MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Jakarta Terbaru 2024

Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu martabak & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet beserta harganya.

Daftar Menu Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan Penutup
  3. Paling Laku

Harga untuk menu Rekomendasi di Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000 - Rp 47.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Martabak Manis Kacang Coklat Ukurann Sedang Martabak manis dengan toping coklat ceres, kacang dan susu kental manis yg cukup, rasanyapun cukup mantap . . . .

Rp 30.700

Martabak Manis Coklat Susu Biasaa Ukuran Besar Martabak manis dg taburan coklat dan susu kental manis. . , cukup maaaantaaap. . ,

Rp 23.000

Martabak 1 Telor Bebekk Martabak telor dengan menggunakan 1 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 28.000

Martabak 2 Telor Bebek /speciall Martabak telor dengan menggunakan 2 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 36.000

Martabak Manis Coklat Susu Biasa Ukuran Sedaang Martabak manis dengan toping coklat ceres dan susu kental manis, rasa ga kalah mantapnya. . . .

Rp 18.000

Martabak Manis Keju Coklat Susu Ukuran Sedangg Martabak manis dengan toping serutan keju, taburan coklat dan susu kental manis, bisa dua rasa, separuh keju separuh coklat, chat aja kedriver. l

Rp 41.500

Martabak Manis Keju Susu Ukuran Sedangg Martabak manis dengan toping serutan keju dan susu kental manis

Rp 37.000

Martabak Manis Keju Coklat Susu Ukuran Besarr Ini bagi yg doyan keju mantap nih. . . dg toping keju serta taburan coklat serta susu kental manis bikin mut kita kembali semangat loh. . . .

Rp 47.000

Harga untuk menu Makanan Penutup di Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - Rp 68.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Martabak 1 Telor Ayam Martabak telor dengan menggunakan 1 butir telor ayam asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 27.000

Martabak 2 Telor Ayam / Special Martabak telor dengan menggunakan 2 butir telor ayam asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 35.000

Martabak 3 Telor Ayam / Istimewa Martabak telor dengan menggunakan 3 butir telor ayam asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 45.000

Martabak 4 Telor Ayam / Super Martabak telor dengan menggunakan 4 butir telor ayam asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 55.000

Martabak 5 Telor Ayam / Jumbo Martabak telor dengan menggunakan 5 butir telor ayam asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 68.000

Martabak 3 Telor Bebek / Istimewa Martabak telor dengan menggunakan 3 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 46.000

Martabak 4 Telor Bebek / Super Martabak telor dengan menggunakan 4 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 56.000

Martabak 5 Telor Bebek / Jumbo Martabak telor dengan menggunakan 5 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 68.000

Nambah 1 Kuah Martabak Telor

Rp 6.000

Martabak Manis Coklat Susu Biasa Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping coklat ceres dan susu kental manis, rasa ga kalah mantapnya. . . .

Rp 22.000

Martabak Coklat Susu Special Ukuran Sedang

Rp 26.000

Martabak Manis Coklat Susu Special Ukuran Besar Bagi yg suka coklat nya banyak. . . pilihlah martabak coklat susu spesial ini pasti wooo mantaap. . . . . . nyaaa. .

Rp 30.000

Martabak Manis Kacang Coklat Biasa Ukuran Besar Martabak manis dg taburan kacang dan coklat yg lezat. . . dan susu kental manis yg maknyus. . . .

Rp 25.000

Martabak Manis Kacang Coklat Special Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping coklat ceres, kacang dan susu kental manis yang tebal ini lebih gurih dan manis mantap. . . . . yg ini hanya kacang dan cokelat aja ya, silahkan lihat menu yg lain. . .

Rp 28.000

Martabak Manis Kacang Coklat Special Ukuran Besar Bagi yg suka bertoping banyak , pilihlah yg ini martabak kacang coklat special dg taburan kacang , coklat yg banyak dan susu kental manis yg bsnyak pokoknya maknyussssss. . . .

Rp 33.000

Martabak Kacang Coklat Wijen Biasa Ukuran Sedang

Rp 23.000

Martabak Manis Kacang Coklat Wijen Biasa Ukuran Besar Martabak manis dg taburan kacang , coklt wijen, dan susu kental manis yg pasti terasa gurih dan manisnya cukup buat yg ga suka berlebihan.

Rp 28.000

Martabak Manis Kacang Coklat Wijen Special Ukuran Sedang Martabak manis dg taburan kacang, coklat wijen yg banyak dan susu kental manis sehingga menjadi lebih gurih . . . . dan maknyus. . ,

Rp 32.000

Martabak Manis Kacang Coklat Wijen Special Ukuran Besar Martabak manis dg toping kacang coklat wijen yg banyak dan susu kental manis , ini gurih dari kacangdan wijennya maknyus. . . . .

Rp 36.000

Martabak Manis Keju Susu Ukuran Besar Martabak manis dg parutan keju dan susu yg sama banyak, ini yg suka keju bikin ketagihan maknyusssss. . . . .

Rp 40.000

Martabak Manis Keju Kacang Susu Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping serutan keju, taburan kacang dan susu kental manis

Rp 42.000

Martabak Manis Keju Kacang Susu Ukuran Besar Ini guriiih manisnya bikin ketagihan. . . karena dg perpaduan keju da kacang yg sm sama gurih serta susu kental manis mantullll.

Rp 44.000

Martabak Manis Keju Wijen Susu Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping serutan keju, taburan wijen dan susu kental manis

Rp 42.000

Martabak Manis Keju Wijen Susu Ukuran Besar Ini baru. . . bagi yg suka gurih gurih, parutan keju dan taburan wijen menambah sensasi rasa martabaknya. . . .

Rp 44.000

Martabak Manis Keju Kismis Susu Ukuran Sedang Martabak manis dengan taburan kismis dan keju susu yg nikmat , dg gurihnya keju dan manis serta sedikit asem mantaaaap.

Rp 42.000

Martabak Manis Keju Kismis Susu Ukuran Besar Ini . . . nih baru maknyus dg parutan keju serta taburan kismis dan susu kental manis maknyusssssss. . .

Rp 44.000

Martabak Manis Keju Campur Ukuran Sedang Ini mantuuul bangetttttt dengan taburan keju kacang cokelat wijen serta susu kental manis gurih gurih manis gimana gitu. . . . ada loh ukuran yg besar di bawah, . . .

Rp 46.000

Martabak Manis Keju Campur Ukuran Besar Ini baru. . . . . mantull. . . . dg toping keju kacang coklat dan wijen serta susu kental manis. . . . . gurihnya . . . . . manisnya nyatu . . . . . kamu pasti ketagihan.

Rp 52.000

Martabak Manis Keju Campur Kismis Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping serutan keju dan campuran toping lainnya beserta kismis

Rp 48.000

Martabak Manis Keju Campur Kismis Ukuran Besar Dg taburan kismis dan keju serta susu kental manis, ini perpaduuan yg pas mantapnya loh. . . . .

Rp 54.000

Martabak Manis Ketan Hitam Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping ketan hitam dan kelapa parut

Rp 20.000

Martabak Manis Ketan Hitam Ukuran Besar Ini rasa martabak ga kalah gurihnya loh. . . . karena perpaduan ketan parutan kelapa dan taburan gula mantap pokoknya. . . .

Rp 23.000

Martabak Manis Rasa Ketan Hitam Keju Susu Ukuran Sedang Martabak ketan hitam keju susu adalah martabak ketan zaman now. . . . Martabak manis dg toping ketan hitam dan keju parut , susu kental manis. . . mantap. . .

Rp 41.000

Martabak Manis Ketan Hitam Keju Susu Ukuran Besar Martabak ketan zaman now. . . . martabak manis dg toping ketan hitam dan parutan keju dan susu serasa gurih mantap. . .

Rp 43.000

Martabak Manis Pisang Susu Biasa Ukuran Sedang Ini baru . . . bagi yg gaa suka neko dg toping pisang iris dan taburan susu kental manis ajacukup maknyus. . . jangan lupa liat liat menu yg lain dibawah banyak variasinya. . . .

Rp 22.000

Martabak Manis Pisang Susu Biasa Ukuran Besar Ini bagi yg ga suka buah boleh nih dicoba. . . . martabak manis dg toping irisan pisang dan susu kental manis, jd makan martabak dan buah deh. . . .

Rp 25.000

Martabak Manis Pisang Coklat Susu Special Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping pisang iris, taburan coklat dan taburan susu kental manis

Rp 27.000

Martabak Manis Pisang Coklat Susu Special Ukuran Besar Martabak dg toping irisan pisang dan taburan coklat susu yg sama sama banyak sehingga rasa coklatnya menggigit maknyus. . . . .

Rp 32.000

Martabak Manis Pisang Keju Susu Special Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping pisang iris, taburan keju dan taburan susu kental manis

Rp 42.000

Martabak Manis Pisang Keju Susu Special Ukuran Besar Yg ini baru . . . . dg toping irisan pisang dan parutan keju serta susu kental manis, manis wangi pisang nya aduuh mantap. . . , .

Rp 44.000

Martabak Manis Pisang Keju Coklat Susu Special Ukuran Sedang Martabak manis dengan toping pisang iris, taburan keju, taburan coklat dan taburan susu kental manis

Rp 44.000

Martabak Manis Pisang Keju Coklat Susu Special Ukuran Besar Yg ini mantuuuullll. . . dg perpaduan maniis nya pisang dan wanginya, serta parutan keju da taburan coklat yg manis dan gurih.

Rp 48.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 47.000 untuk menikmati menu Paling Laku di Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet.

Nama MenuHarga

Martabak Manis Kacang Coklat Ukurann Sedang Martabak manis dengan toping coklat ceres, kacang dan susu kental manis yg cukup, rasanyapun cukup mantap . . . .

Rp 30.700

Martabak Manis Coklat Susu Biasaa Ukuran Besar Martabak manis dg taburan coklat dan susu kental manis. . , cukup maaaantaaap. . ,

Rp 23.000

Martabak 1 Telor Bebekk Martabak telor dengan menggunakan 1 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 28.000

Martabak 2 Telor Bebek /speciall Martabak telor dengan menggunakan 2 butir telor bebek asli dengan isi daging sapi dan daun bawang dan diracik dengan bumbu istimewa

Rp 36.000

Martabak Manis Coklat Susu Biasa Ukuran Sedaang Martabak manis dengan toping coklat ceres dan susu kental manis, rasa ga kalah mantapnya. . . .

Rp 18.000

Martabak Manis Keju Coklat Susu Ukuran Sedangg Martabak manis dengan toping serutan keju, taburan coklat dan susu kental manis, bisa dua rasa, separuh keju separuh coklat, chat aja kedriver. l

Rp 41.500

Martabak Manis Keju Susu Ukuran Sedangg Martabak manis dengan toping serutan keju dan susu kental manis

Rp 37.000

Martabak Manis Keju Coklat Susu Ukuran Besarr Ini bagi yg doyan keju mantap nih. . . dg toping keju serta taburan coklat serta susu kental manis bikin mut kita kembali semangat loh. . . .

Rp 47.000

Cara Order Delivery Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet

Di bawah ini adalah nomor telepon Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202416:00 - 23:59
Selasa30 April 202416:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202416:30 - 23:59
Kamis2 Mei 202416:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202416:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202416:15 - 23:59
Minggu28 April 202416:30 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Taman Walet Raya (Block GW 17 No 30), Sindangsari, Pasar Kemis, Tanggerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet.

Review Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet

4.720 Ulasan
T
Tamin

sewo kutho uwis tak liiiiiwati

S
sundari

rasa enak dan tampilan sedap dipandang

BY
Budi Yanto

enak rasa nya maknyos,, sayang nya keju nya kurang banyak...hehehe

T
Tamin

martabak ekonomis rasanya mantap

T
Tutun-Grand Batavia Terrace 02 No 61

martabak telor dan manis nya mantullll

M
M***

kurang banyak porsinya heheh

NS
Nurul Setiawan

ga ada tandingannya martabak AA πŸ‘

T
Tamin

Martabak AA punya ciri khas dalam kemasan...di kelasnya, martabak AA lumayan dr segi harga dan rasa..tapi paling inovatif dalam penyajiannya yg menggunakan daun pisang sebagai alas martabak...untuk varian standard ga jauh beda dgn martabak kelas low end lainnya...pokoke maknyusss

LA
L** A****

Pesen yang besar, tapi berasa pesen yang sedang🫠

A
Afifah

Mksih ya ,smoga sehat terus biar semangat cari cuan πŸ‘

Y
yanti

enaaaakkkk semua

AY
A** Y*******

tq martabaknya ueenaak

G
Gunawan

enak banget rasa nya

Y
yanti

ga pernah salah beli disini ga pernah bosen makan ini, hari ini martabaknya enak banget wangi lembut melted duh gatau lg deh selalu puas dan bikin candu.

G
G****

sehat selalu, jangan lupa bahagia

W
wuri

rasa sesuai harga

R
Rifai

terima kasih banyak

A
Assa

enak makanannya cepet sampe juga gofoodnya

VS
V*** S********

enyaaaaakk... πŸ‘πŸ»

SD
Sir debo

porsi nya kurang gede

Beri Ulasan untuk Martabak Bangka Cipta Rasa AA, Taman Walet
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.