MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Master Boba Matraman Kayu Manis, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Master Boba Matraman Kayu Manis, Jakarta Terbaru 2024

Master Boba Matraman Kayu Manis merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Master Boba Matraman Kayu Manis, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Master Boba Matraman Kayu Manis beserta harganya.

Daftar Menu Master Boba Matraman Kayu Manis, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Khusus Pelanggan Baru Master Boba
  3. Our Menu Master Boba Gratis Creamchese
  4. Varian Yakult Large Indonesia
  5. Varian menu rasa master Boba (tanpa Boba)

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Master Boba Matraman Kayu Manis berkisar antara Rp 12.500 - Rp 74.000.

Nama MenuHarga

Full Variant 4 Yakult Khusus Pelanggan Baru Master Boba Kamu Rasain 4 Variant Menu Yakult Master Boba

Rp 68.000

PPKM Promo Paket Komplit Masterboba Khusus PPKM Dapetin 2 lemon Tea small+Lychee Yakult+Boba Red Velvet+ Boba Brownsugar

Rp 74.000

Full Spesial 2 Lemon Tea Small Full Spesial 2 Lemon Tea Large

Rp 20.000

Thai Tea Original Small Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 12.500

Lemon Tea Small Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 12.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 74.000 untuk menikmati menu Khusus Pelanggan Baru Master Boba di Master Boba Matraman Kayu Manis.

Nama MenuHarga

Full Variant 4 Yakult Khusus Pelanggan Baru Master Boba Kamu Rasain 4 Variant Menu Yakult Master Boba

Rp 68.000

PPKM Promo Paket Komplit Masterboba Khusus PPKM Dapetin 2 lemon Tea small+Lychee Yakult+Boba Red Velvet+ Boba Brownsugar

Rp 74.000

Full Spesial 2 Lemon Tea Small Full Spesial 2 Lemon Tea Large

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - Rp 20.500 untuk menikmati berbagai menu Our Master Boba Gratis Creamchese yang disajikan oleh Master Boba Matraman Kayu Manis.

Nama MenuHarga

Master Boba Milo Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Milo Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Coklat Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Coklat Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Durian Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Durian minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Durian Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Durian minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Tea Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Tea Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Cappucino Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Cappucino Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Oreo Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Oreo Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Avocado Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Avocado minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Avocado Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Avocado minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Green Tea Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Green tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Green Tea Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Green tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Ovaltine Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Ovaltine Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Red Velvet Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Red Velvet Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Taro Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Taro Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Brown Sugar LARGE Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Brown sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Brown Sugar Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Brown sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Fresh Milk Gula Aren Large Gratis Creamchese Hey ini Fresh milk gula aren (tanpa Boba) minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 16.500

Fresh Milk Gula Aren Small Gratis Creamchese Hey ini Fresh milk gula aren (tanpa Boba) minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Varian Yakult Large Indonesia yang disajikan Master Boba Matraman Kayu Manis.

Nama MenuHarga

Lychee Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba lychee YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Manggo Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba Manggo YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Orange Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba Orange YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - Rp 16.500 untuk menikmati berbagai menu Varian menu rasa master Boba (tanpa Boba) yang disajikan oleh Master Boba Matraman Kayu Manis.

Nama MenuHarga

Milo Large Hey ini Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Milo Tea Large Hey ini Master Boba Milo Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Milo Coffe Large Hey ini Master Boba Milo Coffe minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Choco Oreo Large Hey ini Master Boba Choco Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Green Tea Large Hey ini Master Boba Greentea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Red Velvet Large Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Cappucino Large Hey ini Master cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Coklat Large Hey ini Master Coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Ovaltine Large Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Taro Large Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Thai Tea Original Large Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Thai Tea Original Small Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 12.500

Lemon Tea Large Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 15.000

Lemon Tea Small Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 12.500

Cara Order Delivery Master Boba Matraman Kayu Manis Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Master Boba Matraman Kayu Manis, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Master Boba Matraman Kayu Manis pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Master Boba Matraman Kayu Manis

Di bawah ini adalah nomor telepon Master Boba Matraman Kayu Manis yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Master Boba Matraman Kayu Manis
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Master Boba Matraman Kayu Manis, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Master Boba Matraman Kayu Manis

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Master Boba Matraman Kayu Manis, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Master Boba Matraman Kayu Manis berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Master Boba Matraman Kayu Manis.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 22:45
Selasa30 April 202411:00 - 22:45
Rabu1 Mei 202411:00 - 22:45
Kamis2 Mei 202411:00 - 22:45
Jum'at3 Mei 202411:00 - 22:45
Sabtu4 Mei 202411:00 - 22:45
Minggu5 Mei 202411:00 - 22:45

Alamat Lengkap: Jl. Kayu Manis II No.30, RT.6/RW.2, Kayu Manis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13130

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Master Boba Matraman Kayu Manis. Segera pesan atau kunjungi Master Boba Matraman Kayu Manis untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Master Boba Matraman Kayu Manis. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Master Boba Matraman Kayu Manis.

Review Master Boba Matraman Kayu Manis

4.420 Ulasan
PK
Pelangi Kamaya

jangan kebanyakan esnya plsssss, gapapa agak di mahalin dikit tapi esnya dikurangin

I
ian

Minuman enak harga merakyat Terimakasih Master Boba Indonesia. ☺️☺️☺️

RR
Rizky Ramadhan

Pokona mah ajib lah tong poho pertahanken porsi na👍

SZ
Siti Zubaidah

enak banget, dan murah pas banget buat uang saku remaja kyk aku 😍

LY
L** Y******

saya suka minuman ini

ES
E****** S******

mohon di perhatikan yah soalnya ngak ada bobanya.

SA
siti aisyah

ngk tau enak pokonya

SA
siti aisyah

ngk tau enak pokonya

SA
siti aisyah

enak banget aku suka rasa durianya pas

GS
gunawan setia

enak dan menyegarkan

AA
Akmal Ardiansyah

Tetap semangat🙌

N
Nadhea

terimakasih chef

AP
Alpan Pahrudin

enak minuman nya.

SS
Shella smith

mantappp banget yaa

SA
S*** A*****

enak ko cuman kurang manis☺

P
putra

thank you so much

Z
Z*******

Rasa boba nya kurang

AY
Agil Yahya

boba nya ewenak

Beri Ulasan untuk Master Boba Matraman Kayu Manis
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.