MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Jakarta Terbaru 2024

Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur beserta harganya.

Daftar Menu Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Jakarta 2024

  1. Lapis Talas Bogor Botani, special By Sangkuriang
  2. Lapis Talas Bogor Sangkuriang
  3. Roti Unyil Venus Bogor
  4. Bolu Susu Lembang
  5. Cendol Elizabeth Bandung
  6. Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor
  7. Brownies Amanda
  8. Pie Talas Bogor Rafles
  9. Kue Balok Cokelat Lumer Ki Raden

Harga untuk menu Lapis Talas Bogor Botani, special By Sangkuriang di Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lapis Botani Original Talas Keju Lapis Talas dengan tekstur kue yang lembut dan taburan topimg keju yang melimpah, special by SANGKURIANG

Rp 35.000

Lapis Talas Botani Brownies Keju Lapis Talas yang kaya dengan rasa cokelat premium dan taburan toping keju.

Rp 35.000

Lapis Talas Botani Pandan Ketan Hitam Lapis Talas dengan kombinasi sempurna antar ketan hitam dan pandan dipadukan dengan taburan toping keju.

Rp 35.000

Lapis Talas Botani Coco Pandan Lapis Talas dengan kombinasi sempurna antar kelapa dan pandan dipadukan dengan taburan toping keju

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 47.000 - an saja untuk menikmati menu Lapis Talas Bogor Sangkuriang yang disajikan Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

Nama MenuHarga

Lapis Sangkuriang Original Keju Lapis Talas dengan tekstur kue yang lembut dan taburan topimg keju yang melimpah

Rp 47.000

Lapis Sangkuriang Full Talas Keju Lapis Talas dengan cita rasa talas yang dominan dipadukan dengan taburan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 47.000

Lapis Sangkuriang Blackforest Lapis Talas terbuat dari Coklat terbaik menggugah selera, special by SANGKURIANG

Rp 47.000

Lapis Sangkuriang Chocovila Keju Lapis Talas yang memadukan rasa vanila dan cokelat diperkaya dengan taburan biskuit cokelat dan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 47.000

Lapis Sangkuriang Brownies Keju Lapis Talas yang kaya dengan rasa cokelat premium dan taburan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 47.000

Lapis Sangkuriang Chocovila Oreo Lapis Talas dengan sensasi paduan rasa cokelat dan vanila diperkaya dengan taburan taburan toping oreo yang melimpah, special by SANGKURIANG

Rp 47.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Unyil Venus Bogor yang disajikan Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur berkisar antara Rp 2.700 - Rp 135.000.

Nama MenuHarga

Roti Unyil Venus Roti Unyil Khas Bogor Dengan Citarasa Yang Tiada Tanding . Varian : Coklat Keju, Keju Susu, Keju Manis, Donat Keju, Abon, Coklat Bulat , Coklat Pisang, Coklat Pisang Keju, Jagung, Asap Sapi/Ayam, Baso Daging.

Rp 2.700

Roti Unyil Venus - Campur Box isi 20 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat Kacang, Donat C

Rp 54.000

Roti Unyil Venus - Campur Box isi 30 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat Kacang, Donat C

Rp 81.000

Roti Unyil Venus - Campur Box isi 50 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat Kacang, Donat C

Rp 135.000

Siapkan uang setidaknya Rp 46.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bolu Susu Lembang yang disajikan oleh Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

Nama MenuHarga

Bolu Susu Lembang Original Nikmati kelembutan bolu kukus dengan rasa cokelat dan vanila yang memiliki aroma khas yang mengugah selera. Dengan tambahan custard susu serta topping keju yang melimpah membuat varian ini lebih spesial.

Rp 46.000

Bolu Susu Lembang Vanilla Kombinasi sempurna dari harum aroma vanila dan lembutnya bolu berpadu nikmat dengan kelezatan custard susu.

Rp 46.000

Bolu Susu Lembang Cokelat Lembutnya bolu susu cokelat ditambah dengan custard susu dan taburan toping keju parut membuat Bolu Susu Lembang rasa Susu Cokelat ini semakin spesial.

Rp 46.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 57.000 - an saja untuk menikmati menu Cendol Elizabeth Bandung yang disajikan Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

Nama MenuHarga

Cendol Elizabeth Paket untuk 8-9 gelas Es cendol segar yang higienis, alami dan tanpa pengawet. Lebih lezat dengan tambahan buah nangka

Rp 57.000

Harga untuk menu Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor di Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000 - Rp 53.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Asinan Bogor Buah Asinan khas Bogor dengan buah-buahan yang segar dan sehat sejak 1978.

Rp 49.000

Asinan Bogor Sayur Asinan khas Bogor dengan rasa dan aroma sayur yang segar dan sehat sejak 1978.

Rp 49.000

Kerupuk Mie Perpaduan yang nikmat untuk Asinan Bogor yang lezat. Dimasak dengan minyak kelapa Barco menjamin kesehatan dan kelezatan Kerupuk Mie.

Rp 38.000

Asinan Bogor Special Kombinasi Asinan Buah dan Sayur khas Bogor dengan bumbu kacang yang segar dan sehat sejak 1978. Semakin nikmat dengan tambahan kerupuk mie.

Rp 53.000

Untuk menyantap menu Brownies Amanda yang disajikan Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 54.000 - Rp 66.000.

Nama MenuHarga

Brownies Amanda Original Beragam Rasa Brownies coklat lembut Selera Asli khas Bandung

Rp 54.000

Brownies Amanda Sarikaya Pandan Beragam Rasa Brownies coklat lembut Selera Asli khas Bandung

Rp 66.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pie Talas Bogor Rafles yang disajikan Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur berkisar antara Rp 26.000 - an.

Nama MenuHarga

Pie Talas Bogor Rafles Cita Rasa Pie khas asli Bogor dengan lapisan talas terbaik. Varian: Coklat, Strawberry, Tiramisu, Blueberry

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 44.000 - an untuk menikmati menu Kue Balok Cokelat Lumer Ki Raden di Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

Nama MenuHarga

Kue Balok Cokelat Lumer Ki Raden

Rp 44.000

Cara Order Delivery Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202407:00 - 21:00
Selasa16 April 202407:00 - 21:00
Rabu17 April 202407:00 - 21:00
Kamis18 April 202407:00 - 21:00
Jum'at19 April 202407:00 - 21:00
Sabtu20 April 202407:00 - 21:00
Minggu21 April 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Area SPBU Terpadu Buperta, Jl. Akses No. 1, Cimanggis, Depok

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur.

Review Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Lapis Bogor Sangkuriang, Cibubur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.