MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Gazaku Damai, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Gazaku Damai, Jakarta Terbaru 2024

Kebab Gazaku Damai merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu timur tengah & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab Gazaku Damai, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab Gazaku Damai beserta harganya.

Daftar Menu Kebab Gazaku Damai, Jakarta 2024

  1. Kebab Gazaku
  2. Toping Keju
  3. Toping Sosis

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmati menu Kebab Gazaku yang disajikan Kebab Gazaku Damai.

Nama MenuHarga

Kebab Small Kebab Dengan isian Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 8.000

Kebab Sedang Kebab Dengan isian Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 13.000

Kebab Besar Kebab Dengan isian Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 16.000

Kebab Jumbo Kebab Dengan isian Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 20.000

Burger Kebab Burger Dengan isian Sayuran Lettuce/slada Daging iris Kebab saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 8.000

Kebab Small + Keju Slice Kebab Dengan isian Keju Slice Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 11.000

Kebab Sedang + Keju Slice Kebab Dengan isian Keju Slice Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 16.000

Kebab Besar + Keju Slice Kebab Dengan isian Keju Slice Sayuran Lettuce Makaroni Daging saos Tomat Saos Pedas Mayones (Pilihan Rasa: Pedas,Sedang,tidak Pedas)

Rp 19.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Toping Keju yang disajikan Kebab Gazaku Damai berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Toping Keju

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Toping Sosis yang disajikan oleh Kebab Gazaku Damai.

Nama MenuHarga

Toping Sosis

Rp 4.000

Cara Order Delivery Kebab Gazaku Damai Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kebab Gazaku Damai, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab Gazaku Damai pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab Gazaku Damai

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kebab Gazaku Damai, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kebab Gazaku Damai berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kebab Gazaku Damai. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 2024Tutup
Rabu15 Mei 2024Tutup
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Damai No. 101, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kebab Gazaku Damai. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kebab Gazaku Damai. Selamat mencoba!

Review Kebab Gazaku Damai

3.31 Ulasan
DN
D**** N**

pokok nya recomended deh nih kebab,, rasa nya ajib pisann

Beri Ulasan untuk Kebab Gazaku Damai
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.