MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi beserta harganya.

Daftar Menu Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Wedang Jahe Merah

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi.

Nama MenuHarga

Wedang Jahe Merah Susu Variant 1 Wedang jahe merah susu per cup (note : warna cup bisa berbeda, jahe di bungkus plastik)- pas rasa pedas dan susu nya terasa nikmat saat bersantai - murni jahe merah + susu - rasakan khasiat nya - kondisi wedang panas saat di buat disini.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Wedang Jahe Merah yang disajikan Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi berkisar antara Rp 9.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Wedang Jahe Merah Susu Variant 1 Wedang jahe merah susu per cup (note : warna cup bisa berbeda, jahe di bungkus plastik)- pas rasa pedas dan susu nya terasa nikmat saat bersantai - murni jahe merah + susu - rasakan khasiat nya - kondisi wedang panas saat di buat disini.

Rp 10.000

Wedang Jahe Merah Murni Panas Wedang jahe merah murni per cup (note : warna cup bisa berbeda, jahe di bungkus plastik) - khas rasa nya lebih pedas dan pahit dari jahe lain, tanpa campuran pewarna- di jamin hangat dan pedas nya terasa - kondisi wedang panas saat di buat disini.

Rp 9.000

Wedang Jahe Merah Susu Variant 2 Wedang jahe merah susu per cup (note : warna cup bisa berbeda, jahe di bungkus plastik) - rasa pedas jahe lebih terasa dari susu nya sekedar mengurangi rasa pedas nya - murni jahe merah + susu - berkhasiat - kondisi wedang panas saat di buat disini.

Rp 10.000

Cara Order Delivery Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi

Alamat presisi Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202406:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202406:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Pesantren Al Fatah, Cileungsi, Bogor

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi. Segera pesan atau kunjungi Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi.

Review Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Khairul Amal - Susu Jahe Merah, Cileungsi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.