MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, Jakarta Terbaru 2024

Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma beserta harganya.

Daftar Menu Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Utama
  3. Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.500 - Rp 16.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bawang Goreng Kriuk Kemasan 200ml

Rp 12.500

Nasi Uduk + Telur Bulat Balado Nasi Uduk + telur bulat balado dengan toping telur dadar iris, tempe orek, bihun goreng, potongan timun serta taburan bawang goreng disajikan dengan sambal merah dan kerupuk.

Rp 16.000

Macaroni Schotel Kukus Pasta yang di olah dengan susu, keju, sosis, telur, bawang bombay dalam satu kukusan, disajikan bersama saos sambal.

Rp 6.500

Harga untuk menu Utama di Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bawang Goreng Kriuk Kemasan 200ml

Rp 12.500

Lontong Kari Lontong dengan suiran ayam, toping emping ditambah taburan bawang goreng dan acar segar di siram kuah kari ayam panas disajikan dengan sambal merah dan kerupuk

Rp 11.000

Nasi Kuning Nasi kuning dengan toping telur dadar iris, tempe orek, bihun goreng, potongan timun serta taburan bawang goreng disajikan dengan sambal merah dan kerupuk.

Rp 11.000

Nasi Uduk Nasi Uduk dengan toping telur dadar iris, tempe orek, bihun goreng, potongan timun serta taburan bawang goreng disajikan dengan sambal merah dan kerupuk.

Rp 11.000

Lontong Kari + Telur Bulat Balado Lontong + telur bulat balado dengan suiran ayam, toping emping ditambah taburan bawang goreng dan acar segar di siram kuah kari ayam panas disajikan dengan sambal merah dan kerupuk

Rp 16.000

Nasi Kuning + Telor Bulat Balado Nasi Kuning + telur bulat balado dengan toping telur dadar iris, tempe orek, bihun goreng, potongan timun serta taburan bawang goreng disajikan dengan sambal merah dan kerupuk.

Rp 16.000

Nasi Uduk + Telur Bulat Balado Nasi Uduk + telur bulat balado dengan toping telur dadar iris, tempe orek, bihun goreng, potongan timun serta taburan bawang goreng disajikan dengan sambal merah dan kerupuk.

Rp 16.000

Rem-Peyek Kacang Rempah Tepung Beras yang diolah dengan Kacang Tanah dan Rempah-rempah, digoreng tipis-tipis dengan minyak panas hingga kering.

Rp 7.000

Sayur Goreng Tepung Gorengan yang terbuat dari sayuran dan tepung terigu dengan bumbu rahasia nusantara, di goreng dengan minyak panas hingga matang

Rp 2.000

Tahu Isi Sayur Goreng Tepung Gorengan yang terbuat dari tahu yang di isi adonan sayuran dan tepung terigu dengan bumbu rahasia nusantara, di goreng dengan minyak panas hingga matang

Rp 2.500

Pisang Goreng Tepung Pisang yang di Goreng dengan Tepung

Rp 2.500

Donat Kentang + Tepung Gula Donat berbahan dasar kentang yang di goreng dengan minyak panas hingga matang dan disajikan dengan taburan tepung gula

Rp 5.000

Martabak Tahu Original Kulit lumpia yang di Isi dengan Adonan tahu yang sudah di racik dengan rempah-rempah alami, digoreng dengan minyak panas hingga matang, dan disajikan dengan cabe rawit hijau.

Rp 3.500

Perkedel Kentang Rempah Kentang Goreng Yang Di Tumbuk Halus Lalu Di Beri Rempah-Rempah Lalu Di Goreng Lagi Dengan Dilapisi Kocokan Telur Ayam Di Goreng Hingga Matang

Rp 3.000

Rem-Peyek Kacang Rempah Porsi Besar Tepung Beras yang diolah dengan Kacang Tanah dan Rempah-rempah, digoreng tipis-tipis dengan minyak panas hingga kering. Porsi Besar Gurih Lebih Lama.

Rp 12.000

Takoyaki Isi 2 Campur Makanan berbentuk bola-bola kecil dibuat dengan tepung terigu, rempah dan bumbu racikan home made. Diisi dengan pilihan rasa yaitu Baso Sapi/Salmon/Crab/Sosis Ayam/Sapi/Keju. Disajikan dengan Saos dan Mayonaise.

Rp 5.000

Takoyaki Isi 4 Campur Makanan berbentuk bola-bola kecil dibuat dengan tepung terigu, rempah dan bumbu racikan home made. Diisi dengan pilihan rasa yaitu Baso Sapi/Salmon/Crab/Sosis Ayam/Sapi/Keju. Disajikan dengan Saos dan Mayonaise.

Rp 10.000

Takoyaki Isi 5 Campur Makanan berbentuk bola-bola kecil dibuat dengan tepung terigu, rempah dan bumbu racikan home made. Diisi dengan pilihan rasa yaitu Baso Sapi/Salmon/Crab/Sosis Ayam/Sapi/Keju. Disajikan dengan Saos dan Mayonaise.

Rp 12.500

Takoyaki Isi 10 Campur Makanan berbentuk bola-bola kecil dibuat dengan tepung terigu, rempah dan bumbu racikan home made. Diisi dengan pilihan rasa yaitu Baso Sapi/Salmon/Crab/Sosis Ayam/Sapi/Keju. Disajikan dengan Saos dan Mayonaise.

Rp 25.000

Takoyaki Custom Satuan Kamu dapat memilih isian sendiri disini. Jangan lupa Tap tombol edit untuk memilih dan menuliskan Catatan Pesanan.

Silahkan Pilih Isian Takoyaki:

  • Campur Gratis
  • Baso Sapi Gratis
  • Baso Salmon Gratis
  • Baso Crab Gratis
  • Baso Ikan Gratis
  • Beef Sapi Gratis
  • Sosis Ayam Gratis
  • Sosis Sapi Gratis
  • Keju Gratis

Rp 2.500

Macaroni Schotel Kukus Pasta yang di olah dengan susu, keju, sosis, telur, bawang bombay dalam satu kukusan, disajikan bersama saos sambal.

Rp 6.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma berkisar antara Rp 6.250 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Minuman yang terbuat dari larutan teh ditambah gula pasir, dan disajikan dengan batu es.

Rp 6.250

Cara Order Delivery Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Kranggan Permai Jl. Wijaya Kusuma AS 42 No. 20, Cibubur, Jakarta Timur

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma.

Review Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma

4.25 Ulasan
L
Longdong

enak dimsum nya ok lah pas buat nunda lapar

IT
I** T**

acar nya jangan dicampur

S
S******

Rasa karinya klo lbih kental dkit lg baru mantap

EW
E**** W*****

rasanya enak hanya utk porsinya agak diperbanyak

DA
D** A******* A******

sangat enak 😊🤩😍

Beri Ulasan untuk Masakan Bu Tini, Kranggan Permai Wijaya Kusuma
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.