MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Jakarta Terbaru 2024

Kurma Arafah, KH Mas Mansyur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kurma Arafah, KH Mas Mansyur beserta harganya.

Daftar Menu Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Jakarta 2024

  1. Makanan / Buah Sehat
  2. Madu
  3. Coklat
  4. Promil

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 390.000 untuk menikmati menu Makanan / Buah Sehat di Kurma Arafah, KH Mas Mansyur.

Nama MenuHarga

Kurma Sukari 500 gram PREMIUM KEMTAN Kurma Sukari Pilihan Terbaik dan Dijamin ORIGINAL

Rp 36.000

Kurma Ajwa / Kurma Nabi Original 250gr Kurma Ajwa Pilihan Terbaik dan Dijamin ORIGINAL

Rp 45.000

Kurma tunisia tangkai PREMIUM KEMTAN 1Kg Kurma tunisia tangkai premium adalah kurma yang berasal dari Tunisia. Kurma ini memiliki citarasa yang khas, yaitu kenyal dagingnya, manis dan gurih. Kurma deglet nour tunisia tangkai merupakan kurma yang sangat favorit bagi pecinta kurma.

Rp 90.000

Kurma Sukari ARA DATES 750 GR Premium Kemasan Ember Kurma Sukari pilihan dengan kualitas Premium dan pengemasan yang sangat higienis sesuai prosedur kesehatan, dan yang terpenting berizin resmi Kementan.

Rp 57.000

Kurma Deglet Nour Tunisia Tangkai 500 gram PREMIUM KEMTAN Kurma tunisia tangkai premium adalah kurma yang berasal dari Tunisia. Kurma ini memiliki citarasa yang khas, yaitu kenyal dagingnya, manis dan gurih. Kurma deglet nour tunisia tangkai merupakan kurma yang sangat favorit bagi pecinta kurma.

Rp 48.000

Kismis Mutiara Manis 1kg Kismis Manis Simin Kismis adalah produk dari buah anggur yang dikeringkan. Setelah anggur dikeringkan, ternyata bukan hanya dapat menambah rasa manis dalam makanan, tetapi menyediakan berbagai nutrisi dan manfaat untuk kesehatan. Penasaran manfaatnya? Cobain segera

Rp 72.000

Kismis Mutiara Manis 500 Gr Kismis Manis Simin Kismis adalah produk dari buah anggur yang dikeringkan. Setelah anggur dikeringkan, ternyata bukan hanya dapat menambah rasa manis dalam makanan, tetapi menyediakan berbagai nutrisi dan manfaat untuk kesehatan. Penasaran manfaatnya? Cobain segera

Rp 39.000

Kismis Mutiara Manis 250 Gr Kismis Manis Simin Kismis adalah produk dari buah anggur yang dikeringkan. Setelah anggur dikeringkan, ternyata bukan hanya dapat menambah rasa manis dalam makanan, tetapi menyediakan berbagai nutrisi dan manfaat untuk kesehatan. Penasaran manfaatnya? Cobain segera

Rp 21.000

Kismis Asam Manis 1 Kg/ Kismis Raisin / Anggur kering / Oleh Haji Kismis merupakan salah satu produk olahan dari anggur selain wine. Kismis merupakan wujud dari anggur yang dikeringkan, sehingga memiliki kulit yang keriput dan juga kisut.

Rp 60.000

Kismis Asam Manis 500 gr/ Kismis Raisin / Anggur kering / Oleh Haji Kismis merupakan salah satu produk olahan dari anggur selain wine. Kismis merupakan wujud dari anggur yang dikeringkan, sehingga memiliki kulit yang keriput dan juga kisut.

Rp 31.800

Kismis Asam Manis 250 gr/ Kismis Raisin / Anggur kering / Oleh Haji Kismis merupakan salah satu produk olahan dari anggur selain wine. Kismis merupakan wujud dari anggur yang dikeringkan, sehingga memiliki kulit yang keriput dan juga kisut.

Rp 18.000

Kacang Arab India / Kabuli 1 kg Chickpea Kacang Arab adalah tumbuhan yang menghasilkan polong berukuran kecil.Kacang arab kaya protein.

Rp 48.000

Kacang Arab India / Kabuli 500 Gram Chickpea Kacang Arab adalah tumbuhan yang menghasilkan polong berukuran kecil.Kacang arab kaya protein.

Rp 27.000

Kacang Almond Panggang 1 kg Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat popular. Sangat disarankan untuk memakan kacang almond 1 ons (kurang lebih 20 butir) setiap hari.

Rp 186.000

Kacang Almond Panggang 500 gr Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat popular. Sangat disarankan untuk memakan kacang almond 1 ons (kurang lebih 20 butir) setiap hari.

Rp 102.000

Kacang Almond Panggang 250 gr Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat popular. Sangat disarankan untuk memakan kacang almond 1 ons (kurang lebih 20 butir) setiap hari.

Rp 54.000

Kurma Tangkai Tunisia Premium Asli 5 Kg Kurma tunisia tangkai premium adalah kurma yang berasal dari Tunisia. Kurma ini memiliki citarasa yang khas, yaitu kenyal dagingnya, manis dan gurih. Kurma deglet nour tunisia tangkai merupakan kurma yang sangat favorit bagi pecinta kurma.

Rp 390.000

Kurma Ajwa PREMIUM KEMTAN ARA DATES 1kg Original Kurma Ajwa pilihan dengan kualitas Premium dan pengemasan yang sangat higienis sesuai prosedur kesehatan, dan yang terpenting berizin resmi Kementan.

Rp 330.000

Kurma Ajwa PREMIUM KEMTAN ARA DATES 500gr Original Kurma Ajwa pilihan dengan kualitas Premium dan pengemasan yang sangat higienis sesuai prosedur kesehatan, dan yang terpenting berizin resmi Kementan.

Rp 180.000

Kurma Ajwa ARA DATES 700gr PREMIUM KEMTAN Kurma Nabi Kemasan Ember Asli Madinah Kurma Ajwa pilihan dengan kualitas Premium dan pengemasan yang sangat higienis sesuai prosedur kesehatan, dan yang terpenting berizin resmi Kementan.

Rp 234.000

Kurma Sukari / Kurma Raja Original 3kg Sukkari berasal dari kata dalam bahasa Arab sukkur yang artinya gula, namun manisnya Kurma Sukari alami tanpa tambahan gula dan pengawet lainnya, karena itu sangat diminati penggemar kurma yang suka dengan manisnya.

Rp 138.000

Kurma Sukari 3kg PREMIUM KEMTAN ARA DATES Lembut dan Basah Kurma Sukari atau biasa disebut juga Kurma Raja merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang lembut, manis, empuk dan warna kurma kuning kecoklatan.

Rp 168.000

Harga untuk menu Madu di Kurma Arafah, KH Mas Mansyur sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000 - Rp 461.600 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Madu Sarang Asli 250 gr Honeycomb Malifera / Madu Herbal Murni Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan terlebih dahulu. madu dibudidaya oleh peternak yang amanah sehingga jangan khawatir ada campuran lain karena madu kami asli tanpa campuran apapun. tekstur sarangnya empuk

Rp 45.000

Madu Sarang Asli 500 gr Honeycomb Malifera / Madu Herbal Murni MADU SARANG merupakan KOMBINASI MADU DAN SARANGNYA.Madu ini diambil langsung dengan sarangnya, tanpa dipisahkan terlebih dahulu.

Rp 84.000

Madu Nectaflor Blossom Honey Asli Swis 1 Kg Premium Madu nectaflor merupakan madu pilihan di peternakan lebah yg ada di swiss lebih dari 50 tahun, madu nectaflor merupakan madu terbaik dari swiss dari dari peternakan lebah pilihan dan dikemas dengan kualitas dan pengawasan quality kontrol switzerland

Rp 198.000

Madu Nectaflor Blossom Honey Asli Swis 500 gr Premium Madu nectaflor merupakan madu pilihan di peternakan lebah yg ada di swiss lebih dari 50 tahun, madu nectaflor merupakan madu terbaik dari swiss dari dari peternakan lebah pilihan dan dikemas dengan kualitas dan pengawasan quality kontrol switzerland

Rp 114.000

Madu Nectaflor Blossom Honey Asli Swis 250 gr Premium Madu nectaflor merupakan madu pilihan di peternakan lebah yg ada di swiss lebih dari 50 tahun, madu nectaflor merupakan madu terbaik dari swiss dari dari peternakan lebah pilihan dan dikemas dengan kualitas dan pengawasan quality kontrol switzerland

Rp 63.000

Madu Nectaflor Blossom Honey Asli Swis 60 gr Premium Madu nectaflor merupakan madu pilihan di peternakan lebah yg ada di swiss lebih dari 50 tahun, madu nectaflor merupakan madu terbaik dari swiss dari dari peternakan lebah pilihan dan dikemas dengan kualitas dan pengawasan quality kontrol switzerland

Rp 33.000

Madu Marai Import Yaman Asli 500 gr / Madu Manis Madu Herbal ARA HERB Madu Marai madu asli 100 import dari Yaman. Madu ini memiliki kemasan 1kg dan 500gr. Madu ini berkhasiat untuk menghilangkan segala penyakit yang ada di dalam tubuh dan berguna untuk menyempurnakan metabolisme.

Rp 120.000

Madu Marai Import Yaman Asli 1 kg / Madu Manis Madu Herbal ARA HERB Madu Marai madu asli 100 import dari Yaman. Madu ini memiliki kemasan 1kg dan 500gr. Madu ini berkhasiat untuk menghilangkan segala penyakit yang ada di dalam tubuh dan berguna untuk menyempurnakan metabolisme.

Rp 392.400

Madu sumroh Import Yaman Asli 500gr / Madu Manis Madu Herbal ARA HERB Madu Sumroh madu asli 100 import dari Yaman. Madu ini berkhasiat untuk menghilangkan segala penyakit yang ada di dalam tubuh dan berguna untuk menyempurnakan metabolisme.

Rp 246.200

Madu sumroh Import Yaman Asli 1kg / Madu Manis Madu Herbal ARA HERB Madu Sumroh madu asli 100 import dari Yaman. Madu ini berkhasiat untuk menghilangkan segala penyakit yang ada di dalam tubuh dan berguna untuk menyempurnakan metabolisme.

Rp 461.600

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Coklat yang disajikan Kurma Arafah, KH Mas Mansyur berkisar antara Rp 27.000 - Rp 138.500.

Nama MenuHarga

Coklat Arab Batu / Kerikil 250 gram Coklat Kerikil yang satu ini berbeda dengan coklat-coklat pada umumnya karena selain coklat itu menyehatkan (dalam porsi tertentu), rasanya yang manis dan penampilannya sangat menarik dan unik.

Rp 37.700

Coklat Arab Batu / Kerikil 500 gram Coklat Kerikil yang satu ini berbeda dengan coklat-coklat pada umumnya karena selain coklat itu menyehatkan (dalam porsi tertentu), rasanya yang manis dan penampilannya sangat menarik, unik sehingga dapat membuat siapapun sangat menikmati karena kei

Rp 73.900

Coklat Arab Batu / Kerikil 1 kg Coklat Kerikil yang satu ini berbeda dengan coklat-coklat pada umumnya karena selain coklat itu menyehatkan (dalam porsi tertentu), rasanya yang manis dan penampilannya sangat menarik dan unik

Rp 138.500

Coklat Arab Turki Mix 500 gr Coklat Turki adalah Salah satu coklat yang menarik dengan kemasan yang rapih. Coklat yang diimpor langsung dari Turki ini memiliki banyak rasa. Tak perlu diragukan lagi, soal rasa coklat ini sangat lezat.

Rp 38.500

Coklat Arab Turki Mix 1 kg Coklat Turki adalah Salah satu coklat yang menarik dengan kemasan yang rapih. Coklat yang diimpor langsung dari Turki ini memiliki banyak rasa. Tak perlu diragukan lagi, soal rasa coklat ini sangat lezat.

Rp 77.000

Coklat Arab Turki Mix 250 gr Coklat Turki adalah Salah satu coklat yang menarik dengan kemasan yang rapih. Coklat yang diimpor langsung dari Turki ini memiliki banyak rasa. Tak perlu diragukan lagi, soal rasa coklat ini sangat lezat.

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 29.300 - Rp 57.000 untuk menikmati menu Promil di Kurma Arafah, KH Mas Mansyur.

Nama MenuHarga

Buah Zu-riat Promil 500gr ORIGINAL Buah Zu-riat memiliki manfaat utama untuk pengobatan alami pasangan yang belum dikaruniai momongan.

Rp 29.300

Buah Zu-riat Promil 1kg ORIGINAL Buah Zu-riat memiliki manfaat utama untuk pengobatan alami pasangan yang belum dikaruniai momongan.

Rp 57.000

Cara Order Delivery Kurma Arafah, KH Mas Mansyur Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kurma Arafah, KH Mas Mansyur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kurma Arafah, KH Mas Mansyur

Di bawah ini adalah nomor telepon Kurma Arafah, KH Mas Mansyur yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kurma Arafah, KH Mas Mansyur
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kurma Arafah, KH Mas Mansyur

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Kurma Arafah, KH Mas Mansyur berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Kurma Arafah, KH Mas Mansyur. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 16:00
Selasa30 April 202409:00 - 16:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 16:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 16:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 16:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 16:00
Minggu5 Mei 202411:00 - 15:00

Alamat Lengkap: Jalan KH Mas Mansyur No 44A, Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kurma Arafah, KH Mas Mansyur. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kurma Arafah, KH Mas Mansyur, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kurma Arafah, KH Mas Mansyur.

Review Kurma Arafah, KH Mas Mansyur

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kurma Arafah, KH Mas Mansyur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.