MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Kareem, Sirsak, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab Kareem, Sirsak, Jakarta Terbaru 2024

Kebab Kareem, Sirsak merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab Kareem, Sirsak, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab Kareem, Sirsak beserta harganya.

Daftar Menu Kebab Kareem, Sirsak, Jakarta 2024

  1. Classic Kebab
  2. Full Beef Kebab
  3. Cheese Beef Kebab
  4. Cheesy Mayo Kebab
  5. Blackpepper Kebab
  6. Barbeque Kebab

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - Rp 22.500 untuk menikmati berbagai menu Classic Kebab yang disajikan oleh Kebab Kareem, Sirsak.

Nama MenuHarga

Classic Large Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 22.500

Classic Medium Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 19.000

Classic Regular Daging Sapi Kebab ukuran standar dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Full Beef Kebab yang disajikan Kebab Kareem, Sirsak.

Nama MenuHarga

Full Beef Large Full Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 25.000

Full Beef Medium Full Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 21.000

Full Beef Regular Full Daging Sapi Kebab ukuran reguler dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat / saus bbq / saus blackpaper, yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Cheese Beef Kebab yang disajikan Kebab Kareem, Sirsak.

Nama MenuHarga

Cheese Beef Large Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 25.000

Cheese Beef Medium Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 21.000

Cheese Beef Regular Daging Sapi Kebab ukuran reguler dengan isian full daging sapi panggang, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Cheesy Mayo Kebab yang disajikan Kebab Kareem, Sirsak, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Cheesy Mayo Large Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 25.000

Cheesy Mayo Medium Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 21.000

Cheesy Mayo Regular Daging Sapi Kebab ukuran regular dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus keju yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - Rp 25.000 untuk menikmati berbagai menu Blackpepper Kebab yang disajikan oleh Kebab Kareem, Sirsak.

Nama MenuHarga

Blackpepper Large Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus blackpepper yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 25.000

Blackpepper Medium Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus blackpepper yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 21.000

Blackpepper Regular Daging Sapi Kebab ukuran regular dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus blackpepper yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Barbeque Kebab yang disajikan Kebab Kareem, Sirsak.

Nama MenuHarga

Barbeque Large Daging Sapi Kebab ukuran jumbo dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus bbq yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 25.000

Barbeque Medium Daging Sapi Kebab ukuran medium dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus bbq yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 21.000

Barbeque Regular Daging Sapi Kebab ukuran regular dengan isian daging sapi panggang, lettuce, saus mayonaise, saus pedas atau tomat dan saus bbq yg dibungkus dengan tortilla.

Rp 15.000

Cara Order Delivery Kebab Kareem, Sirsak Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kebab Kareem, Sirsak, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab Kareem, Sirsak pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab Kareem, Sirsak

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kebab Kareem, Sirsak, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kebab Kareem, Sirsak berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kebab Kareem, Sirsak.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sirsak No. 94, Jagakarsa, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kebab Kareem, Sirsak. Segera pesan atau kunjungi Kebab Kareem, Sirsak untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kebab Kareem, Sirsak. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kebab Kareem, Sirsak.

Review Kebab Kareem, Sirsak

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kebab Kareem, Sirsak
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.