MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Jakarta Terbaru 2024

Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu martabak yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan beserta harganya.

Daftar Menu Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Martabak Manis Original
  4. Martabak Telor Ayam
  5. Martabak Telor Bebek
  6. Martabak Manis Pandan

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 33.000 - Rp 41.000 saja untuk menikmati menu Promo yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan.

Nama MenuHarga

Spesial 3 Telor Bebek

Rp 41.000

Spesial 3 Telor Ayam

Rp 36.000

Keju Coklat Susu

Rp 33.000

Keju Kacang Coklat Susu

Rp 37.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan berkisar antara Rp 33.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Keju Kacang Coklat Wijen Susu Pandan

Rp 40.000

Keju Susu Pandan

Rp 33.000

Keju Coklat Susu Pandan

Rp 35.000

Keju Kacang Susu Pandan

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Martabak Manis Original yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan berkisar antara Rp 18.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Kacang Susu

Rp 18.000

Coklat Susu

Rp 18.000

Wijen Susu

Rp 18.000

Pisang Susu

Rp 20.000

Kacang Coklat Susu

Rp 20.000

Coklat Wijen Susu

Rp 20.000

Kacang Wijen Susu

Rp 20.000

Kacang Coklat Wijen Susu

Rp 23.000

Ketan Susu

Rp 18.000

Ketan Kelapa Susu

Rp 20.000

Pisang Coklat Susu

Rp 24.000

Pisang Kacang Susu

Rp 24.000

Pisang Wijen Susu

Rp 24.000

Pisang Kacang Coklat Susu

Rp 27.000

Pisang Coklat Wijen Susu

Rp 27.000

Keju Susu

Rp 30.000

Keju Coklat Susu

Rp 33.000

Keju Kacang Susu

Rp 33.000

Keju Kacang Coklat Susu

Rp 37.000

Keju Wijen Susu

Rp 33.000

Keju Kacang Coklat Wijen Susu

Rp 40.000

Keju Pisang Susu

Rp 33.000

Keju Pisang Coklat Susu

Rp 37.000

Keju Pisang Kacang Susu

Rp 37.000

Keju Pisang Wijen Susu

Rp 37.000

Double Keju

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmati menu Martabak Telor Ayam yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan.

Nama MenuHarga

Biasa 2 Telor Ayam

Rp 30.000

Spesial 3 Telor Ayam

Rp 36.000

Istimewa 4 Telor Ayam

Rp 43.000

Super 5 Telor Ayam

Rp 50.000

Harga untuk menu Martabak Telor Bebek di Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - Rp 55.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Biasa 2 Telor Bebek

Rp 35.000

Spesial 3 Telor Bebek

Rp 41.000

Istimewa 4 Telor Bebek

Rp 48.000

Super 5 Telor Bebek

Rp 55.000

Untuk menyantap menu Martabak Manis Pandan yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 33.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Keju Kacang Coklat Wijen Susu Pandan

Rp 40.000

Keju Susu Pandan

Rp 33.000

Keju Coklat Susu Pandan

Rp 35.000

Keju Kacang Susu Pandan

Rp 35.000

Keju Kacang Coklat Susu Pandan

Rp 38.000

Cara Order Delivery Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan

Di bawah ini adalah nomor telepon Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202400:00 - 00:30
Selasa16 April 202400:00 - 00:30
Rabu17 April 202400:00 - 00:30
Kamis18 April 202400:00 - 00:30
Jum'at19 April 202400:00 - 00:30
Sabtu20 April 202400:00 - 00:30
Minggu21 April 202400:00 - 00:30

Alamat Lengkap: Jl.Raya Pengasinan Rt002 Rw03. Sawangan Depok Jawa Barat 16518

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan. Segera pesan atau kunjungi Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan.

Review Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan

4.720 Ulasan
TI
Tetik Indriani

tumben martabak telor nya gosong mas🀧

T
Tarie

Rasa OKE. Harga juga OKE. tambahin promo lagi dong. Thank's

RD
R**** K***** D***

Enakkk deh asli. Saran aja gedein lagi untuk porsinya. Sisanya toppp bgt

S
S*****

Enak. Udh langganan juga.

R
R***

martabak telornya agak manis dibumbunya (daging nya lebih ke tetelan gtu tp ga mslah klo murah dan enak) ,kuahnya lebih suka ada asem2nya ,bukn pdes manis aja ,acar enk asem pas ,sesuai rekues ,yg keju enk lembut cuma kurng susu aja jd kurng manis ,yang keren cepet bgt jadinya top sih *7🀣

DN
Dara Ayu Ningtias

baru pertama kali pesen martabak telor bebek nya enak gurih

KN
K*** N***********

Martabaknya kering enak, bakal order lagi sih pastinya

RC
ramadhanty chaca

nicee enak loh!keju nya ga pelit karna aku pecinta susu jadi kurang kerasa tapi bukan berarti ga enak ya susu nya ada kok enak deh!!!

GH
Gagan hariyanto

dagingnya buanyak untuk harga

HT
Halimah Tusadiah

sumpah demi apapun martabak nya enak bgtt keju nya bnr'banyak martabak nya juga tebel banget

HS
Herdein suciati

langgananπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

US
Uun Suradi

mantaf dan nikmat

DA
Deni Anggara

martabaknya kecil2

FP
Fajar Pamungkas

Mantul gan,, mantabbb gan,, thanks πŸ‘

RI
R** I****

rasa nya enak ..tp abng jgn berbagi rasa ya..

AC
Agung cakra

rasanya pas bgtt, mantep.

RC
ramadhanty chaca

enakkkkkk bangett, manisssss pas deh pokonyaa

TI
Tetik Indriani

mas yang gak pake toping 1 aja..yng coklat susu kan gak ada note nya πŸ˜‚

M
magdalena

senang cepat sekali 😘

Beri Ulasan untuk Martabak Anugerah 2, Jl.Raya Pengasinan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.