MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, Jakarta Terbaru 2024

Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira beserta harganya.

Daftar Menu Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, Jakarta 2024

  1. Varian Baso Kombinasi Ikan,Ayam Dan Sapi
  2. Khanzana Fried Chicken

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Varian Baso Kombinasi Ikan,Ayam Dan Sapi yang disajikan oleh Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira.

Nama MenuHarga

Baso Ikan Tuna DH/Porsi Isi 4pcs Ukuran Besar Olahan Baso Ikan Tuna DH Asli Bisa Kering Dengan Campuran Sambal Spesial,Kecap Dll Atau Bisa Dengan Campuran Kuah Spesial Baso Ikan

Rp 6.000

Baso Urat Sapi Kecil Per Porsi Isi 5pcs Ini Dia Yg Tidak Kalah Nikmatnya.Khusus Buat Meat Lovers Yang Ingin Merasakan Baso Sapi Yang Tekstur Kekenyalannya Pas,Rasanya Tidak Terlalu Asin Namun Gurih Di Lidah,Ditambah Dengan Urat Sapi Yg Khas.Dijamin Menggetarkan Lidah.

Rp 6.000

Baso Udang Spesial Per Porsi Isi 5pcs Olahan Baso Udang Dengan Rasa Udang Khas Cocok Banget Buat Shrimp Lovers.Tidak Berbau Namun Rasanya Dijamin Menggetarkan Lidah.Bisa Dinikmati Kering Dengan Campuran Sambal Khas Baso Ikan Dengan Tambahan Kecap Dan Bubuk Lada.

Rp 6.000

Harga untuk menu Khanzana Fried Chicken di Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.500 - Rp 13.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sayap Crispy Sayap Ayam Dengan Daging Yg Tidak Tipis,Empuk Dipadukan Dengan Renyah Dan Gurihnya Tepung Crispy Spesial

Rp 10.000

Kulit Cripsy Uk.Sedang Kulit Crispy Spesial Ukuran Sedang

Rp 11.000

Ceker Crispy Per Pcs Siapa Yang Tidak Tahu Dan Tidak Pernah Mencicipi Ceker Ayam Nikmat?Nah Ini Dipadukan Dengan Baluran Tepung Crispy Khas Khanzana.Rasanya Gk Usah Ditanya Lagi.

Rp 2.500

Nasi Putih/Porsi

Rp 4.000

Dada Mentok Crispy Ukuran Besar Dada Mentok Dari Daging Ayam Pilihan Yang Sudah Dimarinasi Dengan Baik.Sehingga Kelembutan Berpadu Dengan Gurih Dan Renyahnya Crispy Spesial.

Rp 12.500

Dada Crispy Ukuran Besar Dada Ayam Pilihan Berpadu Dengan Crispy Yang Begitu Gurih Dan Renyah.

Rp 12.500

Paha Atas Crispy Ukuran Besar Paha Atas Ayam Pilihan Dengan Crispy Spesial Yg Gurih Dan Renyah.Dijamin Menggetarkan Selera

Rp 12.500

Paha Bawah Crispy Ukuran Sedang Paha Bawah Jd Mengingatkan Film Upin Ipin,Klasik Tapi Rasanya Gk Usah Ditanya Lagi.Dipadukan Dengan Tepung Crispy Spesial.Dijamin Gk Bakal Nyesel

Rp 10.000

Kulit Crispy+Saus Sambal Uk.Kecil Kulit Ayam Yang Dibalur Dengan Tepung Cripsy Spesial.Kulit Ayam Yang Telah Dimarinasi,Lalu Diproses Dengan Bumbu Rahasia Yang Nikmat.Dijamin Menggetarkan Lidah.

Rp 9.000

Kulit Crispy Spesial Uk.Besar

Rp 13.000

Kepala Crispy/Pcs Kepala Ayam Yang Sudah Dimarinasi,Dipadukan Dengan Tepung Crispy Pilihan Racikan Khas Khanzana.

Rp 4.000

Cara Order Delivery Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202409:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202409:00 - 18:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202409:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Rawa Gembira No. 8, Jonggol, Bogor

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira. Segera pesan atau kunjungi Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira.

Review Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kantin Toean & Njonja, Rawa Gembira
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.