MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Jakarta Terbaru 2024

Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Pisang Tanduk Goreng Crispy
  3. Pisang Tanduk Crispy Cokelat ,Keju,Susu(COKES)
  4. New Pisang Tanduk Cripsy Keju Susu
  5. Tahu Pedas Jelotot
  6. Onde2 Isi Coklat
  7. Onde2 Isi Kacang
  8. Pisang Tanduk Crispy With Rice Chocolate
  9. Menu Serba Roti
  10. Onde-onde Ketan Item Isi Kacang Ijo
  11. Pisang Tanduk Crispy With Coklat Goldefil
  12. Pisang Tanduk Crispy With Taro Keju
  13. Pisang Crispy With Taro

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Cripsy CoKes Pisang Tanduk Cripsy Dengan Topping Coklat Keju Susu(COKES)

Rp 22.000

Pisang Tanduk Original Cripsy Pisang Tanduk Original Cripsy Bisa Dilengkapi Dengan Topping Coklat+Keju+Susu.Pas Bgt Buat Teman Minum Teh Atau Kopi Pagi Dan Sore Hari.Rasanya Manis Dan Gurih...

Rp 4.000

Onde2 Jadul Onde2 Jadul Makanan Tempo Doloo...Dengan Tepung Ketan+Kacang Ijo Kupas Dan Taburan Wijen ,Rasa Manis Dan Gurih

Rp 4.000

Tahu Pedas Jelotot Tahu Pedas Jelotot ,Pedasnya Smpai Keubun..Bagi Yg Suka Pedas Maknyos

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Tanduk Goreng Crispy yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Original Cripsy Pisang Tanduk Original Cripsy Bisa Dilengkapi Dengan Topping Coklat+Keju+Susu.Pas Bgt Buat Teman Minum Teh Atau Kopi Pagi Dan Sore Hari.Rasanya Manis Dan Gurih...

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Tanduk Crispy Cokelat ,Keju,Susu(COKES) yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 39.000.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Cripsy CoKes Pisang Tanduk Cripsy Dengan Topping Coklat Keju Susu(COKES)

Rp 22.000

Onde2 Jadul Onde2 Jadul Makanan Tempo Doloo...Dengan Tepung Ketan+Kacang Ijo Kupas Dan Taburan Wijen ,Rasa Manis Dan Gurih

Rp 4.000

Paketan Pisang Crispy Isi 10 Pcs Lebih Murah Di Bandingkan Beli 1an..Bisa Di Sajikan Saat Kumpul Kel.Besar Atau Sedang Lagi Ada Tamu Di Rumah..

Rp 39.000

Paketan Onde2 Jadul Isi 5 Pcs Onde2 Jadul Lebih Banyak Isinya Di Banding Beli /Pcs

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu New Pisang Tanduk Cripsy Keju Susu yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu.

Nama MenuHarga

New Pisang Tanduk Cripsy Keju Susu Isi 3pcs Bagi Pencinta Keju Kini Ada Yg Baru Pisang Tanduk Cripsy Keju Susu ,Perpaduan Manis Dan Gurih Dari Susu Dan Keju ,Menggoda..

Rp 23.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tahu Pedas Jelotot yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Pedas Jelotot Tahu Pedas Jelotot ,Pedasnya Smpai Keubun..Bagi Yg Suka Pedas Maknyos

Rp 4.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.500 - an untuk menikmati menu Onde2 Isi Coklat di Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu.

Nama MenuHarga

Onde2 Isi Coklat Varian Baru Dari Onde2 Jadul ,Onde2 Isi Coklatnya Lumer Pas Gigitan Pertama Yummy

Rp 3.500

Harga untuk menu Onde2 Isi Kacang di Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Onde2 Isi Kacang Varian Baru Dari Onde2 Jadul ,Onde2 Isi Kacang Krenyes2...Pas Gigitan Pertama...

Rp 3.500

Untuk menyantap menu Pisang Tanduk Crispy With Rice Chocolate yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Crispy With Rice Chocolate ,Susu Bagi Pencinta Coklat Kini Ada Varian Baru Dengan Taburan Coklat Meses (Rice Chocolate),Yummy....

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu Serba Roti yang disajikan oleh Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu.

Nama MenuHarga

Donat Kentang Original Topping Gula Donat Terbuat Dari Campuran Kentang ,Lembut Dan Padat Cocok Jadi Teman Minum Teh Atau Kop..

Rp 4.000

Paketan Donat Kentang Isi 6 Pcs ,Topping Gula Terpisah Isi Lebih Banyak Dan Harga Lebih Murah Dari Beli Satuan

Rp 19.000

Panada Panada Isi Ikan Cakalang Pedas

Rp 4.500

Harga untuk menu Onde-onde Ketan Item Isi Kacang Ijo di Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.500 - Rp 17.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Onde2 Ketan Item Isi Kacang Ijo Onde2 Ketan Item Varian Baru Bahan Dari Beras Ketan Yg Hitam Pekat Isian Yg Manis Dan Gurih ..Sensasi Garing Saat Di Gigit.

Rp 4.500

Paketan Onde2 Ketan Item 4 Pcs Buat Ngumpul Bersama Teman2 Atau Keluarga. Harga Lebih Ekonomis

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Tanduk Crispy With Coklat Goldefil yang disajikan Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Crispy With Coklat Goldenfil Isi 3pcs Ditambah Coklat Goldenfilbyg Kreyes Dan Lumer Saat Di Gigit ...

Rp 22.000

Harga untuk menu Pisang Tanduk Crispy With Taro Keju di Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Crispy With Taro Keju Isi 3pcs Dengan Sensasi Keju Yg Gurih Dan Rasa Taro

Rp 26.000

Harga untuk menu Pisang Crispy With Taro di Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Taro ,Keju With Choco Rice Isi 3pcs Dengan Paduan Taro ,Keju Dan Coklat Meses Tambah Manis Dengan Coklat Mesesnya..

Rp 26.000

Cara Order Delivery Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 19:30
Selasa30 April 202409:00 - 19:30
Rabu1 Mei 202409:00 - 19:30
Kamis2 Mei 202410:00 - 19:30
Jum'at3 Mei 202409:00 - 19:30
Sabtu4 Mei 202409:00 - 19:30
Minggu5 Mei 202409:00 - 19:30

Alamat Lengkap: Perum Titian Asri, Blok B2 No. 19, Medan Satria, Bekasi

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu.

Review Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Pisang Tanduk Crispy, Onde2 Dan Tahu Jelotot, Naga Swalayan Pondok Ungu
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.