MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Jakarta Terbaru 2024

Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu martabak yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat beserta harganya.

Daftar Menu Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Martabak Manis Klasik-reguler + Whysman
  3. Martabak Manis Klasik-large + Whysman
  4. Martabak Manis Kekinian-regular Red Velvet + Whysman
  5. Martabak Manis Kekinian-regular Pandan + Whysman
  6. Martabak Manis Kekinian-large Red Velvet + Double Whysman
  7. Martabak Manis Kekinian-large Pandan + Double Whysman
  8. Martabak Tipis Kering
  9. Martabak Telur-reguler
  10. Martabak Telur-regular+topping Keju Mozarella
  11. Martabak Telur-special
  12. Martabak Telur-special+topping Keju Mozarella
  13. Martabak GullunG - Regular

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat berkisar antara Rp 30.000 - Rp 75.000.

Nama MenuHarga

Large-daging Sapi + Topping Mozarella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 75.000

Martabak Tipis Kering Coklat / Keju / Kacang Sensasi makan Martabak Tipis Kering berbeda dengan Martabak tebal, Martabak TIpis Teksturnya lbh crunchy dan tipis akan membuat kita tidak terlalu merasa berdosa menyantapnya, fillingnya mampu membuat kita tetap terlena. tersedia 5 macam Rasa.

Rp 30.000

Regular-pandan Cream Cheese Oreo Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 50.000

Regular-red Velvet Cream Cheese Oreo Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan cream cheese dan oreo + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 50.000

Regular-daging Sapi Martabak telur ini dijamin memiliki cita rasa gurih gabungan telur(telur bebek / ayam), daging cincang(sapi / ayam) dan potongan daun bawang serta bumbu rahasia kami, paling ToP rasanya disantap dengan Kuah cuka, dijamin anda ketagihan utk mencobanya

Rp 35.000

Regular-daging Sapi + Topping Mozarella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 50.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - an untuk menikmati berbagai menu Martabak Manis Klasik-reguler + Whysman yang disajikan oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

Regular-coklat Kacang Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular-coklat Keju Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular-keju Kacang Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular-keju Susu Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular-komplit Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular - Jagung Susu Keju Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Regular-Keju Kismis Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian keju Kismis yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 35.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 50.000 - an untuk menikmati menu Martabak Manis Klasik-large + Whysman di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

Large-coklat Kacang Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-coklat Keju Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Susu Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Kacang Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Jagung Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Kismis Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Pisang Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-komplit Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large - Keju Nutella Martabak Klasik ini dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik dgn resep andalan kami, perpaduan isian Kacang,coklat,wijen,keju,nutella,skippy,ovomaltine yg berimbang, toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large - Keju Skippy Martabak Klasik ini dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik dgn resep andalan kami, perpaduan isian Kacang,coklat,wijen,keju,nutella,skippy,ovomaltine yg berimbang, toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large-keju Ovomaltine Martabak Klasik ini dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik dgn resep andalan kami, perpaduan isian Kacang,coklat,wijen,keju,nutella,skippy,ovomaltine yg berimbang, toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Large - Jagung Susu Keju Martabak Manis Klasik ini diracik menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan resep klasik andalan kami, perpaduan isian Kacang, coklat, wijen, keju yg berimbang dan toppingan terakhir butter / Whysman akan membuat anda merasakan sensasi RasanYa.

Rp 50.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 35.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmati menu Martabak Manis Kekinian-regular Red Velvet + Whysman yang disajikan Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

Regular-red Velvet Cream Cheese Oreo Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan cream cheese dan oreo + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 50.000

Regular-red Velvet Coklat Keju Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan coklat Meises dan Keju + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 35.000

Regular-red Velvet Skippy Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan Skippy dan Keju + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 40.000

Regular-red Velvet Nutella Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan Nutella dan Keju / kacang + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 40.000

Regular-red Velvet Ovomaltine Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan ovomaltine dan Keju + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 40.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Martabak Manis Kekinian-regular Pandan + Whysman yang disajikan Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat berkisar antara Rp 35.000 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Regular-pandan Cream Cheese Oreo Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 50.000

Regular-pandan Coklat Keju Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 35.000

Regular-pandan Skippy Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 40.000

Regular-pandan Nutella Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 40.000

Regular-pandan Ovomaltine Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Martabak Manis Kekinian-large Red Velvet + Double Whysman yang disajikan Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 50.000 - Rp 65.000.

Nama MenuHarga

Large-rv. Cream Cheese Oreo + Double Whysman Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan cream cheese dan oreo + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 65.000

Large-red Velvet Komplit + Double Whysman Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan Meises + Keju + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 50.000

Large-red Velvet Skippy + Double Whysman Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan skippy dan keju + olesan WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 60.000

Large-red Velvet Nutella + Double Whysman Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan Nutella dan susu + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 60.000

Large-red Velvet Ovomaltine + Double Whysman Adonan martabak rasa red velvet yang manis dan lembut berpadu sempurna dengan Ovomaltine dan susu + olesan butter WysMan luar dalam. . dijamin rasanya luber eunakknya . . . Yummm!

Rp 60.000

Harga untuk menu Martabak Manis Kekinian-large Pandan + Double Whysman di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000 - Rp 65.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Large-pandan Cream Cheese Oreo + Double Whysman Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 65.000

Large-pandan Komplit + Double Whysman Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 50.000

Large-pandan Skippy + Double Whysman Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 60.000

Large-pandan Nutella + Double Whysman Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 60.000

Large-pandan Ovomaltine + Double Whysman Martabak pandan ini sangat menggoda dimulai dari aroma pandan dan lembutnya adonan martabak hijau yang satu ini. Apalagi jika ditambah topping cream Cheese Oreo, keju, coklat, atau nutella seperti martabak kekinian, pasti rasanya lebih menggoda.

Rp 60.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Martabak Tipis Kering di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

Martabak Tipis Kering Coklat / Keju / Kacang Sensasi makan Martabak Tipis Kering berbeda dengan Martabak tebal, Martabak TIpis Teksturnya lbh crunchy dan tipis akan membuat kita tidak terlalu merasa berdosa menyantapnya, fillingnya mampu membuat kita tetap terlena. tersedia 5 macam Rasa.

Rp 30.000

Martabak Tipker Nutella Sensasi makan Martabak Tipis Kering berbeda dengan Martabak tebal, Martabak TipKer Teksturnya lbh crunchy dan tipis yg akan membuat kita tidak terlalu merasa berdosa menyantapnya, filling nya mampu membuat kita tetap terlena. tersedia 5 macam Rasa.

Rp 30.000

Martabak Tipker Ovomaltine Sensasi makan Martabak Tipis Kering berbeda dengan Martabak tebal, Martabak TIpis Teksturnya lbh crunchy dan tipis akan membuat kita tidak terlalu merasa berdosa menyantapnya, fillingnya mampu membuat kita tetap terlena. tersedia 5 macam Rasa.

Rp 30.000

Martabak Tipker Skippy Sensasi makan Martabak Tipis Kering berbeda dengan Martabak tebal, Martabak TIpis Teksturnya lbh crunchy dan tipis akan membuat kita tidak terlalu merasa berdosa menyantapnya, fillingnya mampu membuat kita tetap terlena. tersedia 5 macam Rasa.

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - an untuk menikmati berbagai menu Martabak Telur-reguler yang disajikan oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

Regular-daging Sapi Martabak telur ini dijamin memiliki cita rasa gurih gabungan telur(telur bebek / ayam), daging cincang(sapi / ayam) dan potongan daun bawang serta bumbu rahasia kami, paling ToP rasanya disantap dengan Kuah cuka, dijamin anda ketagihan utk mencobanya

Rp 35.000

Regular-kornet Martabak telur ini dijamin memiliki cita rasa gurih gabungan telur(telur bebek / ayam), daging cincang(sapi / ayam) dan potongan daun bawang serta bumbu rahasia kami, paling ToP rasanya disantap dengan Kuah cuka, dijamin anda ketagihan utk mencobanya

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Martabak Telur-regular+topping Keju Mozarella yang disajikan Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat berkisar antara Rp 50.000 - an.

Nama MenuHarga

Regular-daging Sapi + Topping Mozarella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 50.000

Regular-daging Kornet-topping Mozarrella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 50.000

Harga untuk menu Martabak Telur-special di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Special-daging Sapi Martabak telur ini dijamin memiliki cita rasa gurih gabungan telur(telur bebek / ayam), daging cincang(sapi / ayam) dan potongan daun bawang serta bumbu rahasia kami, paling ToP rasanya disantap dengan Kuah cuka, dijamin anda ketagihan utk mencobanya

Rp 50.000

Special-kornet Martabak telur ini dijamin memiliki cita rasa gurih gabungan telur(telur bebek / ayam), daging cincang(sapi / ayam) dan potongan daun bawang serta bumbu rahasia kami, paling ToP rasanya disantap dengan Kuah cuka, dijamin anda ketagihan utk mencobanya

Rp 50.000

Topping Mozarella Keju mozarella import yg akan dijadikan topping pada martabak telur kami dijamin lagi akan menghasilkan rasa yg luar biasa lezatnya, keju import yg melted / meleleh bertemu dgn sari rasa martabak telur akan menghasilkan Rasa yg tiada 2 nya

Rp 20.000

Harga untuk menu Martabak Telur-special+topping Keju Mozarella di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 75.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Large-daging Sapi + Topping Mozarella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 75.000

Large-daging Kornet + Topping Mozarella MarTeL kami yg Lezat+nikmat dibalut dgn Topping keju Moza Selain rasanya yg tambah lezat juga memiliki byk manfaat utk kesehatan aL mencegah naiknya gula darah,serangan migrain,menguatkan otot,memperbaiki fungsi otak, +pastinya dpt memperkuat tulang.

Rp 75.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an untuk menikmati menu Martabak GullunG - Regular di Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Nama MenuHarga

RegulaR- Pandan Keju

Rp 35.000

Regular - Pandan Keju Kismis

Rp 35.000

Regular - Pandan Jagung Susu Keju

Rp 35.000

Regular - Pandan Coklat Keju

Rp 35.000

Regular - Red Velvet Coklat Keju

Rp 35.000

Regular - Blackseries Coklat Keju

Rp 35.000

Cara Order Delivery Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202415:30 - 23:00
Selasa30 April 202415:30 - 23:00
Rabu1 Mei 202415:30 - 23:00
Kamis2 Mei 202415:30 - 23:00
Jum'at3 Mei 202415:30 - 23:00
Sabtu4 Mei 202415:30 - 23:59
Minggu5 Mei 202415:30 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Perikanan Darat, Tanah Sereal, Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat.

Review Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat

4.512 Ulasan
E
E***

minta keju susu aja..malah dikasih cokelat keju

W
W*****

psn martabak manis gulung kok yg dtg martabak biasa...,.

A
A****

martabak terbaik dibogor utara

A
A****

TOP nya Martabak di Bogor Utara...Rasa tdk berubah...Muantab

A
A****

martabak terbaik di bogor

A
A****

martabak dgn rasa ter enak di BogoR

A
A****

martabak ter baik di bogor...rasanya top juaraa

A
A****

martabak ter enak di bogor....harusnya semua org bogor tahu rasanya martabak ini...Top martabak

A
A****

Martabakn Ter Enak di BogoR...sari rasa sesuai namanya.

A
A****

top nya Martabak di bogoR

A
A****

Martabak paling enak di bogor cuman belum pada banyak org tahu...semua variant nya TOP...hrg murah lagi..

D
D***

Enak Apalg dpt harga promo Hehehe😊

Beri Ulasan untuk Martabak Dan Ayam Goreng Sari Rasa 71 Cimanggu, Perikanan Darat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.