MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Coffee Break, Curug, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Coffee Break, Curug, Jakarta Terbaru 2024

Kedai Coffee Break, Curug merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Coffee Break, Curug, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Coffee Break, Curug beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Coffee Break, Curug, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Coffee
  4. Combo Nutri
  5. Beverages
  6. Foods And Snacks
  7. Pelangi Ice Cream
  8. Queena Durian
  9. Teman Ngopi
  10. Traktir Driver

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.500 - an untuk menikmati menu Promo di Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Iced Avocado Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa buah Alpukat yang nikmat. Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, Alpukatnya nikmat.

Rp 13.500

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Kedai Coffee Break, Curug, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 26.000.

Nama MenuHarga

Spaghetti Bolognese Spaghetti yang disajikan dengan sausBologneseyang terbuat dari tomat, daging sapi cincang, bawang putih, dan rempah-rempah lainnya. Dilengkapi dengan dumpling keju dan baso udang.

Rp 20.000

Pisang Bakar Tiramisu Cheese Crunchy Pisang manis yang dibakar dengan ditaburi parutan keju dan olesan saus Tiramisu nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 19.000

Kebab Turki Mozzarella Kebab Dengan Tortilla Lezat Isi Daging Kebab, Sayuran, Bawang Bombay, Keju Mozzarella, Saus Sambal Dan Saus Mayonaise Dan Saus Keju . Lezat Dan Nikmat.

Rp 20.000

Black Pepper Black Burger Burger hitam lezat dengan daging beef tebal saus lada hitam plus sayuran, saus keju , sambal dan mayonaise. Lezat, dan nikmat.

Rp 22.000

Dimsum Kuah Ayam Dimsum yang terbuat dari daging ayam lezat Dengan Berbagai Topping Nikmat, berpadu dengan kuah segar dan gurih. Rasanya enaaaak banget.1 porsi isi 5pcs Dimsum Kuah lezat.

Rp 26.000

Indomie Goreng Bumbu Spesial Indomie Goreng Dengan Bumbu Spesial, Diracik Spesial Sehingga Menghasilkan Cita Rasa Yang Lain Dari Biasanya. Dilengkapi Dengan Telur, Bakso, Dan Sayuran. Enak, Lezatnya Nagih.

Rp 18.000

Kebab Pisang Choco Cheese Milk Tortilla lezat dengan isi pisang bakar, susu, saus cokelat dan parutan keju. Nikmat dan lezat.

Rp 20.000

Sop Durian Queena Chocoreo Sop Durian Queena yang terbuat dari daging durian medan asli yang sangat lezat. Rasanya manis dan durian banget. Tersedia pilihan topping lainnya seperti coklat, keju dan jelly.

Rp 22.000

Choco Durian Premium Minuman coklat Dan Susu dengan rasa durian yang lezat, ditaburi dengan potongan daging durian asli yang semakin menambah nikmat minuman ini. Untuk kamu pencinta coklat dan durian, cobain yuk. Kamu pasti suka!

Rp 17.000

Harga untuk menu Coffee di Kedai Coffee Break, Curug sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.500 - Rp 15.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Iced Avocado Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa buah Alpukat yang nikmat. Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, Alpukatnya nikmat.

Rp 13.500

Iced Aren Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa legitnya gula aren yang nikmat. Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, gula arennya nikmat.

Rp 13.500

Iced Caramel Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa Caramel yang lezat Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, Caramelnya lezat.

Rp 13.500

Iced Kawista Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa buah Kawista yang nikmat. Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, Kawistanya nikmat.

Rp 13.500

Iced Tape Latte Jelly Es Kopi dengan sensasi rasa legitnya tape ketan yang nikmat. Dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Kopinya mantap, tape ketannya nikmat.

Rp 13.500

Iced Coffee Milk Es kopi dipadu dengan susu yang nikmat

Rp 13.500

Iced Durian Coffee Es kopi dengan rasa dan aroma buah durian yang nikmat dipadu dengan susu yang lezat. Nikmat dan mantap.

Rp 15.000

Iced Espresso Cofffee Es kopi dengan ekstrak kopi murni tanpa ampas, nikmat dan segar.

Rp 13.500

Iced Americano Blackcurrant Es kopi dengan ekstrak kopi murni tanpa ampas, dengan rasa Blackcurrant nikmat dan segar.

Rp 13.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Combo Nutri yang disajikan Kedai Coffee Break, Curug berkisar antara Rp 22.000 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

COMBO NUTRI 1 Sotang Jumbo Spesial Nikmat Dan Es Nutrisari Cocopandan Segar

Rp 22.000

COMBO NUTRI 2 Sausage Cheesy Bites Nikmat Dan Es Nutrisari Jeruk Segar

Rp 25.000

COMBO NUTRI 3 Blackpepper Premium Burger Nikmat Dan Es Nutrisari Blewah Segar

Rp 26.000

COMBO NUTRI 4 Baso Ikan Malingping Nikmat Dan Es Nutrisari Cincau Segar

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 17.000 untuk menikmati menu Beverages di Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Iced Choco Original Es Coklat lezat dengan kandungan susu, kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Choco Avocado Es Coklat Alpukat lezat dengan kandungan susu, kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Choco Banana Es Coklat Pisang lezat dengan kandungan kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Choco Hazelnut Es Coklat Hazelnut lezat dengan kandungan susu, kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Choco Taro Minuman dingin rasa coklat lezat dan taro yang nikmat dengan kandungan kalsium tinggi. Ditaburi dengan potongan cokelat lezat. Enak, sehat, segar.

Rp 13.500

Iced White Chocolate Es Coklat Putih lezat dengan kandungan kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Swiss Chocolate Minuman coklat asli yang tinggi akan kalsium dengan topping saus cokelat lezat dan malt crunchy. Coklatnya lezat, enak dan sehat. Rasanya nyoklaaaat banget

Rp 15.000

Thai Tea Nikmatnya rasa teh khas Thailand kini bisa kamu nikmati dengan segala kebaikan daun teh pilihan. Segar dan nikmat.

Rp 16.000

Wedang Empon Empon KCB Minuman herbal dengan bahan utama kunyit, temulawak, jahe, kencur, sereh dan gula aren nikmat yang dapat memberikan sensasi hangat dengan cita rasa dan aroma yang khas.Hangatnya dapat, sehatnya dapat.

Rp 12.000

Wedang Bandrek KCB Minuman khas Jawa Barat dengan cita rasa jahenya yang mantap dan gula merah yang nikmat. Memberikan kehangatan bagi tubuh, cocok dimii saat udara dingin atau bersantai pada malam hari.Hangatnya dapat, sehatnya dapat.

Rp 12.000

Es Ketan Hitam Milky Jelly Minuman segar berbahan dasar susu dengan rasa Es Ketan Hitam yang nikmat. Enak, gurih, dan legitnya ketan hitam kini bisa kamu nikmati dengan kenyalnya jelly. Mengandung vitamin dan kalsium.

Rp 14.000

Cocojelly Sparkle Minuman susu plus soda dengan rasa cocopandan yang nikmat, ditambah dengan buliran jelly kenyal dan lembut. Rasanya manis menyegarkan.

Rp 14.000

GreenJelly Sparkle Minuman susu plus soda dengan rasa Melon yang nikmat, ditambah dengan buliran jelly kenyal dan lembut. Rasanya manis menyegarkan.

Rp 14.000

OrangeJelly Sparkle Minuman susu plus soda dengan rasa Jeruk yang nikmat, ditambah dengan buliran jelly kenyal dan lembut. Rasanya manis menyegarkan.

Rp 14.000

Milkshake Sweetjelly Chocoreo Milkshake Sweetjelly adalah minuman yang berbahan dasar susu dipadu dengan kenyalnya jelly yang akan menambah kesegaran minuman ini. Tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, aman dikonsumsi. Rasanya enak dan segar.

Rp 15.000

Milkshake Sweetjelly Chocolate Milkshake Sweetjelly adalah minuman yang berbahan dasar susu dipadu dengan kenyalnya jelly yang akan menambah kesegaran minuman ini. Tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, aman dikonsumsi. Rasanya enak dan segar.

Rp 15.000

Teh Tarik Teh tarik segar yang dibuat dari teh dan susu. Nikmat menyegarkan.

Rp 15.000

Iced Milky Orange Es Susu dan Jeruk segar dengan kandungan kalsium dan vitamin.Segar dan sehat.

Rp 13.500

Iced Lemon Tea Minuman Teh Dan Lemon. Dibuat Dari Gula Dan Buah Lemon Asli. Manis, Dingin Dan Menyegarkan

Rp 13.500

Es Nutrisari Blewah Es Nutrisari Rasa Blewah Segar

Rp 9.000

Es Nutrisari Cocopandan Es Nutrisari Rasa Cocopandan Segar

Rp 9.000

Es Nutrisari Jeruk Es Nutrisari Rasa Jeruk Segar

Rp 9.000

Es Nutrisari Cincau Es Nutrisari Rasa Cincau Segar

Rp 9.000

Iced Banana Shake Shake buah pisang asli dengan campuran susu dan krim lezat. Enak, segar dan sehat.

Rp 16.000

Es Teler Milky Jelly Minuman segar berbahan dasar susu dengan rasa Es Teler yang nikmat. Legitnya rasa buah nangka, alpukat dan kelapa berpadu jadi satu dilengkapi dengan kenyalnya jelly. Mengandung vitamin dan kalsium.

Rp 14.000

Choco Durian Premium Minuman coklat Dan Susu dengan rasa durian yang lezat, ditaburi dengan potongan daging durian asli yang semakin menambah nikmat minuman ini. Untuk kamu pencinta coklat dan durian, cobain yuk. Kamu pasti suka!

Rp 17.000

Choco Lava Premium Minuman Coklat Lezat Dengan Lelehan Saus Coklat Serta Ditaburi Potongan Coklat Nikmat. Dingin, Lezat, Nikmat Menyegarkan.

Rp 15.000

Milkshake Sweetjelly Cappuccino Milkshake Sweetjelly adalah minuman yang berbahan dasar susu dipadu dengan kenyalnya jelly yang akan menambah kesegaran minuman ini. Tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, aman dikonsumsi. Rasanya enak dan segar.

Rp 13.500

Milkshake Sweetjelly Vanilla Latte Milshake Sweetjelly adalah minuman yang berbahan dasar susu dipadu dengan kenyalnya jelly yang akan menambah kesegaran minuman ini. Tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, aman dikonsumsi. Rasanya enak dan segar

Rp 13.500

Harga untuk menu Foods And Snacks di Kedai Coffee Break, Curug sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 38.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Baso Aci Mercon Baso aci isi ayam lezat dan pedas dengan kuah kaldu sapi yang gurih, pedas dan segar. Enak dan lezat.

Rp 19.000

Baso Aci Garut ( BACIGAR) Baso aci isi ayam lezat dan topping lengkap dengan kuah gurih, pedas dan segar. Cita rasa khas Garut yang nikmat.

Rp 16.000

Spaghetti Bolognese Spaghetti yang disajikan dengan sausBologneseyang terbuat dari tomat, daging sapi cincang, bawang putih, dan rempah-rempah lainnya. Dilengkapi dengan dumpling keju dan baso udang.

Rp 20.000

Sosis Solo KCB Sosis Solo lezat yang dibuat dari daging ayam asli, dilengkapi dengan saus sambal yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak, sehat dan bergizi.

Rp 22.000

Sotang Jumbo Spesial Sosis sapi lezat yang dibaluri tepung dan kentang goreng renyah, dilengkapi dengan saus sambal dan mayonaise yang semakin menambah lezat cita rasa.Sotang jumbo spesial, sosisnya lebih lezat, lebih besar, lebih puas.

Rp 17.000

Pisang Bakar Cheese Crunchy Pisang manis yang dibakar dengan olesan saus keju nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 18.000

Pisang Bakar Choco Crunchy Pisang manis yang dibakar dengan olesan saus cokelat nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 17.000

Pisang Bakar Tiramisu Cheese Crunchy Pisang manis yang dibakar dengan ditaburi parutan keju dan olesan saus Tiramisu nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 19.000

Pisang Bakar Green Tea Cheese Crunchy Pisang manis yang dibakar dengan olesan saus green tea nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.1 porsi isi 3pcs pisang bakar lezat.

Rp 19.000

Pisang Bakar Keju Pisang manis yang dibakar dengan ditaburi parutan keju serta susu. Enak dan bergizi tentunya.

Rp 16.000

Pisang Bakar Coklat Keju Pisang manis yang dibakar dengan ditaburi parutan coklat dan keju serta susu. Enak dan bergizi tentunya.

Rp 18.000

Kebab Sosis Black Pepper Mozzarella Tortilla Lezat Dengan Isi Sosis Sapi Nikmat, Keju Mozzarella, Sayuran, Dan Saus Black Pepper Nikmat.

Rp 25.000

Kebab Sosis BBQ Mozzarella Tortilla Lezat Dengan Isi Sosis Sapi Nikmat, Keju Mozzarella, Sayuran, Dan Saus Barbeque Nikmat.

Rp 25.000

Kebab Turki Mozzarella Kebab Dengan Tortilla Lezat Isi Daging Kebab, Sayuran, Bawang Bombay, Keju Mozzarella, Saus Sambal Dan Saus Mayonaise Dan Saus Keju . Lezat Dan Nikmat.

Rp 20.000

Kebab Beef Black Pepper Mozzarella Kebab dengan tortilla lezat isi beef black pepper, sayuran, bawang bombay, keju mozzarella, saus sambal dan saus mayonaise.Rasanya dijamin enak, lezat dan nikmat.

Rp 25.000

Kebab Beef Barbeque Mozzarella Kebab dengan tortilla lezat isi beef barbeque, sayuran, bawang bombay, keju mozzarella, saus sambal dan saus mayonaise.Rasanya dijamin enak, lezat dan nikmat.

Rp 25.000

Kebab Durian Tortilla lezat dengan isian daging durian asli dengan parutan keju, susu.

Rp 20.000

Black Pepper Black Burger Burger hitam lezat dengan daging beef tebal saus lada hitam plus sayuran, saus keju , sambal dan mayonaise. Lezat, dan nikmat.

Rp 22.000

Barbeque Black Burger Burger hitam lezat dengan daging beef tebal saus Barbeque plus sayuran, saus keju , sambal dan mayonaise. Lezat, dan nikmat.

Rp 22.000

Barbeque Red Burger Burger lezat dengan beef nikmat, dilengkapi dengan bumbu Barbeque spesial, sayuran segar, aneka saus yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak dan Lezat

Rp 22.000

Blackpepper Red Burger Burger lezat dengan beef nikmat, dilengkapi dengan bumbu Blackpepper spesial, sayuran segar, aneka saus yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak dan Lezat

Rp 22.000

Barbeque Rainbow Burger Burger warna pelangi lezat dengan beef nikmat, dilengkapi dengan bumbu Barbeque spesial, sayuran segar, aneka saus yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak dan Lezat

Rp 22.000

Black Pepper Rainbow Burger Burger warna pelangi lezat dengan beef nikmat, dilengkapi dengan bumbu Blackpepper spesial, sayuran segar, aneka saus yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak dan Lezat

Rp 22.000

Barbeque Premium Burger Burger lezat dengan beef nikmat, dilengkapi dengan bumbu spesial dan saus BBq nikmat dan sayuran segar yang semakin menambah lezat cita rasa.Enak dan Lezat

Rp 21.000

Blackpepper Premium Burger Burger lezat dengan daging beef tebal saus lada hitam plus sayuran, Bawang Bombay saus keju , sambal dan mayonaise. Lezat, dan nikmat.

Rp 21.000

Chicken Burger Premium Burger lezat dengan daging ayam crunchy yang tebal plus sayuran, Bawang Bombay ,saus keju , sambal dan mayonaise. Lezat, dan nikmat. Kamu pasti suka.

Rp 21.000

Mozzarella Burger Premium Burger lezat dengan isian Beef Tebal bumbu barbeque, sayuran, Bawang Bombay, dan keju mozzarella yang lumer di mulut, dilengkapi dengan mayonaise, saus keju dan saus sambal. Enaak dan leza

Rp 25.000

Fish Cheese Burger Burger lezat dengan isian fish fillet, keju, yang dilengkapi dengan mayonaise, saus keju dan saus sambal. Enaak dan lezat

Rp 23.000

Break Cheese Hotdog Hotdog lezat dengan sosis sapi yang dipanggang dan lelehan saus keju yang nikmat ditambah saus mayonaise dan sambal yang semakin menambah cita rasa.

Rp 18.000

Mozzarella Hotdog Premium Hotdog lezat dengan isian sosis sapi nikmat dengan bumbu barbeque, sayuran, dan keju mozzarella yang lumer di mulut, dilengkapi dengan mayonaise, saus keju dan saus sambal. Enaak dan lezat

Rp 23.000

Mozzarella Hotdog Premium With Extra Cheese Hotdog lezat dengan isian sosis sapi nikmat dengan bumbu barbeque, sayuran, dan keju mozzarella Dan Extra Keju Parut yang lumer di mulut, dilengkapi dengan mayonaise, saus keju dan saus sambal. Enaak dan lezat

Rp 25.000

Barbeque Beef Steak (Single) Steak dari daging sapi lezat dengan saus Barbeque yang nikmat. Dilengkapi dengan french fries dan sayuran segar. Rasanya enak dan lezat.

Rp 25.000

Barbeque Beef Steak (Double) 2pcs Steak dari daging sapi lezat dengan saus Barbeque yang nikmat. Dilengkapi dengan french fries dan sayuran segar. Rasanya enak dan lezat.

Rp 38.000

Blackpepper Beef Steak (Single) Steak dari daging sapi lezat dengan saus Barbeque yang nikmat. Dilengkapi dengan french fries dan sayuran segar. Rasanya enak dan lezat.

Rp 25.000

Black Pepper Beef Steak (Double) Steak dari daging sapi lezat dengan saus Barbeque yang nikmat. Dilengkapi dengan french fries dan sayuran segar. Rasanya enak dan lezat.

Rp 38.000

Canai Choco Cheesemilk Roti Canai lezat yang dipanggang dengan saus coklat yang lumer di mulut dan parutan keju nikmat dan susu. Rasanya yummy banget.Disajikan hangat, fresh from the oven.

Rp 21.000

Canai Pizza Mozzarella Roti Canai lezat yang dipanggang dengan saus nikmat, isi sosis dan beef dilengkapi dengan keju Mozzarella yang lumer di mulut. Rasanya yummy banget.

Rp 23.000

Canai Green Cheese Roti Canai panggang lezat yang dibaluri saus Green Tea, ditaburi parutan keju dan susu nikmat. Enak dan lezat.

Rp 21.000

Cilok Ayam Crispy Jumbo 1 porsi isi 6pcs cilok ukuran besar dengan isi ayam bumbu pedas yang enak dan gurih. Pedasnya mantap, ciloknya lezat. Crispy di luar, yummy di dalam. Yuk order sekarang. Kamu pasti suka. Tersedia menu matang dan siap masak ya (Frozen).

Rp 18.000

Rujak Cireng Mimi Cireng yang ikut dipadu dengan bumbu yang pedas, asam, manis. Rasanya nikmat dan enak.

Rp 15.000

Mozzarella Sticks Jumbo Keju mozzarella lezat yang lumer di mulut dibaluri dengan tepung roti renyah dengan ukuran jumbo. Lembut di dalam, kriuk di luar. Dilengkapi Dengan Saus Sambal Dan Mayonaise Nikmat. 1 porsi isi 3pcs Mozzarella Sticks Jumbo.

Rp 25.000

Dimsum Kuah Ayam Dimsum yang terbuat dari daging ayam lezat Dengan Berbagai Topping Nikmat, berpadu dengan kuah segar dan gurih. Rasanya enaaaak banget.1 porsi isi 5pcs Dimsum Kuah lezat.

Rp 26.000

Delisha Dimsum (5pcs) Dimsum yang terbuat dari daging Ayam, halal, dengan berbagai macam topping seperti jamur, wortel, keju, sosis, beef. Rasa dijamin enak dan pasti buat kamu ketagihan. 1 porsi terdiri dari 5 pcs dimsum dengan berbagai topping nikmat. So deliciouuuss.

Rp 24.000

French Fries Kentang goreng renyah yang digoreng dengan minyak goreng berkualitas. Dilengkapi dengan saus sambal dan mayonaise yang akan semakin menambah kelezatan rasa.

Rp 13.000

Cheesy French Fries Kentang goreng renyah yang dilumuri dengan saos keju yang lezat. Enaaaak banget.

Rp 15.000

Nangka Gomer (Goreng Lumer) Nangka yang digoreng dengan isian coklat lumer, ditaburi dengan keju dan susu yang semakin menambah menambah nikmat cita rasa.1 porsi isi 4pcs Nangka Gomer

Rp 20.000

Durian Goreng (DUGOR) Daging Durian Lezat Dalam Balutan Tepung Roti Renyah, Ditaburi Dengan Gula Halus. Duriannya Lumer Di Mulut, Renyah Di Luar. 1 Porsi Isi 4pcs Dugor

Rp 16.000

Durian Goreng Coklat Daging Durian Lezat Dalam Balutan Tepung Roti Renyah, dilapisi dengan saus coklat lezat. Duriannya Lumer Di Mulut, Renyah Di Luar.1 Porsi Isi 4pcs Dugor coklat

Rp 18.000

Indomie Goreng Bumbu Spesial Indomie Goreng Dengan Bumbu Spesial, Diracik Spesial Sehingga Menghasilkan Cita Rasa Yang Lain Dari Biasanya. Dilengkapi Dengan Telur, Bakso, Dan Sayuran. Enak, Lezatnya Nagih.

Rp 18.000

Baso Sapi KCB Terbuat dari daging sapi berkualitas, basonya lezat, kenyal dan gurih. Ditambah dengan kuah baso yang segar dan lezat, pasti buat kamu ketagihan.1 porsi Baso Sapi KCB terdiri dari 5 butir Baso Sapi Dan 2 Buah Tahu Baso.

Rp 17.000

Bakso Goreng BBQ Bakso sapi lezat yang digoreng dengan dilengkapi saus BBQ, mayonaise, dan saus sambal nikmat yang semakin menambah lezat cita rasa.

Rp 20.000

Bakso Bakar BBQ Bakso kenyal dan lembut dari daging sapi asli yang dibakar dengan bumbu BBQ lezat. Dilengkapi dengan mayonaise dan saus yang semakin menambah kelezatan cita rasa. Rasanya enaaaak banget. 1 porsi isi 3 tusuk

Rp 18.000

Rujak Tahu Rujak Tahu Yang Diulek Dengan Bumbu Spesial Dan Ditambah Cireng Gurih. Rasa Yang Pedas Asam Manis Gurih, Asli Enak. Rasanya Juara.

Rp 17.000

Rujak Otak - Otak Otak - Otak lezat berpadu dengan kuah dan sambal mantap. Otak - otaknya lezat, dari ikan asli, sambal dan kuahnya pedas mantap juara. Pasti bikin ketagihan. Yuk, order sekarang

Rp 15.000

Roti Goreng Isi Coklat (3pcs) Roti Goreng Renyah Lezat Dengan Isian Saus Coklat Yang Lumer Di mulut. Disajikan Hangat, Coklatnya Meleleh Dan Lezat, Ditaburi Dengan Gula Halus Nikmat. 1 Porsi Isi 3 Pcs Roti Goreng Coklat.

Rp 22.000

Mpek Mpek Mimi Mpek mpek yang dibuat dari ikan asli, tanpa pengawet tambahan. Rasanya dijamin enak, ditambah dengan kesegaran kuahnya yang pedes, asam, manis. Kamu pasti suka.

Rp 18.000

Sausage Cheesy Bites Sosis sapi Lezat Yang Berbalut Tepung Roti Renyah, Dilengkapi Dengan Saus Keju, Mayonaise Dan Sambal Yang Semakin Menambah Nikmat Cita Rasa. 1 Porsi Isi 6pcs Sausage Cheesy Bites Lezat

Rp 21.000

Mix Flavor Donuts Donat lembut, empuk, yang digoreng fresh dengan topping Coklat, Strawberry, Tiramisu, Taro/ Blueberry, Green Tea yang nikmat ditaburi dengan gula Coklat Dan Putih 1 Porsi Isi 4 Pcs Donat.

Rp 16.000

Green Tea Donuts Donat lembut, empuk, yang digoreng fresh dengan topping Green Tea yang nikmat. Hmmmm, kebayang dong rasanya. Cocok banget nih buat temen ngopi atau ngeteh kamu bersama keluarga atau sahabat.

Rp 16.000

Chocolate Donuts Donat lembut, empuk, yang digoreng fresh dengan topping Coklat yang nikmat ditaburi dengan gula Coklat. 1 Porsi Isi 4 Pcs Donat.

Rp 16.000

Tiramisu Donuts Donat lembut, empuk, yang digoreng fresh dengan topping Coklat yang nikmat ditaburi dengan gula Coklat. 1 Porsi Isi 4 Pcs Donat.

Rp 16.000

Cheese Donuts Donat lembut, empuk, yang digoreng fresh dengan topping Green Tea yang nikmat. Hmmmm, kebayang dong rasanya. Cocok banget nih buat temen ngopi atau ngeteh kamu bersama keluarga atau sahabat.

Rp 16.000

Donat Kentang Donat yang terbuat dari kentang sehingga sangat lembut dan enak. 1 porsi berisi 3 donat kentang dengan ditaburi gula putih dan coklat sangat cocok dinikmati sambil minum teh atau kopi

Rp 13.000

Sosis Bakar Barbeque Jumbo (1pc) Sosis sapi berkualitas yang dibakar dengan bumbu barbeque ditambah dengan saus sambal dan mayonaise yang semakin menambah kelezatan sosis bakar ini

Rp 15.000

Sosis Bakar Barbeque Mini (2pcs) Sosis sapi berkualitas yang dibakar dengan bumbu barbeque ditambah dengan saus sambal dan mayonaise yang semakin menambah kelezatan sosis bakar ini.

Rp 16.000

Mini Bakpao Coklat Mini Bakpao Coklat 1 porsi mipao isi 6pcs mipao. Bakpao enak, lembut, dengan isian coklat lezat yang lumer di mulut.

Rp 13.000

Mini Bakpao Ayam Mini Bakpao Ayam 1 porsi mipao isi 6pcs mipao. Bakpao enak, lembut, dengan isian Daging Ayam Lezat.

Rp 14.000

Kebab Pisang Green Tea Crunchy Tortilla lezat dengan isi pisang bakar, susu, saus Green Tea dan parutan keju. Nikmat dan lezat.

Rp 20.000

Kebab Pisang Cheese Crunchy Tortilla lezat dengan isi pisang bakar, susu, saus Keju Dan Malt Crispy. Nikmat dan lezat.

Rp 20.000

Kebab Pisang Choco Cheese Milk Tortilla lezat dengan isi pisang bakar, susu, saus cokelat dan parutan keju. Nikmat dan lezat.

Rp 20.000

Kebab Pisang Tiramisu Crunchy Tortilla lezat dengan isi pisang bakar, susu, saus Tiramisu dan parutan keju. Nikmat dan lezat.

Rp 20.000

Baso Aci Telur Baso aci isi telur ayam lezat dengan kuah kaldu sapi yang gurih, dan segar.

Rp 18.000

Mpek Mpek Palembang Mpek - mpek lezat dengan cuko khas Palembang yang nikmat, pedas dan segar.Enak dan lezat.

Rp 18.000

Roti Pizza Mozzarella Roti lezat yang dipanggang dengan sosis, bawang Bombay, keju mozzarella yang meleleh di mulut dan ditaburi dengan parutan keju nikmat.Enak dan lezat.

Rp 25.000

Roti Bakar Choco Crunchy Roti bakar dengan olesan saus coklat nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 15.000

Roti Bakar Cheese Crunchy Roti bakar dengan olesan saus keju nikmat dengan potongan wafer yang crunchy. Enak, lezat dan bergizi.

Rp 15.000

Risol Ayam Mercon Risol renyah dan lezat dengan isi daging ayam bumbu pedas dan gurih. Pedasnya nagih. Dilengkapi dengan saus sambal dan mayonaise.Enak dan lezat.

Rp 24.000

Risol Isi Sayur Risol renyah dan lezat dengan isian sayuran kentang dan wortel. Dilengkapi dengan saus sambal dan mayonaise.Enak dan lezat.

Rp 21.000

Banana Nugget Stick Double Chococheese Nugget pisang lezat Isi Coklat Ukuran besar yang cocok buat cemilan sehari - hari. Enak dan bergizi, kriuk di luar, lembut di dalam. 1 porsi isi 3pcs Banana Nugget Lezat Dengan Parutan Keju, Lelehan Saus Coklat Dan Susu. Kamu Pasti Suka.

Rp 18.000

Banana Nugget Stick Choco Tiramisu Cheese Nugget pisang lezat Isi Coklat yang cocok buat cemilan sehari - hari. Enak dan bergizi, kriuk di luar, lembut di dalam. 1 porsi isi 3pcs Banana Nugget Lezat dengan Lelehan Saus Tiramisu, Parutab Keju Dan Susu Yant Nikmat.

Rp 18.000

Banana Nugget Stick Choco Tiramisu Nugget pisang lezat Isi Coklat yang cocok buat cemilan sehari - hari. Enak dan bergizi, kriuk di luar, lembut di dalam. 1 porsi isi 3pcs Banana Nugget Lezat dengan Lelehan Saus Tiramisu Yang Nikmat.

Rp 17.000

Banana Nugget Stick DoubleChocolate Nugget pisang lezat Isi Coklat Ukuran Besar yang cocok buat cemilan sehari - hari. Enak dan bergizi, kriuk di luar, lembut di dalam. 1 porsi isi 3pcs Banana Nugget Lezat dengan Lelehan Saus Coklat Dan Susu Yang Nikmat. Kamu Pasti Suka.

Rp 17.000

Cireng Kuah Ayam Mercon Cireng Isi Ayam Bumbu Pedas Dengan Kuah Spesial Manis, Asam, Pedas Yang Gurih Dan Segar. Enak Dan Mantap

Rp 18.000

Corndog Mozzarella Keju mozzarella lezat yang lumeeeer di mulut plus sosis nikmat berpadu jadi satu dibaluri tepung roti yang crunchy Dilengkapi Mayonaise Dan Saus Sambal

Rp 17.000

Mozzarella Stick Mozzarella stick kriuk diluar, lumer di dalam. Keju mozzarella yang lezat dan lumer ditambah dengan saus sambal dan mayonaise. Rasanya enak dan lezat. 1 porsi 3 stick mozzarella.

Rp 18.000

Cassava Cheesmilk Singkong Goreng Renyah Yang Ditaburi Parutan Keju Lezat Dan Susu Nikmat. Enak, Lezat Dan Nikmat.

Rp 17.000

Dimsum Kuah Mercon Dimsum lezat dengan isian daging ayam asli dengan kuah kari kental yang gurih dan pedas.Enak, lezat, dan pedasnya pasti bikin kamu ketagihan.

Rp 26.000

Shazia Suki Tomyam Seafood Dibuat dari rempah dan bumbu bumbu yang menggugah selera, hadirkan cita rasa pedas, asam, manis yang segar. Baso seafood, dumpling cheese,dan aneka olahan ikan lain

Rp 23.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Pelangi Ice Cream di Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Pelangi Ice Cream Medium Es krim lembut dan lezat beraneka rasa seperti Vanilla, Coklat, Strawberry, Taro, Green Tea, Cookies Cream, Avocado, Mango, Durian, Blue Berry. Tambahkan di kolom catatan untuk pilihan rasa, jika tidak maka akan dikirim mix rasa.

Rp 10.000

Pelangi Ice Cream Mix Large Es Krim yang dibuat dengan bahan alami tanpa pemanis buatan, rasanya manis dan lembut. Terdiri dari 9 rasa yaitu coklat, vanilla, taro, avocado, green tea, cookiescream, strawberry, durian, dan Blueberry, 9 scoop varian rasa plus Topping

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.500 - Rp 22.000 saja untuk menikmati menu Queena Durian yang disajikan Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Queena Durian Shake Minuman yang dibuat dari daging durian asli, dilengkapi dengan nikmatnya susu. Rasanya nikmat dan duriaaaan banget.

Rp 17.500

Sop Durian Queena Keju Sop Durian Queena yang terbuat dari daging durian medan asli yang sangat lezat. Rasanya manis dan durian banget. Tersedia pilihan topping lainnya seperti coklat, chocoreo dan jelly.

Rp 22.000

Sop Durian Queena Chocoreo Sop Durian Queena yang terbuat dari daging durian medan asli yang sangat lezat. Rasanya manis dan durian banget. Tersedia pilihan topping lainnya seperti coklat, keju dan jelly.

Rp 22.000

Sop Durian Queena Coklat Sop Durian Queena yang terbuat dari daging durian medan asli yang sangat lezat. Rasanya manis dan durian banget. Tersedia pilihan topping lainnya seperti cochoreo, keju dan jelly.

Rp 22.000

Sop Durian Queena Jelly Sop Durian Queena yang terbuat dari daging durian medan asli yang sangat lezat. Rasanya manis dan durian banget. Tersedia pilihan topping lainnya seperti coklat, chocoreo dan keju.

Rp 21.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 21.000 - Rp 30.000 untuk menikmati menu Teman Ngopi di Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Teman Ngopi 1 Iced Kawista Coffee yang unik plus roti Canai Choco yang lezat, pas banget dinikmati menemani waktu santai kamu.

Rp 30.000

Teman Ngopi 2 Iced Avocado Coffee yang nikmat plus Pisang Bakar Keju yang lezat, pas banget dinikmati menemani waktu santai kamu.

Rp 25.000

Teman Ngopi 3 Iced Caramel Coffee yang nikmat plus Donat Kentang yang lezat, pas banget dinikmati menemani waktu santai kamu.

Rp 21.000

Teman Ngopi 4 Iced Aren Coffee yang nikmat plus Nangka Gomer yang lezat, pas banget dinikmati menemani waktu santai kamu.

Rp 28.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 17.000 untuk menikmati menu Traktir Driver di Kedai Coffee Break, Curug.

Nama MenuHarga

Traktir Makan Minum Sosis Bakar BBQ Mini Dan Es Nutrisari Rasa Semangka Untuk Drivermu

Rp 17.000

Traktir Minum Es Nutrisari Rasa Cincau Segar Untuk Drivermu

Rp 5.000

Cara Order Delivery Kedai Coffee Break, Curug Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Coffee Break, Curug, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Coffee Break, Curug pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kedai Coffee Break, Curug

Di bawah ini adalah nomor telepon Kedai Coffee Break, Curug yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kedai Coffee Break, Curug
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kedai Coffee Break, Curug, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kedai Coffee Break, Curug

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kedai Coffee Break, Curug, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kedai Coffee Break, Curug berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kedai Coffee Break, Curug.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Kampung Onyam Sukabakti No. 91, Curug, Tangerang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kedai Coffee Break, Curug. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kedai Coffee Break, Curug, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Coffee Break, Curug.

Review Kedai Coffee Break, Curug

4.016 Ulasan
AA
A*** I*** A*****

rasanya sebenernya enak tapi sayang agak gosong jadi rasanya agak pait.. next time tolong diperhatikan ya supaya gak gosong lagi

AA
A*** I*** A*****

packingnya rapih bangeeet.. rasanya juga enak dan gak rugi beli di sini. recommended pokoknya.

H
H*****

nikmat sekali.. mantap.

P
P****

Sayang porsinya terlalu sedikit, baiknya tambah sepotong/2 potong lagi

S
S***

enakk bgtt pliss apalagi pisang bakarnya, rekomen!

D
D**

rekomended nih... kemasannya rapi, rasanya enak. sosisnya gede dan sausnya mantap. next time pesen lagiiiii

DI
D**** I*****

rasa untuk thai tea seger enak manis nya pas, tapi untuk makroni nya kurang, rasa nya sangat kurang

A
A****

cheffnya baik.. ramah.. rasa makannya Mantab.. recommended!!

GE
G******* E**

kemarin basonya asem

IA
I****** N***** A**

makasi bm aku tercapai makan enak tapi murah 🥰

RC
R****** C********

gula halusnya sedikit sekali

Z
Z****

untuk harga segitu Mozarellany kurang bnyk dan agak kurang crunchy

Beri Ulasan untuk Kedai Coffee Break, Curug
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.