah Hijau Thailand. (Tanpa Nasi) iNi Pas Banget Sambil di aduk sambal Bocou Emping Dan jeruk nipis. Seger Banget dah pokok Nya

Rp 20.500

Entog - Special Soup Variant Kuah Special Ala Bocou (Mohon Confirmasi Terlebih dahulu) Kuah Susu - Kuah Tuturaga - Kuah Pedesan - Kuah Hijau Thailand. (Tanpa Nasi) iNi Pas Banget Sambil di aduk sambal Bocou Emping Dan jeruk nipis. Seger Banget dah pokok Nya

Rp 30.000

Daging Sapi - Special Soup Variant Kuah Special Ala Bocou (Mohon Confirmasi Terlebih dahulu) Kuah Susu - Kuah Tuturaga - Kuah Pedesan - Kuah Hijau Thailand. (Tanpa Nasi) iNi Pas Banget Sambil di aduk sambal Bocou Emping Dan jeruk nipis. Seger Banget dah pokok Nya

Rp 33.600

Untuk menyantap menu Mursidah yang disajikan Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - Rp 16.000.

Nama MenuHarga

Mursidah (Nasi Putih ) Just Emping

Rp 6.500

Mursidah - Bowl With Ayam Crispy Paket Nasi Putih + Ayam Goreng Crispy With Sambal Bocou, N Lalapan.

Rp 16.000

Untuk menyantap menu Extra Ordinary yang disajikan Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 37.800 - an.

Nama MenuHarga

Sambal Toples Bocou Sambal Kita Yang Biasa Jadi Cocolan Ajib. dan pastinya Bocou Binggo

Rp 37.800

Cara Order Delivery Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:45 - 22:30
Selasa30 April 202410:45 - 22:30
Rabu1 Mei 202410:45 - 22:30
Kamis2 Mei 202410:45 - 22:30
Jum'at3 Mei 202410:15 - 22:30
Sabtu4 Mei 202410:15 - 23:00
Minggu5 Mei 202413:15 - 22:30

Alamat Lengkap: Jl. Tekukur 2, Blok J7/04, Bogor Barat, Bogor

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat. Selamat mencoba!

Review Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat

4.719 Ulasan
EP
E**** P********

ayamnya ccilik... empingnya kurang matang digorengny

GL
G*** L*****

Enak! Bakal Langganan kayanya nih

RN
R**** A***** N******

Harganya murah, tapi rasanya ga murahan. Enak bingiiiit 👍👍👍

E
E******

porsi sambal nya kurang, nasi nya jg kurang gurih.. tdk spti biasa nya, di tingkatkan lagi yaa rasa nasi& porsi sambal nya, mksih.

U
U***

masakannya enak bgt, cuma ayam nya kurang empuk

S
S*****************

Suka banget sambelnya cuma kurang banyak.. Besok2 tambahin ya porsi sambalnya.. Biar makin maknyuss

I
I***********

enak cma sygnya nasinya agak keras

FM
F******* M*********

enak bgtttt bakal jadi langganan dahhh

L
L***

langganan boleh

F
F****

Juara..ga ada menu yg ga enak..enak semuaaaaa

D
D******

Terlalu kental kuah santannya

LS
L***** S**

pedaaaaas, buat saya kepedasan.Tetapi utk yg gemar pedas pasti sangat cocok.Kemasn rapi.Dikonfirmasi ulang jika ada perubahan dan diberikan opsi pengganti.Service baik dan memuaskan.Nuhun juga utk pengemudinya

TC
T****** C******

ada nasi kerasnya

TD
T*** D*

nasi nya keras

Y
Y****

Enak2 bgt...

AS
A*** S****

Ayam pedes bgt, hrs nya di menu di ksh keterangan kl itu pedes jd customer bs minta di pisah jgn taruh lgsg di atas nasi

KA
K*** A******

pas kemaren saya pesen nasinya belum Matang...

Beri Ulasan untuk Ka.Bocou (Kuliner Ajib Sambal Bocou), Bogor Barat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.