MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Jakarta Terbaru 2024

Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan beserta harganya.

Daftar Menu Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Jakarta 2024

  1. Menu Sarapan Pagi
  2. Topping tambahan

Untuk menyantap menu Sarapan Pagi yang disajikan Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 35.530.

Nama MenuHarga

Ketupat Sayur + Telur Ketupat sayur, Telur

Rp 16.000

Ketupat Sayur + Rendang+ Telor Ketupat Sayur, Rendang, Telor

Rp 35.530

Ketupat Sayur + Rendang Ketupat Sayur, Rendang

Rp 31.350

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Topping tambahan yang disajikan Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan berkisar antara Rp 4.400 - Rp 16.500.

Nama MenuHarga

Dagig Rendang 1 Potong Rendang

Rp 16.500

Kripik Singkong Balado Kripik Singkong Pedas

Rp 4.400

Cara Order Delivery Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan

Alamat presisi Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202406:00 - 10:00
Selasa14 Mei 202406:00 - 10:00
Rabu15 Mei 202406:00 - 10:00
Kamis16 Mei 202406:00 - 10:00
Jum'at17 Mei 202406:00 - 10:00
Sabtu18 Mei 202406:00 - 10:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 10:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Sawangan No. 126 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan.

Review Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan

4.616 Ulasan
FU
F*** U*******

enak...enak...enak...

W
W****

rasa belum konsisten,kadang pas kadang terlalu pedas. pernah makan telurnya seperti basi agak berbau.tapi overall enak.harga murah

M
mulyati

rasanya terlalu pedas

FU
F*** U*******

sy pesen ketupat sayur rendang, mkn sdh hbs tp diganti sama ketupat syur telur dan 1 bungkus gulai syur paku... kyknya ga imbang ya harganya. mana sy jg pesen keripik balado, tp jg ga dikasi. ya sudahlah... kalau sdh habis, harap update di aplikasi juga...

LF
L*** F*********

Saya hanya menerima 1 porsi kepltuoat sayur, padahal saya order 2 porsi. kerupuk kulit diaplikasi msh tersedia, pas sampe di lokasi ojeknya bilang abis, saya minta uang cash dikembalikan. sesampainya ketupat sayur di saya, ojeknya gak mau nganterin lagi kekurangan pesanan. saya bbrp kali beli di sini baru kali ini saya sangat kecewa. sayang sekali, makanannya enak tapi seller tidak teliti dalam menjual, dan merugikan pihak kastemer dan driver ojek. so sorry, saya terpaksa kasih bintang 3, karena kali ini beneran kecewa.

SA
S** A***

Kesegaran Oke rasa Oke porsi pas kebersihan Oke kemasan Oke kualitas oke Suka beli disini sejak almarhum ibu masih ada yg di Depan dtc jualannya dulu Hanya sekarang ini terlalu pedas sekali 😂 Tambah menu bakwan dong, ingat waktu almarhum ibu masih ada bisa makan pake bakwan juga

B
B****

kali ini kepedesan

IM
I**** M*******

nangka nya keras terus udah 2 minggu ini

SP
S*** P*******

Rasanya beda beda. Kemarin pedas. Sekarang baru lumayan enak.

ML
M***** L*******

porsinya lebih sedikit...daripada beli langsung ketempatnya

Beri Ulasan untuk Ketupat Sayur Padang Uni Jasmaniar, Sawangan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.