MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kopillo, Melawai Plaza, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kopillo, Melawai Plaza, Jakarta Terbaru 2024

Kopillo, Melawai Plaza merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kopillo, Melawai Plaza, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kopillo, Melawai Plaza beserta harganya.

Daftar Menu Kopillo, Melawai Plaza, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Paket 1Liter
  3. Kopi Susu-an
  4. Espresso Based
  5. Bukan-kopi Latte
  6. Teh Dan Buah
  7. Camilan
  8. Extra
  9. Others

Siapkan uang setidaknya Rp 50.000 - Rp 60.000 untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Kopillo, Melawai Plaza.

Nama MenuHarga

Kopi Khas Kopillo 1L Kopi susu ukuran 1 Liter dengan house blend pilihan. Ada dua opsi pemanis, simple syrup, sama gula aren

Rp 50.000

Kopi Rum Khas Kopillo 1L Kopi susu ukuran 1 liter dengan house blend pilihan dengan sentuhan rum halal.

Rp 60.000

Choco Taro 1L Minuman dingin ukuran 1 liter dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 60.000

Teh Susu 1L Teh Thailand ukuran 1 liter yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 60.000

Harga untuk menu Paket 1Liter di Kopillo, Melawai Plaza sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000 - Rp 60.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kopi Khas Kopillo 1L Kopi susu ukuran 1 Liter dengan house blend pilihan. Ada dua opsi pemanis, simple syrup, sama gula aren

Rp 50.000

Kopi Rum Khas Kopillo 1L Kopi susu ukuran 1 liter dengan house blend pilihan dengan sentuhan rum halal.

Rp 60.000

Choco Taro 1L Minuman dingin ukuran 1 liter dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 60.000

Teh Susu 1L Teh Thailand ukuran 1 liter yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 60.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kopi Susu-an yang disajikan Kopillo, Melawai Plaza berkisar antara Rp 15.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Kopi Khas Kopillo ( R ) Kopi susu dengan house blend pilihan. Ada dua opsi pemanis, simpel sirup sama gula aren

Rp 15.000

Kopi Khas Kopillo ( L ) Kopi susu dengan house blend pilihan yang ukurannya udah di gedein. Ada dua opsi pemanis, simpel sirup sama gula aren

Rp 20.000

Kopi Rum Khas Kopillo ( R ) Kopi susu dengan house blend pilihan dengan sentuhan rum halal.

Rp 20.000

Kopi Rum Khas Kopillo ( L ) Kopi susu dengan house blend pilihan dengan sentuhan rum halal yang ukurannya udah di gedein.

Rp 25.000

Kopi Khas Kopillo Salted Caramel Foam Kopi susu dengan house blend pilihan dengan balutan salted caramel foam yang gurih-gurih manis gimana gitu.

Rp 20.000

Kopi Khas Kopillo Vanilla Foam Kopi susu dengan house bland pilihan dengan balutan vanilla foam yang manis tipis-tipis.

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 26.000 untuk menikmati menu Espresso Based di Kopillo, Melawai Plaza.

Nama MenuHarga

Es Latte ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan memiliki busa tipis di bagian atasnya. Buat yang suka manis, bisa ditambah gula cair atau gula aren.

Rp 16.000

Es Mochacino ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan bubuk coklat sehingga menjadi kombinasi yang mantep.

Rp 21.000

Es Americano Rasa-rasa Lemon ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan sari lemon yang ngebuat lidah kalian merasakan kesegaran.

Rp 18.000

Es Cappuccino ( R )

Rp 16.000

Es Latte Irish ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup rum yang halal dan memiliki busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Americano Rasa-rasa Coco ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Ditambah sentuhan air kelapa yang membuat kalian terngiang-ngiang akan keunikan rasanya.

Rp 18.000

Es Cappuccino ( L )

Rp 21.000

Es Latte Hazelnut ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup hazelnut, yang memiliki busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Latte Pandan ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup pandan dan memiliki busa tipis di atasnya. Dengam ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Americano / Long Black ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Buat yang suka manis, bisa ditambah gula cair atau gula aren.

Rp 16.000

Es Mochacino ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan bubuk coklat sehingga menjadi kombinasi yang mentep. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Americano / Long Black Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas . Buat yang suka manis, ditambah gula cair atau gula aren.

Rp 16.000

Americano / Longblack Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas . Buat yang suka manis, ditambah gula cair atau gula aren. Dengan ukuran yang digedein .

Rp 21.000

Es Americano Rasa-rasa Lemon ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan sari lemon yang ngebuat lidah kalian merasakan kesegaran. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 23.000

Es Americano Rasa-rasa Coco ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Ditambah sentuhan air kelapa yang membuat kalian terngiang-ngiang akan keunikan rasanya. Dengan ukuram yang digedein.

Rp 23.000

Cappuccino Panas ( R )

Rp 16.000

Mochacino Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan bubuk coklat dan memiliki lapisan busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Cappuccino Panas ( L )

Rp 21.000

Mochacino Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan bubuk coklat dan memiliki lapisan busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Latte Caramel Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan manisnya caramel, memiliki busa tipis di bagian atasnya.

Rp 21.000

Latte Caramel Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan manisnya caramel, memiliki busa tipis di bagian atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Latte Hazelnut Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup hazelnut, yang memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Latte Hazelnut Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup hazelnut, yang memiliki busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Latte Irish Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup rum yang halal dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Latte Irish Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup rum yang halal dan memiliki busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Latte Pandan Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup pandan dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Latte Pandan Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup pandan dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 26.000

Es Latte Vanilla ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup vanilla dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Es Latte Vanilla ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup vanilla dan memiliki busa tipis di atasnya. Dengam ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Latte Irish ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup rum yang halal dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Es Latte Pandan ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup pandan dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Es Latte Hazelnut ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup hazelnut, yang memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Es Latte Caramel ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan manisnya caramel, memiliki busa tipis di bagian atasnya.

Rp 21.000

Es Latte Caramel ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan manisnya caramel, memiliki busa tipis di bagian atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Latte ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan memiliki busa tipis di bagian atasnya. Buat yang suka manis, bisa ditambah gula cair atau gula aren. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 21.000

Latte Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan memiliki busa tipis di bagian atasnya. Buat yang suka manis, bisa ditambah gula cair atau gula aren.

Rp 16.000

Latte Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan memiliki busa tipis di bagian atasnya. Buat yang suka manis, bisa ditambah gula cair atau gula aren. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 21.000

Latte Vanilla Panas ( R ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan panas. Dicampur dengan susu segar dan sirup vanilla dan memiliki busa tipis di atasnya.

Rp 21.000

Latte Vanilla Panas ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin. Dicampur dengan susu segar dan sirup vanilla dan memiliki busa tipis di atasnya. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 26.000

Es Americano / Long Black ( L ) Kopi hitam dengan kombinasi biji pilihan yang disajikan dingin . Buat yang suka manis, ditambah gula cair atau gula aren. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 21.000

Untuk menyantap menu Bukan-kopi Latte yang disajikan Kopillo, Melawai Plaza, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Es Choco Taro ( R ) Minuman dingin dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Es Choco Mint ( R ) Minuman dingin dengan rasa coklat ditambah sirup mint yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 23.000

Es Matcha Caramel ( R ) Minuman dingin rasa greentea ditambah manisnya sirup caramel yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 23.000

Es Charcoal ( R ) Minuman hitam dingin menggugah selera dicampur dengan susu segar yang manis seperti vanilla.

Rp 20.000

Es Chocolate ( R ) Minuman chocolate kaya rasa yang dingin dipadu dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Es Red Velvet ( R ) Minuman dingin dengan rasa kue red velvet yang dicampur dengan susu segar.

Rp 20.000

Es Taro ( R ) Minuman dengan rasa talas ungu dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Es Macha ( R ) Minuman dingin hijau dengan rasa greentea yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Es Charcoal ( L ) Minuman hitam dingin menggugah selera dicampur dengan susu segar yang manis seperti vanilla. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Chocolate ( L ) Minuman chocolate kaya rasa yang dingin dipadu dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Red Velvet ( L ) Minuman dingin dengan rasa kue red velvet yang dicampur dengan susu segar. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Taro ( L ) Minuman dengan rasa talas ungu dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Choco Taro ( L ) Minuman dingin dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Matcha ( L ) Minuman dingin hijau dengan rasa greentea yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Choco Mint ( L ) Minuman dingin dengan rasa coklat ditambah sirup mint yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 28.000

Es Matcha Caramel ( L ) Minuman dingin rasa greentea ditambah manisnya sirup caramel yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 28.000

Charcoal Panas ( R ) Minuman hitam panas menggugah selera dicampur dengan susu segar yang manis seperti vanilla.

Rp 20.000

Charcoal Panas ( L ) Minuman hitam panas menggugah selera dicampur dengan susu segar yang manis seperti vanilla. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Chocolate Panas ( R ) Minuman chocolate kaya rasa yang panas dipadu dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Chocolate Panas ( L ) Minuman chocolate kaya rasa yang panas dipadu dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Red Velvet Panas ( R ) Minuman panas dengan rasa kue red velvet yang dicampur dengan susu segar.

Rp 20.000

Red Velvet Panas ( L ) Minuman panas dengan rasa kue red velvet yang dicampur dengan susu segar. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Taro Panas ( R ) Minuman panas dengan rasa talas ungu dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Taro Panas ( L ) Minuman panas dengan rasa talas ungu dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Choco Taro Panas ( R ) Minuman panas dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Choco Taro Panas ( L ) Minuman panas dengan rasa talas ungu ditambah bubuk coklat yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Matcha Panas ( R ) Minuman panas hijau dengan rasa greentea yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 20.000

Matcha Panas ( L ) Minuman panas hijau dengan rasa greentea yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Choco Mint Panas ( R ) Minuman panas dengan rasa coklat ditambah sirup mint yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 23.000

Choco Mint Panas ( L ) Minuman panas dengan rasa coklat ditambah sirup mint yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 28.000

Matcha Caramel Panas ( R ) Minuman panas rasa greentea ditambah manisnya sirup caramel yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 23.000

Matcha Caramel Panas ( L ) Minuman panas rasa greentea ditambah manisnya sirup caramel yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 28.000

Es Matcha Salted Caramel Foam Minuman dingin rasa greentea dibalut dengan manis asinnya salted caramel foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Es Matcha Vanilla Foam Minuman dingin rasa greentea dibalut dengan manisnya vanilla foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Es Red Velvet Salted Caramel Foam Minuman dingin rasa kue red velvet dibalut dengan manis asinnya salted caramel foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Es Red Velvet Vanilla Foam Minuman dingin rasa kue red velvet dibalut dengan manisnya vanilla foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Es Taro Salted Caramel Foam Minuman dingin rasa talas ungu dibalut dengan manis asinnya salted caramel foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Es Taro Vanilla Foam Minuman dingin rasa talas ungu dibalut dengan manisnya vanilla foam yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Teh Dan Buah di Kopillo, Melawai Plaza.

Nama MenuHarga

Es Teh Hibiscus Dan Anggur ( R ) Teh herbal yang memiliki rasa asam, manis segar.

Rp 20.000

Es Teh Susu ( R ) Teh Thailand yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 15.000

Es Teh Leci Rasa-rasa Markisa ( R ) Teh yang dipadukan dengan buah leci ditambah sirup markisa.

Rp 20.000

Es Teh Leci Rasa-rasa Mint ( R ) Teh yang dipadukan dengan buah leci ditambah sirup mint.

Rp 20.000

Mango Squash ( R ) Yakult dipadukan dengan mangga fruit blend.

Rp 20.000

KultberryLove (R) Yakult dipadukan dengan strawberry fruit blend.

Rp 20.000

Es Teh Hibiscus Dan Anggur ( L ) Teh herbal yang memiliki rasa asam, manis segar. dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Teh Leci Rasa-rasa Markisa ( L ) Teh yang dipadukan dengan buah leci ditambah sirup markisa. Dengan ukuran yang di gedein.

Rp 25.000

Es Teh Leci Rasa-rasa Mint ( L ) Teh yang dipadukan dengan buah leci ditambah sirup mint. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Mango Squash ( L ) Yakult dipadukan dengan mangga fruit blend. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Passion Fruit Squash ( R ) Yakult dipadukan dengan markisa fruit blend.

Rp 20.000

Passion Fruit Squash ( L ) Yakult dipadukan dengan markisa fruit blend. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

KultberryLove ( L ) Yakult dipadukan dengan strawberry fruit blend. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Es Teh Susu ( L ) Teh Thailand yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 20.000

Teh Hibiscus Dan Anggur Panas ( R ) Teh herbal yang memiliki rasa asam, manis segar.

Rp 20.000

Teh Hibiscus Dan Anggur Panas ( L ) Teh herbal yang memiliki rasa asam, manis segar. dengan ukuran yang digedein.

Rp 25.000

Teh Susu Panas ( R ) Teh Thailand yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo.

Rp 15.000

Teh Susu Panas ( L ) Teh Thailand yang dipadukan dengan susu segar khas kopillo. Dengan ukuran yang digedein.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Camilan yang disajikan Kopillo, Melawai Plaza, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Donat Kentang Polos

Rp 5.000

Donat Coklat

Rp 5.000

Kukis

Rp 10.000

Bronis

Rp 13.000

Croissant Coklat

Rp 15.000

Croissant Coklat Keju

Rp 15.000

Croissant Keju

Rp 15.000

Croissant Original

Rp 15.000

Kentang Goreng

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Extra yang disajikan oleh Kopillo, Melawai Plaza.

Nama MenuHarga

Espresso Shot

Rp 5.000

Syrup Caramel

Rp 5.000

Syrup Hazelnut

Rp 5.000

Syrup Irish Rum

Rp 5.000

Syrup Pandan

Rp 5.000

Syrup Vanilla

Rp 5.000

Syrup Mint

Rp 5.000

Foam Vanilla

Rp 5.000

Foam Salted Caramel

Rp 5.000

Topping Boba

Rp 5.000

Topping Regal

Rp 5.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Others yang disajikan Kopillo, Melawai Plaza berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Badak Dingin

Rp 15.000

Cara Order Delivery Kopillo, Melawai Plaza Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kopillo, Melawai Plaza, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kopillo, Melawai Plaza pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kopillo, Melawai Plaza

Alamat presisi Kopillo, Melawai Plaza bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kopillo, Melawai Plaza. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 19:30
Selasa30 April 202407:00 - 19:30
Rabu1 Mei 202407:00 - 19:30
Kamis2 Mei 202407:00 - 19:30
Jum'at3 Mei 202407:00 - 19:30
Sabtu4 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Melawai Plaza, Lantai Dasar No. 118, Jl. Melawai Raya, Melawai, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kopillo, Melawai Plaza. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kopillo, Melawai Plaza, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kopillo, Melawai Plaza.

Review Kopillo, Melawai Plaza

4.21 Ulasan
TS
T***** S*****

es nya terlalu banyak, jd hambar

Beri Ulasan untuk Kopillo, Melawai Plaza
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.