MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kolak Mama Lena, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kolak Mama Lena, Jakarta Terbaru 2024

Kolak Mama Lena merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, cepat saji & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kolak Mama Lena, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kolak Mama Lena beserta harganya.

Daftar Menu Kolak Mama Lena, Jakarta 2024

  1. KOLAK
  2. MAKANAN
  3. MINUMAN

Harga untuk menu KOLAK di Kolak Mama Lena sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kolak Kacang Ijo Kolak Kacang Ijo merupakan perpaduan antara biji kacang ijo pilihan dengan air gula asli yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya.

Rp 15.000

Kolak Singkong Kolak Singkong merupakan perpaduan antara singkong lokal dengan gula merah, serta dilengkapi dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 15.000

Kolak Sagu Rangi Kolak Sagu Rangi merupakan perpaduan antara sagu rangi dengan potongan ubi putih lokal dan gula merah, serta dilengkapi dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 15.000

Kolak Bubur Sum-Sum Hijau Kolak Bubur Sum-Sum Hijau merupakan perpaduan antara tepung beras dengan air daun suji dan air daun pandan sehingga menciptakan warna hijau yang alami. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas.

Rp 15.000

Kolak Ketan Item Kolak Ketan Item merupakan perpaduan antara beras ketan item pilihan dengan air gula asli yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya.

Rp 15.000

Kolak Kolang-Kaling Kolak Kolang-Kaling merupakan perpaduan antara buah kolang-kaling dengan air gula putih yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas.

Rp 15.000

Kolak Pisang Kolak Pisang dilengkapi dengan santan kelapa asli yang sudah tercampur dengan kuahnya, jadi anda tidak akan mendapatkan santan yang terpisah. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 15.000

Kolak Biji Salak Kolak Biji Salak merupakan perpaduan antara adonan biji salak buatan sendiri dari campuran ubi merah lokal dan tepung sagu dengan air gula merah yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli.

Rp 15.000

Kolak Pacar Cina Kolak Pacar Cina merupakan perpaduan antara adonan pacar cina buatan sendiri dari tepung sagu dengan air gula putih yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas

Rp 15.000

Kolak Tape Kolak Tape dilengkapi dengan santan kelapa yang sudah tercampur dengan kuahnya, jadi anda tidak akan mendapatkan santan yang terpisah. Menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 15.000

Kolak Onde Kolak Onde merupakan perpaduan antara adonan onde buatan sendiri dari tepung ketan dengan air gula putih yang dimasak bersama daun pandan. Dilengkapi juga dengan santan kelapa asli. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas.

Rp 15.000

Kolak Campur Anda bebas memilih 2 macam kolak yang ingin dicampurkan. Dilengkapi dengan santan kelapa asli sesuai dengan macam kolak yang dipilih. Jika salah satu kolak yang dipilih pisang atau tape maka tidak akan mendapat santan terpisah.

Campuran Kolak:

  • Kolak Pisang Gratis
  • Kolak Singkong Gratis
  • Kolak Sagu Rangi Gratis
  • Kolak Pacar Cina Gratis
  • Kolak Biji Salak Gratis
  • Kolak Bubur Sum-Sum Hijau Gratis
  • Kolak Kacang Ijo Gratis
  • Kolak Ketan Item Gratis
  • Kolak Tape Gratis
  • Kolak Kolang-Kaling Gratis

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu MAKANAN di Kolak Mama Lena.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Jadul Mie Goreng Jadul merupakan mie telor yang dimasak dengan bumbu khas. Dilengkapi dengan sayuran, potongan telur dadar, taburan bawang goreng asli, serta sambal kacang yang nikmat.

Rp 15.000

Bihun Goreng Jadul Bihun Goreng Jadul merupakan bihun yang dimasak dengan bumbu khas. Dilengkapi dengan sayuran, potongan telur dadar, taburan bawang goreng asli, serta sambal kacang yang nikmat.

Rp 15.000

Kwetiau Goreng Jadul Kwetiau Goreng Jadul merupakan kwetiau yang dimasak dengan bumbu khas. Dilengkapi dengan sayuran, potongan telur dadar, taburan bawang goreng asli, serta sambal kacang yang nikmat.

Rp 15.000

Asinan Sayur Asinan Sayur merupakan campuran antara sayuran segar yaitu tauge, sayur kol, dan timun yang dipadukan dengan kuah asinan khas mama lena. Serta dilengkapi dengan potongan tahu putih, taburan kacang goreng, dan sambal kacang yang nikmat.

Rp 15.000

Rempeyek Kacang Tanah Rempeyek renyah dijamin nikmat disajikan sebagai pelengkap makanan anda atau sebagai camilan. Terdapat 2-3 lembar rempeyek dalam 1 bungkus. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 4.000

Harga untuk menu MINUMAN di Kolak Mama Lena sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Agar-Agar Es Agar-Agar merupakan perpaduan antara agar-agar segar buatan sendiri yang diparut halus dan air gula putih yang dimasak bersama daun pandan. Menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas, sehingga menciptakan cita rasa yang authentic.

Rp 8.000

Cara Order Delivery Kolak Mama Lena Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Kolak Mama Lena, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kolak Mama Lena pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kolak Mama Lena

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kolak Mama Lena, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kolak Mama Lena berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kolak Mama Lena. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 17:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Tanah Sereal XVIII no.11 RT 006/007, Tanah Sereal, Tambora

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kolak Mama Lena. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kolak Mama Lena, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kolak Mama Lena.

Review Kolak Mama Lena

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kolak Mama Lena
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.