MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Jakarta Terbaru 2024

MA-PA Rice Bowl Gema Nurani merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, aneka nasi & korea yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani beserta harganya.

Daftar Menu MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Hidangan Nasi Plus Telor Dan Chicken Katsu
  3. Rice Bowl Telor Ceplok Dan Fillet Black Pepper
  4. Chicken Katsu With Telor Dan Sambal Geprek Jelotot
  5. Mie Bowl Goreng With Chicken Katsu Dan Telor
  6. Katsu Bento

Siapkan uang setidaknya Rp 26.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Chicken Katsu With Telor Ayam Fillet Dibaluti Tepung Roti Dan Telor Di Baluri Saus Sambal Dan Mayonaise

Rp 26.000

Mie Bowl Goreng With Chicken Katsu Dan Telor Perpaduan Mie Goreng Dengan Chicken Katsu Bersama Telor Juga Selada Dan Timun Segar Di Tambah 2 Saus Dan Mayonaise

Rp 26.000

Untuk menyantap menu Hidangan Nasi Plus Telor Dan Chicken Katsu yang disajikan MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - an.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Chicken Katsu With Telor Ayam Fillet Dibaluti Tepung Roti Dan Telor Di Baluri Saus Sambal Dan Mayonaise

Rp 26.000

Rice Bowl Chicken Katsu With Telor And Saus Keju Nasi Chicken Katsu Dan Orek Telor Di Tambah Saus Keju

Rp 26.000

Rice Bowl Chicken Fillet Black Pepper Whit Saus Keju Nasi Telor Ceplok Ayam Fillet Black Pepper Di Tambah Saus Keju Yg Lezatos

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - an untuk menikmati menu Rice Bowl Telor Ceplok Dan Fillet Black Pepper di MA-PA Rice Bowl Gema Nurani.

Nama MenuHarga

Rice Bowl Telor Ceplok Dah Fillet Ayam Black Pepper Nasi Telor Ceplok Yg Gurih Di Tambah Fillet Ayam Di Bumbui Saos Black Pepper

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - an untuk menikmati menu Chicken Katsu With Telor Dan Sambal Geprek Jelotot di MA-PA Rice Bowl Gema Nurani.

Nama MenuHarga

Hidangan Nasi Plus Chicken Katsu Telor Ceplok Sambel Geprek Mantap Chicken Katsu Yg Di Siram Sambel Geprek Yg Pedes Dah Gurih Enak

Rp 26.000

Siapkan uang setidaknya Rp 26.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Bowl Goreng With Chicken Katsu Dan Telor yang disajikan oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani.

Nama MenuHarga

Mie Bowl Goreng With Chicken Katsu Dan Telor Perpaduan Mie Goreng Dengan Chicken Katsu Bersama Telor Juga Selada Dan Timun Segar Di Tambah 2 Saus Dan Mayonaise

Rp 26.000

Mie Bowl Chicken Black Pepper Mie Goreng Bersama Chicken Black Pepper Dan Telor Memang Nikmat

Rp 26.000

Mie Bowl Chicken Katsu Sambel Geprek Mie Goreng Bersama Chicken Katsu Dan Telor Juga Selada Dan Timun Sangat Lah Selaras

Rp 26.000

Harga untuk menu Katsu Bento di MA-PA Rice Bowl Gema Nurani sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Bento Nasi, Chicken Katsu Dan Chicken Black Pepper +Sambel Geprek Juga Lalapan Seger

Rp 30.000

Cara Order Delivery MA-PA Rice Bowl Gema Nurani Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik MA-PA Rice Bowl Gema Nurani pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon MA-PA Rice Bowl Gema Nurani

Di bawah ini adalah nomor telepon MA-PA Rice Bowl Gema Nurani yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon MA-PA Rice Bowl Gema Nurani
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka MA-PA Rice Bowl Gema Nurani

Jika Anda berniat untuk mengunjungi MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana MA-PA Rice Bowl Gema Nurani berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi MA-PA Rice Bowl Gema Nurani. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202405:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202405:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202405:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202405:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202400:00 - 01:00

Alamat Lengkap: Kali Abang Rorotan Rt03/06 No 70B Kel Kali Abang Tengah Kec Bekasi Utara. Deket Rumah Sate Uci Gg H Yasin.

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery MA-PA Rice Bowl Gema Nurani. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh MA-PA Rice Bowl Gema Nurani.

Review MA-PA Rice Bowl Gema Nurani

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk MA-PA Rice Bowl Gema Nurani
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.