MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Jakarta Terbaru 2024

Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. RUSTIC HAMPERS
  3. HAPPINESS HAMPERS
  4. Package KAB
  5. Greeting Card
  6. Menu Sehat
  7. Tortilla Edition
  8. Pasta
  9. Bread
  10. Fudgy Brownies
  11. Cinnamon Rolls
  12. Others
  13. Dessert
  14. Drink

Harga untuk menu Rekomendasi di Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - Rp 35.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Korean Garlic Cheese Bread (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 25.000

Korean Garlic Cheese Bread Melted Moza (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dengan tambahan mozarella dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 35.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 175.000 - Rp 275.000 untuk menikmati menu RUSTIC HAMPERS di Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2.

Nama MenuHarga

Simply Rustic Hampers (ukuran box 25x25 cm) Piring pohon + sendok + garpu (bahan dasar kayu jati) + 2 jar fudgy brownies (choco crunchy/greentea/tiramisu) + box + hiasan + greeting card

Rp 175.000

Forest Rustic Hampers (ukuran box 25x25 cm) Piring pohon + gelas + tatakan gelas + sendok dan garpu (bahan dasar kayu jati) + 2 jar fudgy brownies + (choco crunchy/greentea/tiramisu) + box + hiasan + greeting card

Rp 245.000

Round Rustic Hampers (ukuran box 25x25 cm) Piring bulat + mangkok + gelas + sendok + garpu (bahan dasar kayu jati) + 2 jar fudgy brownies (choco crunchy/greentea/tiramisu) + box + hiasan + greeting card

Rp 275.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 154.000 - Rp 174.000 untuk menikmati menu HAPPINESS HAMPERS di Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2.

Nama MenuHarga

Savory Package (free Exclusive Box + Greeting Card) 1 tray standar Lasagna Classic + 1 tray mini Spaghetty Brulee + 10 Dimsum + 1 tray mini Fudgy Brownies

Rp 154.000

Tasteful Package (free Exclusive Box + Greeting Card) 1 tray standar Lasagna Classic + 2 tray mini Spaghetty Brulee + 10 Dimsum

Rp 164.000

Sweet Package (free Exclusive Box + Greeting Card) 1 tray standar Lasagna Classic + 1 tray besar Spaghetty Brulee + 2 tray standar Fudgy Brownies

Rp 174.000

Untuk menyantap menu Package KAB yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 140.000 - Rp 225.000.

Nama MenuHarga

Paket Hemat Aja Korean Garlic Cheese Bread Metled Moza (big size) 4 pcs cocok nih makannya bisa sharing loh jadi hemat banget.

Rp 140.000

Paket Hemat Banget 2 korean garlic cheese bread moza melted + 1 lasagna mozarella medium + 1 spaghetty brulee medium

Rp 180.000

Paket Makin Hemat 2 korean garlic cheese bread moza melted + 1 lasagna mozarella medium + 1 spaghetty brulee medium + 1 cinnamon rolls small

Rp 225.000

Untuk menyantap menu Greeting Card yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Universal Card

Rp 5.000

Blank Card

Rp 5.000

Birthday Card

Rp 5.000

New Year Card

Rp 5.000

Cristmas Card

Rp 5.000

Gong Xi Fa Cai Card

Rp 5.000

Harga untuk menu Sehat di Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000 - Rp 68.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Oatmeal Organic (small size) +- 400ml Cocok untuk sarapan sehat makanan sehat cemilan sehat walau ini oat tapi jadi enak banget karna perpaduan buah-buahan juga yogurt yang baik untuk kesehatan tanpa gula karna diganti dengan MADU. Untuk komposisi ada di keterangan gambar selanjutnya ya.

Rp 38.000

Choco Oatmeal Organic (medium size) +- 600ml SARAPAN SEHAT CEMILAN SEHAT. instan oat organic, chia seed, granola, bubuk cokelat premium, dan coklat couverture ditambah lagi dengan buah-buahan (strawberry, blueberry, raspberry, mangga, alpukat) yogurt juga MADU bukan hanya enak tapi bernutrisi

Rp 68.000

Matcha Oatmeal Organic (small size) +- 400ml Cocok untuk sarapan sehat makanan sehat cemilan sehat walau ini oat tapi jadi enak banget karna perpaduan buah-buahan juga yogurt yang baik untuk kesehatan tanpa gula karna diganti dengan MADU. Untuk komposisi ada di keterangan gambar selanjutnya ya.

Rp 38.000

Matcha Oatmeal Organic (medium size) +- 600ml SARAPAN SEHAT CEMILAN SEHAT. Instant oat, Chia seed, Sunflower seed, Pumpkin seed, Almond sliced, Matcha powder, Raisin, Granola ditambah lagi dengan buah-buahan (strawberry, blueberry, raspberry, mangga, alpukat) yogurt dan MADU.

Rp 68.000

Original Oatmeal Organic (small size) +- 400ml Cocok untuk sarapan sehat makanan sehat cemilan sehat walau ini oat tapi jadi enak banget karna perpaduan buah-buahan juga yogurt yang baik untuk kesehatan tanpa gula karna diganti dengan MADU. Untuk komposisi ada di keterangan gambar selanjutnya ya.

Rp 38.000

Original Oatmeal Organic (medium size) +- 600ml SARAPAN SEHAT CEMILAN SEHAT. Instant oat, Chia seed, Sunflower seed, Pumpkin seed, Cranberry, Gojiberry, Raisin, and Blueberry Dierd ditambah lagi dengan buah-buahan (strawberry, blueberry, raspberry, mangga, alpukat) yogurt dan MADU.

Rp 68.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 125.000 untuk menikmati berbagai menu Tortilla Edition yang disajikan oleh Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2.

Nama MenuHarga

PACKAGING HAMPERS TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 17.000

PACKAGING HAMPERS EXCLUSIVE TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 25.000

Kebab Beef Jumbo with Cheese Tortila original dengan isi daging kebab sapi premium, LETTUCE, saos, mayonaise, keju

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 28.000

Kebab Spaghetty Creamy Sauce Jumbo Tortila + beef + chicken bolognese + spaghetty + creamy sauce + cheese + chili sauce + mayonise + LETTUCE

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 32.000

Burrito Beef Jumbo with Cheese Tortila original dengan isi daging kebab sapi premium, LETTUCE, saos, mayonais, keju dan ditambah pasta makaroni biar makin kenyang

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 32.000

Kebab Mini Frozen Original Medium 10 Pcs Tortila original dengan isi FULL daging sapi premium dan keju (ketahanan produk di freezer 3 minggu)

Rp 75.000

Doublewrap Beef Chicken Cheesy 30cm (giant size) Sensasi makan doublewrap tortilla dengan panjang kurang lebih 30cm yang dipadu dengan isian daging sapi dan daging ayam dicampur dengan bumbu dan berbagai macam saus dan keju ditambah sayuran segar yang menambah kenikmatan disetiap gigitannya.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 68.000

Taco Regular Package 4 Taco (chicken bolognese cheese taco, eby furay mayo taco, smokebeef corn carbonara taco, premium beef BBQ taco) + french fries + cheese sauce + chilli sauce + tomato sauce

Rp 85.000

Taco Family Package 4 Taco (chicken bolognese cheese taco, eby furay mayo taco, smokebeef corn carbonara taco, premium beef BBQ taco) + 4 BIG Chicken Wings + french fries + cheese sauce + chilli sauce + tomato sauce

Rp 125.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - Rp 155.000 saja untuk menikmati menu Pasta yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2.

Nama MenuHarga

PACKAGING HAMPERS TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 17.000

PACKAGING HAMPERS EXCLUSIVE TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai untuk menu Tortilla Edition - Pasta - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 25.000

Spaghetty Brulee (small) Mohon ditulis : Tidak Pedas/Pedas Aja/Pedes Banget (tidak ada keterangan akan dibuat Pedas Aja). Spaghetty Brulee dengan layer yang menggiurkan, daging dan bumbunya berasa banget, saus bacheml yang creamy banget.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 28.000

Spaghetty Brulee (medium) ukuran kurang lebih 20x10 cm Mohon ditulis : Tidak Pedas/Pedas Aja/Pedes Banget (tidak ada keterangan akan dibuat Pedas Aja). Spaghetty Brulee dengan layer yang menggiurkan, daging dan bumbunya berasa banget, saus bacheml yang creamy banget. Ukuran kurang lebih 20x10 cm.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 38.000

Spaghetty Brulee EXTRA daging (medium) Mohon ditulis : Tidak Pedas/Pedas Aja/Pedes Banget (tidak ada keterangan akan dibuat Pedas Aja). Daging lebih banyak, melimpah dan lebih puas menambah kelezatan.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 55.000

Spaghetty Brulee (large) ukuran kurang lebih 20x20 cm Mohon ditulis : Tidak Pedas/Pedas Aja/Pedes Banget (tidak ada keterangan akan dibuat Pedas Aja). Spaghetty Brulee dengan layer yang menggiurkan, daging dan bumbunya berasa banget, saus bacheml yang creamy banget. Ukuran kurang lebih 20x20 cm.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 78.000

Spaghetty Brulee EXTRA daging (large) Mohon ditulis : Tidak Pedas/Pedas Aja/Pedes Banget (tidak ada keterangan akan dibuat Pedas Aja). Daging lebih banyak, melimpah dan lebih puas menambah kelezatan.

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 135.000

Lasagna Classic (medium) ukuran kurang lebih 20x10 cm Khusus menu LASAGNA dan CINNAMON ROLLS, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal bersedia menunggu.

Rp 55.000

Lasagna Classic (large) ukuran kurang lebih 20x20 cm Khusus menu LASAGNA dan CINNAMON ROLLS, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal bersedia menunggu.

Rp 135.000

Lasagna Mozarella (medium) ukuran kurang lebih 20x10 cm Khusus menu LASAGNA dan CINNAMON ROLLS, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal bersedia menunggu.

Rp 75.000

Lasagna Mozarella (large) ukuran kurang lebih 20x20 cm Khusus menu LASAGNA dan CINNAMON ROLLS, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal bersedia menunggu.

Rp 155.000

Spaghettty Brulee in a Jar 500 ml Sensasi makan spaghetty di dalam jar dan untuk mengurangi sampah plastik, jar ini bisa di fungsikan kembali jadi bisa lebih bermanfaat guys

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 55.000

Lasagna in a Jar 500 ml Sensasi makan lasagna di dalam jar dan untuk mengurangi sampah plastik, jar ini bisa di fungsikan kembali jadi bisa lebih bermanfaat guys

Rp 67.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bread yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 berkisar antara Rp 17.000 - Rp 98.000.

Nama MenuHarga

PACKAGING HAMPERS TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 17.000

PACKAGING HAMPERS EXCLUSIVE TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 25.000

Mac n Cheese Bread Bowl Sensasi makan mac n cheese di dalam roti dengan taburan mozarella yang menambah kenikmatan.

Rp 58.000

Croffle Personal Package 3 pcs (FREE 1 topping) Pilih satu pilihan topping favorit kamu Chococrunchy/Greentea/Tiramisu/Creamcheese.

Topping FREE Personal:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Cream Cheese Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis

Rp 38.000

Croffle Regular Package 5 pcs (FREE 2 topping) Pilih satu pilihan topping favorit kamu Chococrunchy/Greentea/Tiramisu/Creamcheese.

Topping FREE Regular:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Cream Cheese Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis

Rp 55.000

Croffle Family Package 10 pcs (FREE 3 topping) Pilih satu pilihan topping favorit kamu Chococrunchy/Greentea/Tiramisu/Creamcheese.

Topping FREE Family:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Cream Cheese Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis

Rp 98.000

Sweet Croffle Package Granola Choco Crunchy, Lotus Biscoff Crumbs, Blueberry Cream Cheese and Marshmallow Greentea

Rp 72.000

Savory Croffle Package Chicken bolognese cheesy, beef baberque, smokebeef brulee and garlic cheese

Rp 72.000

Lotus Biscoff Crumbs Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Bluberry Cream Cheese Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Marshmallow Greentea Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Granola Choco Crunchy Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Beef Baberque Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Chicken Bolognese Cheesy Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Smokebeef Brulee Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Garlic Cheese Croffle (isi 3 pcs) Bisa di MIX dengan varian lain maximal 3 varian dan MOHON DITULIS DI NOTE, jika tidak ada keterangan dianggap order sesuai aplikasi

Rp 55.000

Korean Garlic Cheese Bread (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 25.000

Korean Garlic Cheese Bread Smokecheesy (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dengan tambahan smokebeef premium dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 30.000

Korean Garlic Cheese Bread Melted Moza (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dengan tambahan mozarella dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 35.000

Korean Garlic Cheese Bread Smokecheesy Melted Moza (big size) per pcs Roti dengan bahan premium yang di isi dengan cream cheese olahan sendiri dengan tambahan mozarella juga smokebeef premium dan ditaburi fresh parsley dengan ukuran roti yang super BIG.

Rp 38.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Fudgy Brownies yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 berkisar antara Rp 17.000 - Rp 115.000.

Nama MenuHarga

PACKAGING HAMPERS TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 17.000

PACKAGING HAMPERS EXCLUSIVE TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 25.000

Fudgy Brownies in a Jar (ukuran jar kurang lebih 330 ml) Sensasi makan fudgy brownies di dalam jar dengan topping favorite kamu Tiramisu/Greentea/Choco Crunchy dan jar nya bisa dipakai lagi untuk keperluanmu loh jadi lebih bermanfaat.

Rp 45.000

Fudgy Brownies (mini size) Greentea/Chococrunchy/Cream Cheese/Tiramisu Mohon tulis request topping apa ya dan perhatikan untuk topping lotus biscoff berbeda menu, silahkan cek menu berikutnya

Topping Fudgy Brownies Mini:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis
  • Cream Cheese Gratis

Rp 19.000

Fudgy Brownies (mini size) Lotus Biscoff Fudgy brownies dengan topping selai lotus dan ditambah biskuit lotus full satu biskuit

Rp 25.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Bembeng (medium size) 15 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 70.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Bembeng (large size) 25 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 105.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Milo Cube (medium size) 15 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 70.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Milo Cube (large size) 25 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 105.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Delfi (medium size) 15 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 75.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Delfi (large size) 25 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 115.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Toblerone (medium size) 15 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 75.000

Fudgy Brownies Mix Topping x Toblerone (large size) 25 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 115.000

Fudgy Brownies Double Choco x Chochips (medium size) 15 potong Fudgy brownies dengan varian topping yang beraneka ragam

Rp 60.000

Fudgy Brownies Double Choco x Chochips (large size) 25 potong Fudgy brownies dengan varian topping beraneka ragam

Rp 95.000

Untuk menyantap menu Cinnamon Rolls yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 125.000.

Nama MenuHarga

PACKAGING HAMPERS TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 17.000

PACKAGING HAMPERS EXCLUSIVE TAMBAHAN (include greeting card) Buat kalian yang mau kirim hampers dan box nya dihias boleh pilih box ini, box bisa dipakai u/menu Tortilla Edition - Pasta - Bread - Fudgy Brownies - Cinnamon Rolls, caranya pilih dahulu menu yg kalian mau lalu pilih box ini sebagai packagingnya.

Rp 25.000

Cinnamon Rolls (small size) isi 3 pcs maximal 3 topping Greentea/Chococrunchy/Cream Cheese/Tiramisu Pilih maximal 3 topping Greentea/Tiramisu/Chococrunchy/Cream Cheese, khusus menu CINNAMON ROLLS dan LASAGNA, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal berse

Topping:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis
  • Cream Cheese Gratis

Rp 55.000

Cinnamon Rolls (medium size) isi 7 pcs maximal 3 topping Greentea/Chococrunchy/Cream Cheese/Tiramisu Pilih maximal 3 topping Greentea/Tiramisu/Chococrunchy/Cream Cheese, khusus menu CINNAMON ROLLS dan LASAGNA, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal berse

Topping:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis
  • Cream Cheese Gratis

Rp 97.000

Cinnamon Rolls (large size) isi 9 pcs maximal 3 topping Greentea/Chococrunchy/Cream Cheese/Tiramisu Pilih maximal 3 topping Greentea/Tiramisu/Chococrunchy/Cream Cheese, khusus menu CINNAMON ROLLS dan LASAGNA, sebaiknya boleh WA (081990540405) dulu sebelum order agar driver tidak menunggu lama karna proses oven +- 20 menit, boleh tidak WA asal berse

Topping:

  • Choco Crunchy Gratis
  • Greentea Gratis
  • Tiramisu Gratis
  • Cream Cheese Gratis

Rp 125.000

Untuk menyantap menu Others yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 370.000.

Nama MenuHarga

Dimsum Warm/Frozen 4 Pcs Dimsum dengan olahan daging ayam segar yang ditaburi aneka topping (kepiting, jamur, wortel, tuna, smoke beef dan udang) untuk dimsum versi frozen ataupun yang sudah dikukus ketahanan 3 minggu penyimpanan di freezer

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 20.000

Dimsum Warm/Frozen 10 Pcs Dimsum dengan olahan daging ayam segar yang ditaburi aneka topping (kepiting, jamur, wortel, tuna, smoke beef dan udang) untuk dimsum versi frozen ataupun yang sudah dikukus ketahanan 3 minggu penyimpanan di freezer

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 38.000

Dimsum Warm/Frozen 20 Pcs Dimsum dengan olahan daging ayam segar yang ditaburi aneka topping (kepiting, jamur, wortel, tuna, smoke beef dan udang) untuk dimsum versi frozen ataupun yang sudah dikukus ketahanan 3 minggu penyimpanan di freezer

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 75.000

Dimsum Warm/Frozen 50 Pcs Dimsum dengan olahan daging ayam segar yang ditaburi aneka topping (kepiting, jamur, wortel, tuna, smoke beef dan udang) untuk dimsum versi frozen ataupun yang sudah dikukus ketahanan 3 minggu penyimpanan di freezer

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 185.000

Pangsit Goreng Basah Gyoza Ayam (medium size) Pangsit gyoza daging ayam + bakso + telur + tauge + pakcoy + sambal dicampur tidak bisa dipisah ya (sesuai request)

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 28.000

Pangsit Goreng Basah Gyoza Ayam (large size) Pangsit gyoza daging ayam + bakso + telur + tauge + pakcoy + sambal dicampur tidak bisa dipisah ya (sesuai request)

Level:

  • Tidak Pedas Gratis
  • Pedas Aja Gratis
  • Pedas Banget Gratis

Rp 36.000

Seafood Ramen Homemade (ready to eat) Mie ramen, saos miso, spicy saos, garlic oil. Isiannya : chicken ball, cheese ball, chikua, naruto

Rp 38.000

Seafood Ramen Homemade (FROZEN) Ketahanan 1 bulan di freezer, cocok untuk stock. Mie ramen, saos miso, spicy saos, garlic oil. Isiannya : chicken ball, cheese ball, chikua, naruto

Rp 35.000

Gyoza isi 5 pcs Gyoza dengan cocolan kuah segar

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 29.000

Dimsum Keong Mas Jumbo Pedas isi 5 pcs Dimsum keong mas dengan ukuran jumbo dan bahan dasar daging ayam dengan sentuhan rasa pedas disetiap isiannya menambah kenikmatan.

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 38.000

Dimsum Warm/Frozen 100 Pcs Dimsum dengan olahan daging ayam segar yang ditaburi aneka topping (kepiting, jamur, wortel, tuna, smoke beef dan udang) untuk dimsum versi frozen ataupun yang sudah dikukus ketahanan 3 minggu penyimpanan di freezer

Pilihan Penyajian:

  • Beku/Frozen Gratis
  • Hangat/Warm Gratis

Rp 370.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Dessert yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 berkisar antara Rp 22.000 - Rp 75.000.

Nama MenuHarga

Buko Pandan Creamy with Cheese (small) 300 ml NEW PACKAGING!! jelly kelapa muda + daging kelapa muda + air kelapa + selasih + kuah susu yang creamy banget + taburan keju

Rp 22.000

Buko Pandan Creamy with Cheese (medium) 600 ml New packaging BUKO PANDAN IN A JAR dan jar ini bisa dipakai lagi jadi bisa lebih bermanfaat ya.

Rp 45.000

Buko Pandan Creamy with Cheese (large) 1000 ml New PACKAGING BUKO PANDAN IN A JAR dan jar ini bisa dipakai lagi jadi bisa lebih bermanfaat ya.

Rp 65.000

Sago Mango Creamy with Cheese (small) 300 ml NEW PACKAGING!! sago mutiara + jelly mangga + jus mangga + potongan mangga + selasih + kuah susu yg creamy banget + taburan keju

Rp 27.000

Sago Mango Creamy with Cheese (medium) 600 ml New packaging SAGO MANGO IN A JAR dan jar ini bisa dipakai lagi jadi bisa lebih bermanfaat ya.

Rp 55.000

Sago Mango Creamy with Cheese (large) 1000 ml New packaging SAGO MANGO IN A JAR dan jar ini bisa dipakai lagi jadi bisa lebih bermanfaat ya.

Rp 75.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Drink yang disajikan Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 berkisar antara Rp 20.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Thai Tea (medium size) 500 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 20.000

Thai Tea (large size) 700 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 25.000

Greentea (medium size) 500 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 22.000

Greentea (large size) 700 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 28.000

Cappucino (medium size) 500 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 20.000

Cappucino (large size) 700 ml Minuman segar yang dikemas dalam gelas kualitas baik dan bisa di pakai kembali sebagai tempat minum.

Rp 25.000

Cara Order Delivery Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2

Alamat presisi Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2 bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:30 - 22:00
Selasa30 April 202409:30 - 22:00
Rabu1 Mei 202409:30 - 22:00
Kamis2 Mei 202409:30 - 22:00
Jum'at3 Mei 202409:30 - 22:00
Sabtu4 Mei 202409:30 - 22:00
Minggu5 Mei 202409:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Indra Giri Raya, Sukmajaya, Depok

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2.

Review Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Abu Bakar Kebab Pasta Dimsum dan Korean Garlic Cheese Bread, Ketapang 2
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.