MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Balikpapan Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Balikpapan Terbaru 2024

Numnums Thai Tea, Gunung Sari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Balikpapan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Numnums Thai Tea, Gunung Sari beserta harganya.

Daftar Menu Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Balikpapan 2024

  1. Rekomendasi
  2. Bestsellers
  3. PROMO Yang CREAMY BANGET
  4. Thai Tea Brown Sugar Boba
  5. Authentic Thai Tea
  6. Signature Latte
  7. Signature Fruits
  8. Signature Coffee
  9. Ekstra Topping

Harga untuk menu Rekomendasi di Numnums Thai Tea, Gunung Sari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.500 - Rp 45.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Thai Green Tea Brown Sugar Boba Authentic Thai Green Tea dari Daun Teh Hijau pilihan berpadu dengan nikmatnya Topping Brown Sugar Boba!

Rp 25.000

Thai Dark Chocolate Authentic Thai Tea yang pekat berpadu dengan Dark Chocolate Premium yang nikmat!

Rp 22.500

BAYAR 2 DAPAT 3 DAPATKAN 3 THAI TEA ORIGINAL KAMI. CUKUP BAYAR 2 SAJA

Rp 45.000

Thai Original Brown Sugar Boba Best Seller Menu! Perpaduan Authentic Thai Tea yang creamy dengan Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Bestsellers di Numnums Thai Tea, Gunung Sari.

Nama MenuHarga

Thai Original Brown Sugar Boba Best Seller Menu! Perpaduan Authentic Thai Tea yang Creamy dengan Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Harga untuk menu PROMO Yang CREAMY BANGET di Numnums Thai Tea, Gunung Sari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000 - Rp 62.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket CREAMY Thai Tea Yg Creamy Bangettt Berawal Dari Rasa Original Ini ...Dapatkan 3 Thai Tea Original Tanpa Harus Dijodohkan Dengan Abang Boba

Rp 50.000

Paket CREAMY BOBA Creamy Bangettt....ini Mah Uda Jadi Kewajiban Kita . Tapi Cobain Deh Paket Ini 3 Original Thai Tea Yg Uda Creamy Trus Dijodohkan Sama Brown Sugar Boba Yg Bkin Duet Ini Jadi Super Creamy

Rp 62.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Thai Tea Brown Sugar Boba yang disajikan Numnums Thai Tea, Gunung Sari berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Thai Green Tea Brown Sugar Boba Authentic Thai Green Tea dari Daun Teh Hijau pilihan berpadu dengan nikmatnya Topping Brown Sugar Boba!

Rp 25.000

Thai Dark Chocolate Brown Sugar Boba Authentic Thai Tea dengan Dark Chocolate Premium ditambah Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Thai Ovaltine Brown Sugar Boba Authentic Thai Tea berpadu dengan lezatnya Ovaltine ditambah Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Thai Coffee ( Cappuccino ) Brown Sugar Boba Authentic Thai Tea berpadu dengan harumnya Cappuccino Coffee yang lembut ditambah Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Thai Coffee ( Strong ) Brown Sugar Boba Authentic Thai Tea berpadu dengan Black Coffee yang pekat ditambah dengan Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Thai Original Brown Sugar Boba Best Seller Menu! Perpaduan Authentic Thai Tea yang creamy dengan Topping Brown Sugar Boba yang nikmat!

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Authentic Thai Tea yang disajikan Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.500 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Thai Original Authentic Thai Tea dari seduhan Daun Teh Hitam pilihan dengan aroma yang harum dan pekat berpadu dengan legit dan manisnya Susu Premium!

Rp 22.500

Thai Dark Chocolate Authentic Thai Tea yang pekat berpadu dengan Dark Chocolate Premium yang nikmat!

Rp 22.500

Thai Coffee ( Strong ) Authentic Thai Tea berpadu dengan Black Coffee yang beraroma tajam dengan cita rasa coffee yang pekat!

Rp 22.500

Thai Coffee ( Cappuccino ) Authentic Thai Tea berpadu dengan Cappuccino Coffee yang harum dan cita rasa Cappuccino Coffee yang lembut!

Rp 22.500

Thai Ovaltine Authentic Thai Tea yang pekat bercampur dengan lezatnya Ovaltine berpadu dengan legit dan manisnya Susu Premium!

Rp 22.500

BAYAR 2 DAPAT 3 DAPATKAN 3 THAI TEA ORIGINAL KAMI. CUKUP BAYAR 2 SAJA

Rp 45.000

Thai Green Tea Thai Green Tea dengan seduhan Daun Teh Hijau pilihan yang pekat dan aroma yang khas berpadu dengan legit dan manisnya Susu Premium!

Rp 22.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Signature Latte di Numnums Thai Tea, Gunung Sari.

Nama MenuHarga

Salted Caramel Latte Perpaduan Salted Caramel Sauce yang gurih dan manis dengan Susu Full Cream dan Espresso yang nikmat dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang Nikmat.

Rp 30.000

Matcha Pandan Latte Perpaduan Premium Matcha Powder dengan Pandan Syrup yang harum dan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Red Velvet Latte Perpaduan Premium Red Velvet Powder dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Rhum Regal Milk Perpaduan Fresh Milk dengan Rhum Syrup Premium (Non Alcohol) ditambah taburan biskuit Marie Regal diatasnya.

Rp 30.000

Chocolate Mint Perpaduan Premium Chocolate Powder yang lezat dengan Syrup Mint yang menyegarkan dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang Nikmat.

Rp 30.000

Roasted Almond Chocolate

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Signature Fruits yang disajikan Numnums Thai Tea, Gunung Sari berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Korean Banana Milk Perpaduan Premium Korean Banana Import yang lezat dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Tropical Manggo Milk Perpaduan Tropical Mango yang harum dan manis dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Creamy Avocado Smoothies Perpaduan Avovado yang lezat dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Signature Coffee yang disajikan Numnums Thai Tea, Gunung Sari berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Kopiko Tiramisu Latte Perpaduan Premium Coffee Cappuccino dengan Tiramisu Syrup yang lezat dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Rhum Cappuccino Latte Perpaduan Premium Coffee Cappuccino dengan Rhum Syrup Non Alcohol yang lezat dengan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Roasted Almond Coffee Perpaduan Premium Coffee Cappuccino dengan Roasted Almond Syrup yang lezat dan Creamy Fresh Milk yang gurih dilengkapi dengan Topping Crystal Jelly yang nikmat.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Ekstra Topping yang disajikan Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Ekstra Topping Brown Sugar Boba Tambahan Ekstra Topping Brown Sugar Boba khas NUMNUMS yang kenyal dan nikmat.

Rp 2.500

Ekstra Topping Crystal Jelly Tambahan Ekstra Topping Crystal Jelly yang nikmat untuk Signature Drink Series.

Rp 5.000

Cara Order Delivery Numnums Thai Tea, Gunung Sari Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Numnums Thai Tea, Gunung Sari, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Numnums Thai Tea, Gunung Sari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Numnums Thai Tea, Gunung Sari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Numnums Thai Tea, Gunung Sari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Numnums Thai Tea, Gunung Sari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Numnums Thai Tea, Gunung Sari.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:30 - 22:00
Selasa30 April 202410:30 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:30 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:30 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:30 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:30 - 22:00
Minggu5 Mei 202410:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Jend. A. Yani RT. 047 No. 5, Gunung Sari, Balikpapan

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Numnums Thai Tea, Gunung Sari. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Numnums Thai Tea, Gunung Sari. Selamat mencoba!

Review Numnums Thai Tea, Gunung Sari

4.811 Ulasan
B
bella

enak bgt padahal asal coba aja

N
N***

hmmm... ada yg berubah. rasa masih enak. cuma lauknya jd lebih sedikit dr pda sebelumnya. syg bgt. pdhal suka beli krna lauk melimpah.

A
alvyna

sumpah mba y jago bgt bikin weeenak tenen

A
adam

guud condision and the perfecto italiano

N
Naufal

terlalu kental dan manis sekali. tp so far enak..

H
H*********

good driver semangat bapak mencari rezeky

SA
syarifah annisa

kurang dingin rasa oke terlalu manis

M
M****

Thai tea terbaik 💜

AH
arif rahman hakim

mantap segala nya

ES
eko hendrawan saputra

sangat menyegarkan

Beri Ulasan untuk Numnums Thai Tea, Gunung Sari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.