MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, Jakarta Terbaru 2024

Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok beserta harganya.

Daftar Menu Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Roti Manis Kukus
  3. Roti Manis Panggang
  4. Roti Asin Kukus
  5. Roti Asin Panggang
  6. Roti Topping Premium (kukus/panggang)
  7. Minuman
  8. New Menu
  9. Promo Kurokuro Kukel

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.500 - Rp 23.000 untuk menikmati menu Rekomendasi di Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Nutella Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Nutella Dan taburan Keju Parut yang luber serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 17.500

Roti Panggang Telur Sosis Mayo Keju (best Seller) Roti kuro kukus yang disajikan dengan topping telur sosis mayonnaise dan keju parut.

Rp 18.125

Beef Saus Blackpaper - Panggang Roti Kuro dengan daging Beef Patty dan Saus Bulgogi.

Rp 22.500

Beef Saus Blackpaper - Kukus Roti Kuro dengan daging Beef Patty dan saus Bulgogi.

Rp 22.500

Avocado Nutella Roti Kukus/Bakar Dengan Topping selai Avocado + Nutella

Rp 16.500

Avocado Oreo Roti Kukus/Bakar Dengan Topping Selai Avocado + Oreo

Rp 15.000

Roti Kukus Ceres Keju Susu Roti kuro kukus yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu carnation Dan Keju Parut.

Rp 13.500

Roti Panggang Ceres Keju Susu Roti kuro panggang yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu carnation Dan Keju Parut.

Rp 13.500

Ovomaltine Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Ovomaltine Dan keju parut yang luber. .

Rp 23.000

Siapkan uang setidaknya Rp 9.000 - Rp 13.500 untuk menikmati berbagai menu Roti Manis Kukus yang disajikan oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Roti Kukus Blueberry Susu Roti kukus yang dioles topping selai blueberry dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 9.000

Roti Kukus Caramel Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai caramel, taburan Keju yang di parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju parut dengan susu dalam satu roti.

Rp 13.500

Roti Kukus Caramel Susu Roti kukus yang dioles topping selai caramel dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Coklat Blueberry Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat , selai blueberry Dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Caramel Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat , selai caramel Dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Kacang Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat , selai kacang Dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Lemon Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat + selai Lemon Dan susu carnation, perpaduan selai dengan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.500

Roti Kukus Coklat Pisang Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat + Selai Pisang + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Strawberry Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat + Selai Strawberry + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Vanila Susu Roti kukus yang dioles topping Selai Coklat + Selai Vanilla + Susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Coklat Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.250

Roti Kukus Duren Lemon Roti kukus yang dioles topping selai Duren + Selai Lemon + Susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.500

Roti Kukus Green Tea Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Greentea + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.500

Roti Kukus Green Tea Susu Roti kukus yang dioles topping selai Greentea + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Gula Susu Roti kukus yang dioles topping taburan gula pasir + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 9.000

Roti Kukus Kacang Blueberry Susu Roti kukus yang dioles topping selai Kacang + Selai Blueberry + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.625

Roti Kukus Kacang Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Kacang + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 12.000

Roti Kukus Kacang Susu Roti kukus yang dioles topping selai Kacang + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 9.000

Roti Kukus Keju Susu Roti kukus yang dioles topping Keju Parut + susu carnation, perpaduan Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 11.500

Roti Kukus Lemon Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Lemon + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.125

Roti Kukus Lemon Susu Roti kukus yang dioles topping selai Lemon + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Pisang Caramel Susu Roti kukus yang dioles topping selai Pisang + Selai Caramel + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 11.500

Roti Kukus Pisang Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Pisang + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.125

Roti Kukus Pisang Lemon Susu Roti kukus yang dioles topping selai Pisang + Selai Lemon + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 12.000

Roti Kukus Pisang Susu Roti kukus yang dioles topping selai Pisang + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Strawberry Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Strawberry + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 12.000

Roti Kukus Strawberry Susu Roti kukus yang dioles topping selai Strawberry + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 9.000

Roti Kukus Vanila Susu Roti kukus yang dioles topping selai Vanilla + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Vanila Keju Susu Roti kukus yang dioles topping selai Vanilla + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.125

Roti Kukus Ceres Keju Susu Roti kuro kukus yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu carnation Dan Keju Parut.

Rp 13.500

Roti Kukus Ceres Susu Roti kuro kukus yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu Carnation.

Rp 11.875

Roti Kukus Best Srikaya Coklat Roti Kukus yang dioles topping Selai Srikaya Dan Selai Coklat, perpaduan 2 selai dalam Satu roti kukus.

Rp 12.500

Roti Kukus Coklat Duren Susu Roti kukus yang dioles topping selai Coklat dan selai duren, perpaduan 2 selai dalam satu roti.

Rp 11.875

Roti Kukus Duren Keju Roti kukus yang dioles topping selai Duren + Keju Parut Dan susu carnation, perpaduan selai, Keju dan susu dalam satu roti.

Rp 13.500

Roti Kukus Duren Susu Roti kukus yang dioles topping selai Duren + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Roti Kukus Kacang Nanas Susu Roti kukus yang dioles topping Selai Kacang + Selai Nanas + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 9.500

Roti Kukus Nanas Susu Roti kukus yang dioles topping selai Nanas + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 9.000

Roti Kukus Srikaya Susu Roti kukus yang dioles topping selai Srikaya + susu carnation, perpaduan selai dan susu dalam satu roti.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Manis Panggang yang disajikan Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok berkisar antara Rp 10.000 - Rp 14.500.

Nama MenuHarga

Roti Panggang Selai Blueberry Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Blueberry Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Caramel Keju Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Caramel Dan Parutan Keju Serta Susu Carnation.

Rp 13.500

Roti Panggang Selai Caramel Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Caramel Dan Susu Carnation.

Rp 10.000

Roti Panggang Selai Coklat Blueberry

Rp 12.500

Roti Panggang Selai Coklat Caramel

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Coklat Kacang Susu Coklat kacang susu

Rp 11.875

Roti Panggang Coklat Keju Susu (best Seller) Roti Panggang yang dioles topping Selai Coklat Dan Keju Parut serta Susu Carnation.

Rp 13.500

Roti Panggang Coklat Lemon Susu

Rp 12.500

Roti Panggang Coklat Pisang Susu

Rp 12.500

Roti Panggang Coklat Strawberry Susu

Rp 12.500

Roti Panggang Coklat Susu Coklat susu

Rp 12.000

Roti Panggang Coklat Vanilla Susu

Rp 12.500

Roti Panggang Green Tea Keju Susu

Rp 13.500

Roti Panggang Green Tea Susu

Rp 11.000

Roti Panggang Gula Susu

Rp 10.000

Roti Panggang Kacang Blueberry Susu Kacang blueberry susu

Rp 12.000

Roti Panggang Kacang Keju Susu Kacang keju susu

Rp 12.500

Roti Panggang Selai Kacang Susu Kacang susu

Rp 12.000

Roti Panggang Keju Susu Keju susu

Rp 12.500

Roti Panggang Selai Lemon Keju

Rp 14.500

Roti Panggang Selai Lemon Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Lemon Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Pisang Caramel Susu

Rp 14.000

Roti Panggang Selai Pisang Keju Susu Pisang keju susu

Rp 14.000

Roti Panggang Selai Pisang + Selai Lemon

Rp 14.000

Roti Panggang Selai Pisang Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Pisang Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Strawberry Keju

Rp 14.500

Roti Panggang Selai Strawberry Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Strawberry Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Vanila Keju Susu

Rp 14.500

Roti Panggang Selai Vanila Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Vanila Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Ceres Keju Susu Roti kuro panggang yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu carnation Dan Keju Parut.

Rp 13.500

Roti Panggang Ceres Susu Roti kuro panggang yang disajikan dengan topping meses ceres ditambah dengan susu carnation. .

Rp 11.875

Roti Panggang Selai Srikaya Coklat Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Srikaya Dan Selai Coklat, perpaduan 2 selai dalam Satu roti Kuro.

Rp 14.000

Roti Panggang Selai Coklat Duren

Rp 12.500

Roti Panggang Duren Jeruk Susu

Rp 12.500

Roti Panggang Duren Keju Susu

Rp 14.500

Roti Panggang Duren Susu Duren susu

Rp 12.000

Roti Panggang Kacang Nanas Susu

Rp 12.000

Nanas Susu (p)

Rp 11.000

Roti Panggang Selai Nanas Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Nanas Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Roti Panggang Selai Srikaya Susu Roti Panggang yang dioles topping Selai Srikaya Dan Susu Carnation.

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Asin Kukus yang disajikan Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok berkisar antara Rp 12.500 - Rp 20.625.

Nama MenuHarga

Roti Kukus Telur Roti Kukus dengan Topping Telur Dadar kocok yang di goreng.

Rp 12.500

Roti Kukus Kornet Roti Kukus dengan Topping Kornet yang di goreng terlebih dahulu lalu diberi saus sambal + tomato. .

Rp 15.000

Roti Kukus Sosis Roti Kukus yang diberi Topping Sosis yang di goreng terlebih dahulu lalu diberi saus sambal + tomato. .

Rp 13.500

Roti Kukus Sosis Keju Roti Kukus yang diberi Topping Sosis yang di goreng terlebih dahulu lalu diberi saus sambal + tomato serta taburan Keju Parut.

Rp 16.250

Roti Kukus Telur Keju Telur keju

Rp 15.625

Roti Kukus Telur Mayo Telur mayo

Rp 13.000

Roti Kukus Telur Sosis Telur sosis

Rp 15.000

Roti Kukus Telur Sosis Keju Telur sosis keju

Rp 17.250

Roti Kukus Telur Sosis Mayo Telur sosis mayo

Rp 15.000

Roti Kukus Telur Sosis Mayo Keju Telur sosis mayo keju

Rp 18.125

Roti Kukus Telur Double

Rp 15.000

Roti Kukus Telur Double Sosis

Rp 17.500

Roti Kukus Telur Double Sosis Mayo

Rp 17.500

Roti Kukus Telur Double Sosis Mayo Keju

Rp 20.625

Roti Kukus Telur Double Mayo

Rp 15.500

Roti Kukus Telur Double Mayo Keju

Rp 18.125

Roti Kukus Telur Kornet (new)

Rp 16.875

Telur Baso Telur baso

Rp 14.000

Telur Baso Mayo Telur baso mayo

Rp 15.000

Telur Sosis Baso Telur sosis baso

Rp 14.000

Telur Sosis Baso Mayo Telur sosis baso mayo

Rp 15.500

Telur Sosis Baso Mayo Keju Telur sosis baso mayo keju

Rp 16.500

Harga untuk menu Roti Asin Panggang di Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - Rp 20.625 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Panggang Telur

Rp 12.500

Roti Panggang Kornet Mayo Roti panggang kuro yang disajikan dengan topping kornet dengan saus pedas.

Rp 15.000

Roti Panggang Sosis Mayo

Rp 13.500

Roti Panggang Sosis Keju

Rp 16.250

Roti Panggang Telur Keju

Rp 16.000

Roti Panggang Telur Mayo

Rp 12.500

Roti Panggang Telus Sosis

Rp 15.000

Roti Panggang Telur Sosis Keju

Rp 18.125

Roti Panggang Telur Sosis Mayo (best Seller) Roti kuro panggang yang disajikan dengan topping telur sosis mayonnaise

Rp 15.000

Roti Panggang Telur Sosis Mayo Keju (best Seller) Roti kuro kukus yang disajikan dengan topping telur sosis mayonnaise dan keju parut.

Rp 18.125

Roti Panggang Telur Double Telur Double

Rp 15.000

Roti Panggang Telur Double Sosis Telur double sosis

Rp 17.500

Roti Panggang Telur Double Sosis Mayo Telur double sosis mayo

Rp 17.500

Roti Panggang Telur Double Sosis Mayo Keju Telur double sosis mayo keju

Rp 20.625

Roti Panggang Telur Double Mayo Telur double mayo

Rp 15.000

Roti Panggang Telur Double Mayo Keju Telur double mayo keju

Rp 18.500

Roti Panggang Telur Kornet Mayo (new) Roti kuro panggang yang disajikan dengan topping telur kornet mayonnaise

Rp 16.875

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.500 - Rp 26.500 untuk menikmati menu Roti Topping Premium (kukus/panggang) di Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Nutella Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Selai Coklat Nutella Dan Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 14.500

Nutella Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Nutella Dan taburan Keju Parut yang luber serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 17.500

Nutella Pisang Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Nutella Dan Selai Pisang khas Kuro serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 15.000

Nutella Srikaya Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Nutella Dan Selai Srikaya khas Kuro serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 16.500

Nutella Vanila Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Nutella Dan Selai Vanilla khas Kuro serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 15.000

Silverqueen Susu

Rp 19.500

Silverqueen Keju Susu Roti kukus atau panggang dengan topping silverqueen ditambah taburan keju parut

Rp 22.500

Silverqueen Lemon Susu Roti kukus atau panggang dengan topping silverqueen ditambah selai lemon.

Rp 20.000

Mozarela

Rp 17.500

Telur Mozarella

Rp 20.000

Kornet Mozarella

Rp 22.000

Cadbury Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Cadbury Dan Susu Carnation.

Rp 20.625

Cadbury Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Cadbury Dan taburan Keju Parut yang luber serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 23.750

Cheesy Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Cheesy Dan Susu Carnation.

Rp 15.000

Cheesy Ovomaltine Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping kombinasi Cheesy Dan Ovomaltine ditambah Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 23.750

Kitkat Green Tea Keju Susu Roti kuro dengan topping kitkat green tea ditaburi keju nya yang luber Serta susu carnation.

Rp 23.750

Kitkat Keju Susu Roti kuro dengan topping kitkat coklat dan taburan keju nya yg luber ditambah susu carnation. .

Rp 22.500

Ovomaltine Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Ovomaltine Dan keju parut yang luber. .

Rp 23.000

Ovomaltine Pisang Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Ovomaltine Dan Selai Pisang khas Kuro Kuro.

Rp 20.000

Ovomaltine Srikaya Susu Roti yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Ovomaltine Dan Selai Srikaya khas Kuro Kuro.

Rp 21.875

Ovomaltine Vanila Susu Roti yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Ovomaltine Dan Selai Vanila khas Kuro Kuro.

Rp 20.000

Ovomaltine Susu Ovamaltine

Rp 20.000

Silverqueen Greentea Susu (new) Roti Kuro yang dikukus / panggang dengan varian Topping Silverqueen Greentea dan susu Carnation.

Rp 21.000

Skippy Susu Roti kukus atau panggang dengan topping Skippy Kacang ditambah susu carnation. .

Rp 19.000

Skippy Ovomaltine Susu Skippy ovomalt

Rp 26.500

Toblerone Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Toblerone Dan Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 22.500

Toblerone Keju Susu Roti Kuro yang disajikan kukus ataupun Panggang dengan olesan topping Coklat Toblerone Ditaburi Keju Parut Yang Luber serta Susu Carnation. Nikmatin Sensasi Roti Kuro Yang Lembut di Mulut. .

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 6.000 untuk menikmati menu Minuman di Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Botol 350ml Dingin / Biasa

Rp 6.000

Sari Buah Apel 120ml Dingin / Biasa

Rp 2.500

Leminerale 600ml Dingin

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.500 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu New yang disajikan Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Oreo Keju Roti Kuro yang disajikan Kukus atau Panggang dengan Topping Oreo dan taburan keju serta susu carnation

Rp 16.250

Oreo Nutella Roti Kuro yang disajikan Kukus atau Panggang dengan Topping Nutella dan Oreo Original.

Rp 18.250

Oreo Tiramisu Roti Kuro yang disajikan Kukus atau Panggang dengan Topping Oreo dan selai Tiramisu serta taburan keju dan susu carnation

Rp 16.875

Roti Kukus Tiramisu Roti Kuro dengan Topping selai Tiramisu dan Susu Carnation.

Rp 13.500

Roti Bakar Tiramisu Roti Kuro dengan Topping Selai Tiramisu dan susu Carnation.

Rp 13.500

Roti Kukus Tiramisu Keju Roti Kuro dengan Topping selai Tiramisu dan susu ditaburi dengan keju yang melimpah.

Rp 16.250

Roti Bakar Tiramisu Keju Roti Kuro dengan Topping selai Tiramisu dan susu ditaburi dengan keju yang melimpah.

Rp 16.250

Beef Saus Blackpaper - Panggang Roti Kuro dengan daging Beef Patty dan Saus Bulgogi.

Rp 22.500

Beef Saus Blackpaper - Kukus Roti Kuro dengan daging Beef Patty dan saus Bulgogi.

Rp 22.500

Avocado Nutella Roti Kukus/Bakar Dengan Topping selai Avocado + Nutella

Rp 16.500

Avocado Oreo Roti Kukus/Bakar Dengan Topping Selai Avocado + Oreo

Rp 15.000

Tuna Mozarella Kukus Roti Kuro dengan Topping Tuna dan Keju Mozzarella, serta saus sambal / tomat dan Mayonnaise.

Rp 22.000

Tuna Mozarella Bakar Roti Kuro dengan Topping Tuna dan Keju Mozzarella, serta saus sambal / tomat dan Mayonnaise.

Rp 22.000

Tuna Telur Mozarella Kukus Roti Kuro dengan perpaduan Topping Tuna + Telur + Keju Mozzarella, serta saus sambal / tomat dan Mayonnaise.

Rp 24.375

Tuna Telur Mozarella Bakar Roti Kuro dengan perpaduan Topping Tuna + Telur + Keju Mozzarella, serta saus sambal / tomat dan Mayonnaise.

Rp 24.375

Smoked Beef Mozarella Roti Kuro dengan topping Smoked beef dan keju Mozarella. Pilihan Bakar atau Kukus.

Rp 22.500

Smoked Beef Telur Mozarella Roti Kuro dengan topping Smoke beef dan telur serta keju Mozarella, pilihan bisa kukus atau bakar.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Promo Kurokuro Kukel yang disajikan oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Nama MenuHarga

Paket Coklat Kacang / Pisang + Kohikato Roti dengan Topping Selai Coklat Kacang Atau Pisang + Kopi Susu Kohikato

Rp 25.000

Paket Telur Sosis Mayo + Kohikato Roti Kuro dengan Topping Telur Sosis Mayo + Kopi Susu Kohikato

Rp 25.000

Paket Tuna Mayo + Le Minerale Roti Kuro dengan Topping Tuna Mayo + Le Minerale

Rp 25.000

Cara Order Delivery Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202412:00 - 21:00
Selasa30 April 202410:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202414:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Kukel Food Court, Jl. Palakali No. 38, Beji, Depok

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok.

Review Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok

4.27 Ulasan
S
S********

kuro kuro selalu enak banget emangšŸ˜«

D
D***

Yummy for the ovamaltine bread

N
N***

tidak sesuai tulisan, pesan paket tertulis dapat minum tapi yang diterima tidak dapat minum

A
A*****

enndddoooollllllllll

BM
B***** M*******

coba bukanya dari pagi, bisa sarapan pake roti kukus kuro

Beri Ulasan untuk Kuro Kuro Kukel, Kukusan Kelurahan Depok
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.