MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Jakarta Terbaru 2024

Lunpia Mataram Semarang, Boulevard merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Lunpia Mataram Semarang, Boulevard beserta harganya.

Daftar Menu Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. EXTRA
  4. Menu

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 185.000 - an.

Nama MenuHarga

10 Pcs Lunpia Goreng Merk asli Lunpia Mataram Semarang. Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN.

Rp 185.000

Siapkan uang setidaknya Rp 75.000 - an untuk menikmati berbagai menu Siap Masak yang disajikan oleh Lunpia Mataram Semarang, Boulevard.

Nama MenuHarga

Lunpia Frozen (Value Pack) (Daun Bawang Kosong. Ada lagi Jumat) Ukuran lebih kecil dari yg Reguler.

Rp 75.000

Untuk menyantap menu EXTRA yang disajikan Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

EXTRA 10 Daun Bawang Wajib Dengan Pembelian Lunpia. Bila hanya order Daun Bawang saja, Mohon Maaf Tidak Bisa.

Rp 12.500

Harga untuk menu di Lunpia Mataram Semarang, Boulevard sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 185.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lunpia Basah /pcs Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN. Merk asli Lunpia Mataram Semarang.

Rp 20.000

Lunpia Goreng /pcs Merk asli Lunpia Mataram Semarang. Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN.

Rp 20.000

5 Pcs Lunpia Goreng Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN. Merk asli Lunpia Mataram Semarang.

Rp 95.000

10 Pcs Lunpia Goreng Merk asli Lunpia Mataram Semarang. Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN.

Rp 185.000

Tahu Baso NO MSG. NO PENGAWET. NO PEWARNA. Pastinya HALAL. Menggunakan tahu dan daging sapi berkualitas serta telur (untuk pengenyalnya). Bumbu2 terbaik di kelasnya sehingga tanpa MSG pun, tetap nikmat dan lezat

Rp 80.000

Baso Halus NO MSG. NO PENGAWET. NO PEWARNA. Pastinya HALAL. Dijamin enak dan sehat untuk keluarga. Karena kami hanya menggunakan daging sapi berkualitas dan telur (untuk pengenyalnya).

Rp 80.000

5 Pcs Lunpia Basah Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN. Merk asli Lunpia Mataram Semarang.

Rp 95.000

10 Pcs Lunpia Basah Perpaduan rebung, udang, dan telor yg diolah dengan resep warisan keluarga sejak 1960. Nikmati kelezatannya yang sudah melegenda. Dijamin HALAL. JANGAN KELIRU DENGAN MERK LAIN. Merk asli Lunpia Mataram Semarang.

Rp 185.000

Cara Order Delivery Lunpia Mataram Semarang, Boulevard Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Lunpia Mataram Semarang, Boulevard pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Lunpia Mataram Semarang, Boulevard

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Lunpia Mataram Semarang, Boulevard, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Lunpia Mataram Semarang, Boulevard berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Lunpia Mataram Semarang, Boulevard. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:15 - 18:00
Selasa30 April 202409:15 - 18:00
Rabu1 Mei 202409:15 - 18:00
Kamis2 Mei 202409:15 - 18:00
Jum'at3 Mei 202409:15 - 18:00
Sabtu4 Mei 202409:15 - 18:00
Minggu28 April 202409:15 - 18:00

Alamat Lengkap: Jl. Boulevard Raya FW 1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Lunpia Mataram Semarang, Boulevard. Segera pesan atau kunjungi Lunpia Mataram Semarang, Boulevard untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Lunpia Mataram Semarang, Boulevard. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Lunpia Mataram Semarang, Boulevard.

Review Lunpia Mataram Semarang, Boulevard

4.720 Ulasan
A
A*****

Favorit banget. Berasa nostalgia di semarang nih… ❤️❤️❤️

VC
vonny carmelita

enakk dan mantab deh

S
S******

repeat order, memang enak sih. Salah satu obat kangen kota semarang.

I
I**

drpd jauh2 ke semarang mending beli disini aja deh…enaaak banget

E
E**

Lumpia paling enak 👍👍👍

E
E**

The best 👍👍👍 Favorit bangett !!!

BH
B*** H****

lunpia nya enak dan segar bahannya

Y
Yandhi

kurang rasa, baik isi lumpia, acar, bymbunya, goreng terlalu brminyak

B
Beta

udah legend lumpia semarang mataram

E
E**

OMG 😍 perfect !!! Perfect!!! Luar biasa. Saya pas banget ngidam lumpia mataram smg ini, pagi hari surprise banget ternyata ada juga dijual dkt rmh. Thank you soo much dear seller. Hepi banget. Emak banget… omg ❤️👍👍👍👍👍

JI
Jessica Isabel

gak ada cabe rawitnya, saos terlalu manis

BH
B*** H****

enak dan mantap

Z
Z****

untuk goreng lumpia'a kurang garing

S
sisca

enak banget…ukuran lumpia besar.daun bawang juga banyak TOP

G
gita

Lunpia yang paling merasa cocok rasanya dari dulu, isinya melimpah, rasanya pas dari rebung ampe udang dan kulitnya, saos kentalnya, ampe daun bawangnya, enakkk

WW
W**** A**** W*****

The REAL Lumpia SEMARANG in Jakarta. Minusnya cuman di kucai nya aja, kurang fresh. But overall saya suka, keep it up 👍🏻

DW
D*** W*

numben agak keasinan. biasanya gak segitu asinnya

DS
D***** S******

Kulit lumpia-nya agak keras.

Beri Ulasan untuk Lunpia Mataram Semarang, Boulevard
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.