MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Klop Kebab, Bogor Utara, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Klop Kebab, Bogor Utara, Jakarta Terbaru 2024

Klop Kebab, Bogor Utara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, timur tengah & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Klop Kebab, Bogor Utara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Klop Kebab, Bogor Utara beserta harganya.

Daftar Menu Klop Kebab, Bogor Utara, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kebab Original
  3. Kebab Premium
  4. Roti

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Klop Kebab, Bogor Utara, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 17.000.

Nama MenuHarga

Big Kebab Premium Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones plus keju slice dan di gulung dengan tortila besar.

Rp 17.000

Big Kebab Original Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones dan di gulung dengan tortila besar.

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Kebab Original di Klop Kebab, Bogor Utara.

Nama MenuHarga

Medium Kebab Original Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones dan di gulung dengan tortila sedang.

Rp 12.000

Big Kebab Original Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones dan di gulung dengan tortila besar.

Rp 15.000

Black Kebab Original Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones dan di gulung dengan tortila hitam.

Rp 15.000

Harga untuk menu Kebab Premium di Klop Kebab, Bogor Utara sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - Rp 17.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Medium Kebab Premium Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones plus keju slice dan di gulung dengan tortila sedang.

Rp 14.000

Big Kebab Premium Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones plus keju slice dan di gulung dengan tortila besar.

Rp 17.000

Black Kebab Premium Daging panggang dan sayuran segar. dipadukan dengan saos sambal / tomat, mayones plus keju slice dan di gulung dengan tortila hitam.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 18.000 untuk menikmati berbagai menu Roti yang disajikan oleh Klop Kebab, Bogor Utara.

Nama MenuHarga

Roti Maryam / Cane Roti Maryam / cane di padukan dengan krimer kental manis, keju dan ceres

Rp 12.000

Burger Beef Original Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, beef patties, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 14.000

Burger Beef Premium Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, keju slice, beef patties, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 16.000

Burger Kebab Original Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, daging kebab, saos sambal/tomat dan mayones.

Rp 12.000

Burger Kebab Premium Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, keju slice, daging kebab, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 14.000

Black Burger Beef Original Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, beef patties, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 14.000

Black Burger Beef Premium Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, beef patties, keju slice, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 16.000

Black Burger Kebab Original Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, daging kebab, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 12.000

Black Burger Kebab Premium Roti burger yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, daging kebab, keju slice, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 14.000

Hotdog Roti hotdog yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, sosis, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 18.000

Hotbeef Roti hotdog yg berkualitas dipadukan dengan sayuran lettuce yg segar, daging kebab, saos sambal / tomat dan mayones.

Rp 14.000

Cara Order Delivery Klop Kebab, Bogor Utara Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Klop Kebab, Bogor Utara, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Klop Kebab, Bogor Utara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Klop Kebab, Bogor Utara

Alamat presisi Klop Kebab, Bogor Utara bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Klop Kebab, Bogor Utara. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202413:00 - 21:00
Selasa30 April 202413:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202413:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202413:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202413:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202413:00 - 21:00
Minggu28 April 202413:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Pemda Pangkalan 2 Raya, Bogor Utara, Bogor

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Klop Kebab, Bogor Utara. Segera pesan atau kunjungi Klop Kebab, Bogor Utara untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Klop Kebab, Bogor Utara. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Klop Kebab, Bogor Utara.

Review Klop Kebab, Bogor Utara

4.412 Ulasan
DH
D** H****

kemarin bli ada yg salah,psen kebab di bkinin berger

EF
E**** F*********

Enak ka kebab nya, semoga rezeki nya makin lancar yaa. Aamiin

E
E*******

makasih puas banget pertahankan kualitas yah

KA
K** A****

maknyosss coyyyy

TH
T*** U****** H******

baru nemu ini di gofood eh ternyata e ak bgt kulit kebab nya gurih bakal jd langganan deh 😀

M
M*****

Bgt enk.a n ga pelit isian.a. Rekomeny kebab deh ini pkk.a.

S
S***

agak terlalu asin

NN
N**** N***

MantuLllllll......uenakkkkkkkkk

NN
N**** N***

pokonya semuanya uenakkkkkk......bagussss..top bingiiiiitttttt

RA
R**** A********

murah tp gk murahan..enak pk bangeet

NN
N**** N***

MantuLlllllll bgttt dahhhhhh

NN
N**** N***

baru ini mantullllllllll.......top bgttttttt

Beri Ulasan untuk Klop Kebab, Bogor Utara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.